March 29, 2024

Cut Tari

Sudah menjadi rahasia umum jika sinetron Tersanjung menjadi tayangan yang fenomenal. Tayang dari tahun 1998 hingga 2005, sinetron garapan Multivision Plus ini bahkan dihadirkan dalam 7 musim. Tak hanya cerita yang terus berganti, para pemainnya pun mengalami pergantian dari musim pertama hingga akhir.

Untuk bernostalgia, seperti apa ya para aktris cantik bintang sinetron Tersanjung sekarang? Sudah menua atau tetap masih cantik dan menawan? Simak dulu yuk!

1. Lulu Tobing

Sebelum Tersanjung, pemilik nama lengkap Lulu Luciana Tobing ini sudah membintangi beberapa judul sinetron. Namun namanya mulai dikenal setelah menjadi pemeran utama dalam Tersanjung. Wanita berdarah Batak ini berperan sebagai Indah, seorang gadis yatim piatu yang dibesarkan oleh keluarga Kadir, pamannya.

tersanjung 1
Lulu Tobing

Lulu Tobing sempat bermain beberapa sinteron hingga akhirnya dia mundur dari dunia hiburan pasca menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo. Meski lama tidak muncul di televisi, namun pesona Lulu Tobing seolah tidak pernah memudar. Aura kalem masih terpancar dalam diri Lulu Tobing.

2. Feby Febiola

Memiliki wajah yang tajam, Feby Febiola mendapat peran antagonis dalam sinetron Tersanjung. Ia berperan sebagai Tante Amerika yang ketus dan super menyebalkan yang membuatnya dibenci oleh para penonton. Bahkan, julukan Tante Amerika masih melekat dalam diri aktris berdarah Batak ini.

Feby Febiola
Feby Febiola

Feby Febiola sempat menghilang dari dunia hiburan tanah air. Namun pada tahun 2008 lalu, dia kembali dengan membintangi sinetron Hingga Akhir Waktu. Menariknya, Tante Amerika seolah tak menua dengan wajahnya yang awet muda. Bahkan di usia 37 tahun, Feby Febiola masih terlihat bak gadis 20 tahunan.

3. Jihan Fahira

Pada musim 3 dan 4 peran Lulu Tobing sebagai Indah digantikan oleh Jihan Fahira. Nama Jihan Fahira pun mulai mencuat setelah terlibat dalam sinetron Tersanjung yang membuat istri Primus Yustisio tersebut banjir tawaran syuting sinetron serta syuting iklan. Namun sayang, Jihan lebih menikmati menjadi ibu daripada di lokasi syuting.

Jihan Fahira
Jihan Fahira

Jihan Fahira dikenal sebagai salah satu artis yang tua-tua keladi. Ibu tiga anak ini selalu terlihat cantik dengan penampilannya yang selalu apa adanya. Bahkan, Jihan pun terlihat bak gadis yang belum pernah melahirkan. Bagi yang belum pernah mengenalinya pasti menyangka Jihan Fahira masih berusia 20an.

4. Cut Tari

Sementara itu, aktris cantik Cut Tari mulai muncul dalam Tersanjung Musim 6 sebagai pemeran Indah. Cut Tari nampak begitu menjiwai perannya tersebut. Tak terkecuali, peran saat dia diharuskan beradegan mesra. Namun sayangnya, sikap profesional Cut Tari sempat dianggap miring oleh sebagian orang dengan beredarnya gosip Cut Tari telah terlibat cinta lokasi.

Cut Tari
Cut Tari

Cukup lama menghilang setelah kasus video amatir bersama Ariel NOAH dan resmi bercerai beberapa tahun lalu, Cut Tari kembali menampakkan hidungnya di entertainment Indonesia. Aktris kelahiran 1 November 1977 tersebut terlihat makin cantik dengan gayanya yang feminin abis seperti yang terlihat pada postingan di instagram.

Rata-rata, para aktris pemain sinetron Tersanjung ini makin cantik kan? Seakan tidak termakan oleh usia, pesona mereka tetap memancar dan cantik membahana Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *