Seleb Indonesia

Tuyul dan Mbak Yul Ada yang Baruuuu! Yuk, Lihat Para Pemainnya

Oleh -

Generasi tahun 90-an pasti kenal dengan serial komedi, Tuyul dan Mbak Yul, kan. Serial ini sangat sukses dan dibuat hingga 3 season, lho. Tuyul dan Mbak Yul bercerita tentang persahabatan antara tuyul yang baik, dengan manusia, Mbak Yul. Mbak Yul di serial ini, awalnya diperankan oleh Dominique Sanda, lalu diperankan oleh aktris cantik lainnya di season ke 2, dan 3. Sedang, yang jadi tuyulnya adalah Ony Syahrial.

Mengingat kesuksesan serial ini, akhirnya ANTV berinisiatif membuat versi baru dari Tuyul dan Mbak Yul. Dinamai Tuyul dan Mba Yul Reborn, serial ini rupanya berhasil mengumpulkan antusias yang sama dengan versi sebelumnya. Yuk, intip siapa saja yang bermain dalam serial Tuyul dan Mba Yul Reborn ini. Penasaran, kan?

1. Mba Yul yang Bule

Pamela Bowie sebagai Mba Yul
Pamela Bowie sebagai Mba Yul

Jika dalam versi awalnya, Mbak Yul diperankan oleh Dominique Sanda, maka untuk serial Reborn-nya juga mempunyai Yulia yang tak kalah cantik. Yulia dalam Tuyul dan Mba Yul Reborn diperankan oleh artis muda cantik dan bule, yaitu Pamela Bowie. Dalam serial ini, Pamela Bowie akan menjadi sahabat Tuyul dan akan menolong Tuyul untuk mencari orang tuanya. Wah, anak-anak jaman sekarang akhirnya bisa sama beruntungnya dengan generasi 90an yang mendapat hiburan dari serial komedi yang satu ini, ya.

2. Ucil Baru yang Usil

Megi Irawan sebagai Ucil
Megi Irawan sebagai Ucil

Sosok tuyul selama ini lekat dengan aktor Ony Syahrial. Namun, kali ini kita harus berkenalan dengan tuyul baru bernama Ucil dalam Tuyul dan Mba Yul Reborn yang diperankan oleh Megi Irawan. Ucil menyebut dirinya adalah seorang tuyul pensiun. Hal ini dikarenakan ia sudah tak mau menjadi tuyul yang suka mencuri lagi. Untuk ini, Ucil kabur dari Kerajaan Tuyul dan mencari orang tuanya yang lebih dulu membelot. Dalam perjalanan kaburnya, ia bertemu dengan si cantik Mba Yul, dan diajak tinggal di rumahnya. Ucil mempunyai dua kuncir yang jadi antena sebagai radar jika ada bahaya yang sedang terjadi.

3. Kentung yang Gemesin

Rony Dozer sebagai Kentung
Rony Dozer sebagai Kentung

Masih ingat dengan Rony Dozer? Pria tambun yang satu ini mulai dikenal saat bermain bersama dengan Aming, Tora Sudiro, juga Sogi dalam acara Extravaganza. Belakangan, namanya sempat hilang dari dunia hiburan dan muncul dengan profesi barunya, sebagai sopir Taksi Uber. Dan sekarang, Rony harus rela berhenti dari profesi barunya tersebut karena peran barunya dalam Tuyul dan Mba Yul Reborn. Rony Dozer akan memerankan Kentung, jin penguasa danau yang akan menjaga Ucil dari para algojo kiriman Raja Kerajaan Tuyul. Kentung versi Rony Dozer gemesin banget, ya.

4. Ocol dan Ucul, Lawan Si Ucil

Mueng Engingeng dan Sayudi sebagai Ocol dan Ucul
Mueng Engingeng dan Sayudi sebagai Ocol dan Ucul

Ocol dan Ucul merupakan tuyul algojo yang dikirim raja dari Kerajaan Tuyul untuk mengejar Ucil yang membelot. Si Ocol dan Ucul dalam serial Tuyul dan Mba Yul Reborn ini diperankan oleh Mueng Engingeng dan Sayudi. Ocol dan Ucul tak pernah kapok mengejar Ucil walopun mereka berdua sering mendapat kesialan, seperti diserang oleh Kentung, jin danau yang senantiasa melindungi Ucil. Bagaimanapun, Ucul dan Ocol harus terus mengejar Ucil seperti perintah raja mereka yang mengerikan.

5. Si Anak Sekolah yang Nakal

Keisha Alvaro sebagai Radit
Keisha Alvaro sebagai Radit

Kiesha Alvaro, anak pertama dari mantan pasangan Pasha Ungu dan Okky Agustina ternyata juga turut meramaikan serial Tuyul dan Mba Yul Reborn. Dalam serial ini, Keisha berperan sebagai Radit, anak sekolah yang nakal. Saat di sekolah, Radit merupakan anak yang malas dan sering bolos pelajaran. Si nakal Radit ini mempunyai dua teman, yang memanggil dirinya dengan sebutan ‘Boss’. Wah, boss kecil, nih. Sukanya main perintah dan nakal di sekolah. Ucil yang akhirnya akan ikut sekolah akan menjadi musuh bagi Radit.

6. Si Ganteng, Pacar Mba Yul

Stuart Collin sebagai Rocky, Kekasih Mba Yul
Stuart Collin sebagai Rocky, Kekasih Mba Yul

Dalam serial Tuyul dan Mba Yul Reborn, ada aktor ganteng yang ikut meramaikan. Adalah Stuart Collin, duda dari Rizky Tagor yang berperan menjadi Rocky. Rocky dalam serial ini adalah kekasih dari Mba Yul yang diperankan oleh Pamela Bowie. Ganteng-ganteng dan sayang sama Mba Yul, Rocky sebenarnya sangat takut dengan hantu. Setiap kali Ucil usil, Rocky selalu saja pingsan.

Serial Tuyul dan Mba Yul Reborn ini ternyata mendapat antusias dari para penikmat televisi tanah air. Pantengin terus televisi kamu dan jangan sampai ketinggalan. Bagaimana, lebih suka Tuyul dan Mba Yul yang lama atau reborn, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page