Bolywood

Cantik dan Ganteng Maksimal, 4 Pemain “Uttaran” Sambangi Penggemarnya di Indonesia

Oleh -

Berita Artis – Uttaran, salah satu drama India yang saat ini hebohkan jagad hiburan Indonesia. Bagaimana tidak, hampir semua masyarakat dari berbagai kalangan menyukai serial drama ini dan tak pernah ketinggalan satu episode pun. Tak heran jika kini serial drama India “Uttaran” menjadi salah satu tontonan favorit orang Indonesia.

Selain alur cerita, wajah cantik dan tampan para pemain dari Uttaran ini membuat banyak orang khususnya ibu-ibu tergila-gila pada serial drama ini. Jadi, tak heran jika kedatangan para pemain Uttaran membuat heboh para ibu-ibu dan juga remaja putri di negara kita. Lalu, siapa saja idola para ibu-ibu yang datang berkunjung ke Indonesia ini beberapa waktu lalu? Simak yuk!

1. Si Cantik Tina Dutta

Ichcha, pemeran penting yang membuat serial drama ini sukses digemari oleh banyak orang. Tokoh Ichcha sendiri sukses dimainkan oleh Tina Dutta. Tak hanya terharu, banyak penggemar dari Tina yang menangis sesenggukan ketika wanita cantik 29 tahun memerankan tokoh Ichcha. Bagaimana tidak sukses, Tina sudah mengarungi dunia hiburan sejak tahun 2003 silam dan mendalami peran Ichcha sejak tahun 2008 lalu.

Tina Dutta
Tina Dutta [via instagram]
Kedatangan Tina ke Indonesiapun disambut baik oleh para penggemarnya. Tak hanya ingin melihat wajah cantik Tina, para penggemarnya juga rela berdesak-desakan hanya untuk memegang tangan ataupun hanya untuk melihat artis cantik ini dari dekat. Antusias dari penggemarnya membuat Tina sangat senang. Bahkan ia ingin kembali datang ke Indonesia untuk bertemu dengan para penggemarnya.

2. Rashami Desai, Sahabat Sejati Tina Dutta

Tak hanya Tina saja yang cantik memukau di tanah Indonesia, sahabat yang jadi musuh Tina dalam drama Uttaran juga tampil cantik mempesona. Siapa lagi kalau bukan Rashami Desai yang memerankan tokoh Tapasya, putri dari Jogi Thakur. Kedatangan Desai ke Indonesiapun disambut hangat oleh para penggemarnya.

Rashami Desai
Rashami Desai [via instagram]
Banyak dari mereka yang kegirangan hingga teriak histeris ketika melihat wanita cantik ini. Rashami Desai sendiri merupakan salah satu pemain yang berperan sebagai tokoh antagonis. Ia bukan hanya sukses membawakan perannya sebagai tokoh antagonis, tapi juga membuat banyak orang geregetan melihat akting dalam serial drama ini.

3. Nandish Sandhu, Si Ganteng Dari Uttaran

Kagum dan tak percaya dengan antusias para penggemar di Indonesia juga di rasakan oleh Nandish Sandhu. Suami sah dari Rashami Desai ini terlihat sangat senang dan mengaku speechless dengan sambutan para penggemarnya yang ada di Indonesia. Hal tersebut ia ucapkan dalam kicaunnya di Twitter dengan bahasa Inggris. “Hari pertama di Indonesia. Nggak bisa berkata-kata. Siapaun yang ada di dalam foto ini tolong kasih tahu aku. Retweet ya

Nandish Sandhu
Nandish Sandhu [via instagram]
Nandish Sandhu sendiri juga merupakan pemain utama dalam serial drama India ini. Ia berperan sebagai Veer yang terlibat cinta segitiga dengan Tapasha dan Ichcha. Akting yang mumpuni dan juga wajah ganteng yang dimiliki oleh Nandish membuatnya memiliki banyak penggemar loh.

4. Jadi Nenek Jahat, Pratima Kazmi Tebar Senyuman di Indonesia

Apakah Kamu Setuju?

next page