Entertainment Film relationship Seleb Indonesia

Kedekatan Para Pemain Warkop DKI Reborn dengan Sang Anak, Manis dan Harmonis

Oleh -

Masih segar diingatan kita tentang kelucuan karakter Dono, Kasino, Indro di film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Abimana, Vino, Tora dan tidak ketinggalan Om Indro berhasil memerankan sosok konyol di film tersebut. Di film-film lain pun, mereka bisa memerankan karakter lucu, serius dan karakter apa pun. Berbagai kesibukan mereka diberitakan di bermacam media. Ketotalitasan mereka sebagai professional sudah tidak diragukan lagi.

Aktor-aktor tersebut udah memiliki keluarga masing-masing, yang tentunya dikasihi dan dicintai. Segala pekerjaan yang mereka lakukan adalah untuk memberikan yang terbaik bagi keluarga. Mereka harus pintar-pintar membagi waktu sebagai professional dan juga sosok bapak.

Penasaran nggak gimana kedekatan pemain Warkop DKI Reborn dengan anak-anaknya? Apakah mereka dekat dengan anak-anak mereka? Yuk kita simak!

1. Abimana Aryasatya

Aktor tampan yang lahir pada 24 Oktober 1982 ini menikah ketika berumur 19 tahun bersama dengan Nindya Mutya atau yang akrab dipanggil Inong. Dikaruniai 4 orang anak, Abimana mengaku senang pasalnya dia adalah anak tunggal dan merasa keluarganya kini adalah keluarga yang cukup besar. Menikah di umur yang cukup belia, Abimana bagaikan kakak bahkan teman bagi anak-anaknya yaitu Belva Ugraha, Satine Zaneta, Bima Bijak dan Arsanadi Sarka. Di sela-sela kesibukan pemenang Pemeran Utama Pria Terbaik Indonesian Box Office Movie Awards 2017 Warkop DKI: Jangkrik Boss! part 1 ini menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Contohnya ketika berlibur, Abimana bersama dengan anak-anaknya bermain di sungai. Bahkan, ketika foto bersama keluarga, pemeran utama film Republik Twitter ini terlihat jail menunjukkan kentang goreng diatas kepala anaknya.

2. Vino G. Bastian

Vino G. Bastian juga selalu menyempatkan diri bersama keluarganya di sela jadwalnya yang padat. Anak penulis novel Wiro Sableng ini resmi menjadi seorang bapak pada 12 Juli 2013 dari Jizzi Pearl Bastian setelah satu tahun pernikahannya. Dalam salah satu foto yang diunggah Vino di akun Instagram pribadinya, suami Marsha Timothy ini rela wajahnya diaplikasikan make up oleh Jizzi. Ternyata, selain dekat dengan anak semata wayangnya itu, Vino mudah akrab dengan anak kecil, seperti yang diberitakan Halo Selebriti. Bukan hanya actor professional, Vino G. Bastian kini menjadi sosok bapak idaman.

3. Tora Sudiro

Selain kedua aktor di atas, aktor sekaligus komedian Taura Danang Sudiro atau yang lebih dikenal sebagai Tora Sudiro ini juga menjalin hubungan yang dekat dengan kelima anak  perempuannya, Azzahra Nabila Sudiro, Nayara Kanahaya Sudiro, Queena Miendra, Kayra Miendra dan Jenaka Mahila Sudiro . Walau pun dua dari lima anaknya ini merupakan anak sambungnya, Tora tetap dekat dan mengasihi mereka sama seperti ketiga anak kandungnya. Aktor yang menikahi Mieke Amalia pada tahun 2009 silam ini sering mengunggah video kesehariannya bersama dengan keluarganya di akun Youtube pribadinya. Di salah satu video yang diunggahnya baru-baru ini, salah satu anak Tora membuatkan pasta untuk Tora dan keluarganya. Jenaka, anak bungsu dari lima bersaudara ini yang terlihat paling sering membuat perut Tora Sudiro terkocok. Pasalnya, dalam salah satu video yang diunggah Tora di akun Instagram pribadinya, anak yang akrab dipanggil Jena ini mengomentari cara Tora membacakan buku cerita kepadanya. Terlihat sangar dengan banyak tato di tubuhnya, hati Tora Sudiro lembut kepada anak-anak dan istrinya. Baru-baru ini Tora Sudiro mengalami  musibah dan Queena memberikan dukungan seperti yang terlihat di salah satu postingannya di Instagram pribadinya.

4. Om Indro

Dari tadi kita sudah menyimak kedekatan 3 aktor utama Warkop DKI Reborn yang dekat dengan anak-anaknya, sekarang saatnya Om Indro yang dekat dengan cucu-cucunya. Komedian kelahiran 8 Mei 1958 ini sering menyempatkan berlibur bersama cucu dan keluarganya. Kedekatan Om Indro dengan cucu-cucunya terlihat di salah satu video yang diunggah di akun Instagramnya dimana cucunya tidak memperbolehkannya pergi bekerja, inginnya nempel terus dengan kakeknya. Rasa sayang Om Indro kepada cucu-cucunya juga terlihat pada salah satu foto yang diunggah di Instagramnya, Om Indro menyempatkan diri ke ulang tahun cucunya seusai kerja. Bahkan, cucu-cucunya memiliki panggilan khusus untuk Om Indro yaitu Joy. Bukan lagi bapak idaman, tetapi aktor yang usianya tidak muda lagi tetapi masih gaul ini adalah kakek idaman.

BACA JUGA: 12 Bidadari ’90an  Ini Jadi Alasan Mengapa Kaum Pria Gak Pernah Bosen Nonton Film Warkop DKI

Ternyata dibalik kesibukan aktor profesional di atas, mereka dekat dengan anak-anak dan cucunya ya. Udah bertalenta, cakep, bapak idaman lagi! Next

Apakah Kamu Setuju?