January 6, 2024

Para penikmat sinetron televisi tentu sudah tidak asing lagi dengan Cinta dari Surga yang ditayangkan di RCTI. Meski baru mulai tayang pada 10 Februari 2017 lalu, sinetron ini sudah mampu menyedot perhatian penonton.

Bukan hanya karena jalan ceritanya yang menarik, tapi para pemainnya yang terkenal memiliki wajah rupawan juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri. Lalu, siapa saja keempat pemain berwajah ganteng yang bisa bikin hati wanita meleleh saat menonton sinetron Cinta dari Surga? Yuk, kita kenalan!

Billy Davidson

Aktor yang mengawali karirnya di dunia akting sejak tahun 2007 silam ini berperan sebagai Revan, seorang lelaki kaya dan tampan putra dari Pak Anggodo.  Revan merupakan sosok yang cerdas, pekerja keras, dan pantang menyerah terutama dalam urusan menggapai mimpinya. Karakter yang dimainkan Billy ini tentu saja menyita perhatian kaum hawa karena sosoknya dibuat nyaris sempurna.

Ricky Harun

Sudah tak ada lagi yang meragukan kemampuan akting Ricky Harun karena ia sudah terjun dalam dunia hiburan sejak tahun 2003. Suami dari Herfiza Novianti ini juga merupakan salah satu daya tarik yang membuat penonton penasaran untuk menyaksikan sinetron Cinta Dari Surga. Ricky Harun dipercaya untuk berperan sebagai Ricky, sosok lelaki yang jatuh hati kepada Cinta, sang pemeran utama sehingga ia selalu mencoba memberi yang terbaik untuk Cinta. Seperti apa aksi Ricky Harun di sinetron ini? Jadi penasaran kan?

Aliff Alli

Sempat menggemparkan dunia hiburan karena pernikahannya dengan Nora Alexandra yang dilangsungkan secara tiba-tiba tampaknya tidak mempengaruhi karir Aliff Alli. Aktor ganteng yang sebelumnya membintangi sinetron Jilbab in Love ini, kembali diberi kepercayaan untuk bermain dalam sinetron Cinta Dari Surga sebagai Bayu seorang pemuda tampan yang ramah dan ceria.

Ari Wibowo

Yang terakhir ada aktor kawakan, Ari Wibowo. Meski sudah berusia 46 tahun, tapi pesona yang dimiliki suami dari Inge Anugrah ini tampaknya tak pernah padam. Dalam sinetron Cinta dari Surga Ari Wibowo berperan sebagai Pak Anggodo, ayah dari Evan yang merupakan seorang pengusaha kaya.

Inilah keempat aktor ganteng yang turut berperan dalam sinetron Cinta dari Surga. Gimana? Keren semua kan? Yang pasti mereka bakal bikin kamu penasaran terus dengan kelanjutan ceritanya. Sebelum ketinggalan, saksikan terus kisah mereka di RCTI Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *