Seleb Indonesia

Dari Tak Sengaja Bertemu, dan Gak Mau dengan Zack Lee, Ini Pembelaan Diri Nikita Mirzani

Oleh -

Belakangan, nama Nikita Mirzani kembali ramai diperbincangkan. Sayangnya, bukan tentang karya, melainkan tentang sensasi lainnya yang baru muncul dan langsung menghebohkan dunia hiburan tanah air. Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak memposting hal-hal yang bikin geleng-geleng kepala. Jika biasanya ia memposting keseksiannya, kemarin Nikita Mirzani malah mengunggah videonya yang sedang dugem manja dengan Zack Lee, suami Nafa Urbach.

Baca Juga: Ini Dia 5 Artis yang Pernah Punya Skandal dengan Nikita Mirzani

Video tersebut pertama kali ramai diperbincangkan karena dinggah oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah. Komentar pedas pun langsung membanjiri setiap postingan Nikita Mirzani. Ditambah lagi, Nafa Urbach langsung buka suara dan menyebutkan bahwa ia tetap menunggu suaminya, Zack Lee pulang, serta sudah mengampuni Nikita Mirzani. Ternyata Nikita Mirzani tak terima disebut Pelakor, alias Perebut Laki/suami Orang. Ini, lho pembelaan diri Nikita Mirzani.

1. Ke Bali Untuk Urusan Pribadi

Nikita Mirzani saat di Bali
Nikita Mirzani saat di Bali

Nikita Mirzani sempat memberi klarifikasi mengenai desas-desus yang menyebutkan bahwa dirinya ada main dengan suami sesama artis lainnya, yaitu Zack Lee, yang diketahui sebagai pasangan resmi Nafa Urbach. Dengan memanfaatkan fitur Stories dalam Instagram, Nikita menjelaskan bahwa tak ada hubungan apa-apa dengan suami Nafa Urbach. Dan dalam wawancaranya dengan Feni Rose, Nikita juga menyebutkan bahwa tujuannya ke Bali, bukan untuk bertemu dengan Zack. Nikita Mirzani menemui dokter giginya untuk melepas behelnya. Nikita juga menyampaikan bahwa pertemuannya dengan Zack di sebuah kafe di Bali sama sekali tak disengaja.

2. Sudah Lama Tak Bertemu Zack Lee

'Akui' Bahwa Pria dalam Video Nikita adalah Suaminya
‘Akui’ Bahwa Pria dalam Video Nikita adalah Suaminya

Nikita Mirzani juga menjelaskan bahwa dirinya memang kenal dengan aktor berdarah Inggris tersebut. Namun, perkenalannya dengan Zack Lee pun diakui Nikita tidak dalam. Selama ini, Nikita hanya bertemu sebanyak 3-4 kali dengan Zack Lee, termasuk saat di Bali, di mana video tersebut dibuat. Nikita Bahkan menyatakan bahwa saat mengabadikan momennya di Bali dalam Snapchat, Zack Lee lah yang mengganggunya dan akhirnya ikut terekam. Adegan mesra yang terlihat dalam video yang kini sudah banyak beredar tersebut adalah Nikita sedang berbicara dengan Zack Lee, bukannya berciuman. Nikita mengaku bahwa kondisi yang sangat bising dalam kafe membuatnya harus mendekatkan diri untuk berbicara dengan Zack agar bisa terdengar.

3. Tak Tahu Nomer Handphone Zack Lee

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

Nikita Mirzani bisa dibilang sebagai bintang tamu langganan dalam acara Rumpi, yang dipandu oleh ratu gosip, Feni Rose. Setiap kali ada sensasi yang tersorot, Nikita Mirzani selalu bersedia dipanggil sebagai bintang tamu dan dikupas habis-habisan oleh host panas dan kritis tersebut. Dalam acara ini terdapat segmen di mana bintang tamu diminta menghubungi seseorang tertentu melalui telepon. Giliran Nikita Mirzani diminta menghubungi Zack Lee. Dan di luar dugaan, Nikita menghubungi nomor yang salah. Hal ini kemudian digunakan Nikita untuk membela diri. Nomor handphone saja tak tahu, mana bisa kenal?

4. Sudah Minta Maaf dengan Nafa Urbach

Nafa Urbach bersuara tentang Zack Lee dan Nikita Mirzani
Nafa Urbach bersuara tentang Zack Lee dan Nikita Mirzani

Dalam klarifikasi yang dilakukannya lewat Stories Instagram, Nikita Mirzani sempat menyebutkan bahwa dirinya sudah menghubungi dan meminta maaf langsung pada istri Zack Lee, yaitu Nafa Urbach. Nikita meminta maaf bukan karena memang ada hubungan terlarang antara dirinya dan Nafa Urbach, namun karena ia tak punya niatan buruk saat mengunggah video tersebut. Nikita bahkan sempat menanyakan kondisi Mikha, anak semata wayang Nafa dan Zack Lee yang jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Nikita pun menyatakan bahwa dirinya dan Nafa baik-baik saja. Nikita juga sempat meminta Nafa menghapus inisal NM yang mengarah padanya di postingannya.

5. Nikita Mirzani Nggak Mau dengan Zack Lee

Seksinya Nikita Mirzani
Seksinya Nikita Mirzani

Tak sedikit artis ganteng yang sempat digosipkan dengan janda seksi yang sudah mempunyai dua anak ini. Sebut saja, Andrew Andika, juga Indra Birowo. Yang paling baru adalah hubungannya dengan Samuel Rizal yang ternyata hanya berlangsung singkat. Nikita yang sadar akan keseksiannya mengaku tahu mana pria yang boleh dan tidak didekati. Nikita bahkan dengan tegas menyebutkan bahwa dirinya tidak suka dan tidak mau dengan Zack Lee. Bukan saja karena Zack merupakan suami orang, namun Nikita juga mempunyai alasan-alasan lain yang membuat belahan jiwa Nafa ini tak masuk dalam kriteria janda seksi satu ini.

Well, sudah lihat kan pembelaan diri dari Nikita Mirzani? Nikita mengaku tak masalah jika dirinya dibully dan terus dibanjiri dengan berbagai komentar pedas. Namun, Nikita meminta jangan sampai menyeret kedua anaknya. Bagaimana, kamu tak  termasuk yang ikut membully anaknya, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?