Seleb Indonesia

Aksi Sulap Demian Aditya Banyak Dihujat Haters, Begini Pembelaan Sara Wijayanto Sebagai Istri

Oleh -

Pada tanggal 30 Mei 2017 lalu, pesulap kondang, Demian Aditya diketahui hadir dalam ajang audisi bergengsi America’s Got Talent 2017 di Amerika. Dalam ajang tersebut, Demian mempertontonkan aksi yang cukup menegangkan.

Pria berusia 36 tahun itu rela mempertaruhkan nyawanya sendiri dengan masuk ke dalam sebuah kotak dalam keadaan tangan dirantai serta leher terkunci. Di bagian atas kotak tersebut terdapat pasir seberat 900 pounds yang siap menguburnya hidup-hidup jika Demian tak mampu membebaskan diri dalam waktu 2 menit. Sempat dikira terkubur, ternyata Demian berhasil membuat juri sekaligus penonton tercengang saat ia berhasil keluar dari kotak dengan selamat.

Aksi menegangkan yang dilakukan Demian sontak mendapat pujian dari para juri dan penonton yang hadir di sana. Tapi sayangnya, dibalik prestasi yang berhasil ditorehkan Demian di America’s Got Talent 2017, masih banyak netizen yang menghujat aksi tersebut. Nggak tanggung-tanggung, bahkan ada seorang pesulap yang menjabarkan seperti apa trik yang digunakan Demian saat tampil di AGT.

Hal ini tentu membuat Sara Wijayanto sebagai istri merasa tak bisa tinggal diam. Wanita berusia 38 tahun itu akhirnya angkat bicara melalui akun instagram pribadinya. Sara mengutarakan bahwa dalam dunia sulap pasti ada kemungkinan gagal, dan Demian sudah pernah mengalaminya. Selain itu seni sulap yang dilakukan oleh sang suami hanyalah untuk hiburan semata, jadi seharusnya netizen tak perlu ambil pusing.

Di akhir kalimatnya, Sara menuturkan ia sangat bangga pada Demian dan akan selalu mendukung pria yang dicintainya tersebut. Tak lupa, Sara juga berterima kasih pada para netizen yang tetap mendukung mereka.

“Yang gak orang tau di balik perform suami saya di AGT. Dia harus mengalami gagal berkali2 dulu sblm akhirnya berhasil •
Banyak orang gak tahu kalau didalam dunia sulap itu, walaupun sudah latihan berkali kali kemungkinan gagalnya pasti ada. Dan saya sangat menghargai seni sulap suami saya, makanya saya gak pernah nanya sm suami saya untuk tahu rahasianya. Seni sulap itu untuk dinikmatin, bukan untuk dipikirin. Saya sebagai istri mensupport suaminya, walaupun kadang sy gak setuju krn pasti akan ada bahayanya.! Buat yg bilang sy lebay ya terserah aja.. saya manusia yg punya rasa, bukan robot. Dan saya yakin pasti akan ada aja komentar negatif tentang apapun, terutama di Indonesia. Despite all of the negative comments! I am grateful & beyond proud of my husband. To get a chance to show his talent to the world. & THIS IS JUST THE BEGINNING! Saya bangga akan suami saya untuk bisa tampil di panggung yg disorot dunia, untuk terus berkembang, belajar & berkarya untuk menjadi yg lebih baik.
You can say whatever you want!
WE ARE LIVING OUR DREAMS NOT YOURS!
Terima kasih banyak untuk yg support & gak berpikiran sempit! Saya bersyukur akan kalian. GustiAllah bless you!  #SaraWijayanto”

Curahan hati Sara Wijayanto ini kemudian menuai banyak komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka memberi semangat pada pasangan ini dan menyayangkan sikap haters yang berkomentar negatif.

@rarika.meirani “Aneh mmg msh bnyk pengguna medsos yg hny memuja para artis yg hidup nya di drama”in hny utk keperluan komersil acara yg siartis perankan tnp memikirkan sisi edukasi….hahahaa pemikiran para kaum tertinggal…saya begitu melihat @_demianaditya_ tampil di #agt justru yg ada dlm pikiran sy adalah kebanggaan buat Indonesia krn msh ada rakyatnya yg memperjuangkan keharuman bangsa #indonesia baru setelah itu feel so proud of you magician ganteng

@triana_bela “Sabar mbak @sarawijayanto ngadepin orang kayak mereka masih banyak kok yg dukung kalian bahkan sangat banyak, kita sangat bangga sama mas @_demianaditya_ bisa bawa nama Indonesia sampai internasional sukses terus untuk kalian berdua jangan pikirin komentar orang yg negatif, krn mereka nggak tahu apa yg terjadi di balik layar, banyak haters lemesin aja say

@ninayurike “Sabaaaar mba @sarawijayanto negatif jng di lihat dn dihiraukan… lihat yg positif2 ajh!… meraka yg negatif akaan berlalu seperti debu tertiup angin…

@warniebae “Ttp semangat buat Mz Demian…gk usah dengerin org yg berkomentar negatif…terus lh berkarya.. SEMANGAT…@sarawijayanto Anda @_demianaditya_

@popowijaya “Di balik kesuksesan seorang suami pasti ada sosok istri yang selalu mendukungnya. Keep supporting him, mba @sarawijayanto ”

Well, semakin tinggi sebuah pohon, maka semakin kencang angin menerpanya. Begitu pula yang kini sedang dihadapi Demian dan Sara, yang sedang dalam perjalanan menuju kesuksesan yang lebih tinggi. Semoga pasangan ini selalu diberikan kekuatan agar bisa selalu semangat untuk berkarya serta mengharumkan nama bangsa. Next

Apakah Kamu Setuju?