inspirasi Seleb Indonesia

Ganteng Dan Pembalap! Kenalan Sama Darma Hutomo, Cucu Soeharto, Yuk!

Oleh -

Berita Selebritis – Tidak bisa dipungkiri, nama besar Soeharto tidak akan bisa hilang begitu saja meski sosoknya sudah lama meninggalkan dunia ini. Berita baik, maupun skandal di lingkungan keluarga Cendana memang tak akan habis diperbincangkan. Bagaimana pun juga, Soeharto pernah menjadi bagian penting dalam negeri tercinta kita ini.

Baca Juga: Ini Dia 7 Nama Unik Cucu-Cucu Presiden Republik Indonesia

Perceraiannya salah satu anak Soeharto, Tommy Suharto dengan istrinya, sempat menghebohkan masyarakat. Mantan istrinya, Ardhia Pramesti Regita Cahyani, atau yang lebih dikenal dengan nama Tata langsung memboyong dua anaknya, Darma dan Gayanti untuk pindah ke Singapura. Ternyata, anak lanang Tata ini sudah jadi ABG ganteng yang juga pembalap. Kenalan, yuk.

1. Tekuni Balap Sejak Kecil

Darma Hutomo Tekuni Balap Sejak Kecil
Darma Hutomo Tekuni Balap Sejak Kecil (via Image Source)

Dilahirkan pada tanggal 8 Agustus 1998 dengan nama lengkap Darma Mangkuluhur Hutomo. Merupakan anak pertama mantan pasangan Hutomo Mandala Putra atau yang lebih dikenal dengan nama Tommy Soeharto, dengan Tata Cahyani. Rupanya cucu Soeharto ini sudah jatuh cinta dengan dunia balap sejak kecil. Darma mulai menekuni hobinya ini sejak tahun 2008, saat usianya masih 10 tahun.

2. Menetap Di Singapura

Darma Hutomo
Darma Hutomo (via Instagram)

Hasil perceraian Tommy Soeharto dan Tata Cahyani menyebutkan bahwa hak asuh jatuh di tangan Tata. Sejak itu lah, Tata memboyong dua buah hatinya, Darma dan Gayanti untuk pindah ke Singapura. Tak mau disebut kabur, Tata menyebutkan bahwa kepindahannya adalah untuk menyelamatkan diri dan anak-anak, demi kehidupan yang lebih baik. Terbukti,  dua anak Tommy dan Tata ini pun tumbuh sehat, lincah, dan berprestasi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page