January 5, 2024

Berbicara mengenai pembawa berita, pastinya hal tersebut sangat dekat dengan dunia jurnalis. Sang news anchor pastinya harus sudah dibekali skill yang sudah terjamin kualitasnya sebelum siap tampil ditelevisi. Demi menyampaikan berita yang informatif kepada para pemirsa, para pembawa berita juga banyak yang rela untuk berada ditempat yang tidak nyaman. Well , tentu saja hal tersebut merupakan resiko dari sebuah pekerjaan.

Bagi kamu yang rajin menyimak berita di berbagai stasiun televisi, pasti kamu sadar betul bahwa penampilan mereka terlihat selalu menawan. Meskipun demikian, mereka selalu terlihat kece dengan sentuhan touchup sempurna. Seolah nggak kalah dari penampilan selebritis, beberapa pembawa acara berita ini selalu tampil memesona loh! Penasaran siapa saja? Yuk kita intip foto berikut ini!

Najwa Shihab

Najwa Shihab selalu tampil apik dalam membawakan acara bertema dialog atau sosial politik yang dibawakannya. Meskipun berhadapan dengan bintang tamu sampai penengah dalam sebuah debat, wanita cantik satu ini sendiri selalu berhasil mengendalikan suasana.

Tina Talisa

Nah masih ingat kan wanita cantik satu ini? Ini loh salah satu moderator debat Cagub-Cawagub DKI. Wajah Tina sendiri dikenal ketika ia membawakan acara berita di beberapa stasiun televisi seperti tvOne. Saat ini Tina tengah mengandung usia 3 bulan loh!

Timothy Marbun dan Sumi Yang

Dan yang ini adalah salah satu pasangan yang sama-sama menjadi news anchor dalam stasiun tv yang berbeda. Keduanya menikah ditahun 2013 lalu dan saat ini sedang mengembangkan bisnis sampingan di bidang kuliner. Cantik, ganteng, dan memiliki banyak kesamaan, pasangan ini fenomenal, bukan?

Yaumi Fitri

Memutuskan mengenakan hijab nyatanya tak menghambat karir wanita cantik satu ini untuk menjadi penyiar berita. Yaumi Fitri, dengan pembawaan yang informative, salah satu news anchor andalan tvOne ini juga tak kalah kece dibanding presenter yang lainnya.

Widya Saputra

Memulai karirnya sebagai penyanyi cilik, nyatanya tak membuat karir Widya berjalan secara “linier”. Saat ini Widya Saputra memilih untuk menjadi presenter di salah stau stasiun TV swasta. Selain berwajah Indonesia banget, kecakapannya membawakan berita bikin banyak orang terkesima.

Indy Rahmawati

Sebelum dikenal luas seperti saat ini untuk mengisi acara berita di tvOne, Indy Rahmawati juga sempat menjadi presenter di salah satu TV swasta lainnya pada tahun 2000an loh! Meskipun senior, tapi tetap kece kan! Jam terbangnya yang juga tinggi membuat Indy sangat gape alias lihai dalam membawakan talkshow, dialog maupun berita. Nggak cuma cantik, tapi juga smart.

Zackia Arfan

Nggak kalah memesona dengan news ancor lainnya, yang ini adalah Zakia Arfan. Penyiar berita satu ini sering muncul dalam acara berita siang, berita sore, maupun berita utama. Parasnya yang menawan menjadikan Zakia pantas menjadi model kan?

Prabu Revolusi

Kalau pria tampan satu ini adalah suami Zee Zee Shahab, Prabu Revolusi. Penampilan Prabu saat ini identik dengan kacamata dan brewok yang menambahkan kesan manly. Belakangan pria ini membawakan berita pagi hari dengan gaya pemberitaan masa kini yang semi santai dan informatif.

Yup! Itu tadi adalah beberapa news anchor kece yang nggak kalah keren dari selebriti kan? Berbekal talenta jurnalisme dan kecerdasan yang mereka miliki, membuat kharisma mereka semakin terlihat cetarrr di layar televisi. Selain tampil di layar kaca, kita juga bisa menyapa mereka di akun Instagram. Meski bukan artis, tapi popularitas mereka tak kalah keren Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *