Entertainment Seleb Indonesia

Perbedaan Wajah 7 Pemain Sinetron ABG Dulu dan Sekarang, Keren Mana?

Oleh -

Masih ingat dengan sinetron Akibat Banyak Gaul atau yang disingkat ABG? Yap, sinetron yang ditayangkan tahun 2002 sampai 2005 di televisi swasta ini dulunya merupakan serial televisi favorit di masanya. Pemainnya pun turut terkenal dan menjadi idola remaja di jaman milenium.

Tak sedikit penonton yang kemudian meniru gaya pakaian serta rambut mereka. Sinetron yang diproduksi oleh Multivision Plus ini dibintangi beberapa artis terkenal seperti Hengky Kurniawan, Jonathan Frizzy, Masayu Anastasia, dan masih banyak lagi. Sudah lama berlalu, perlahan kisah sinetron ini pun mulai terlupakan. Lalu, bagaimana dengan kabar pemainnya saat ini? Yuk simak ulasannya!

Hengky Kurniawan

Dalam sinetron ABG ia Hengky bermain sebagai pemeran utama yang merupakan sosok cowok ganteng digandrungi banyak gadis. Saat ini Hengky Kurniawan masih aktif di dunia hiburan, terkadang ia muncul di layar TV bernain dalam sebuah sinetron maupun FTV. Lelaki berusia 34 tahun ini telah dikaruniai 2 orang anak. Pernikahan pertamanya bersama Christy Jusung kandas di tahun 2012. Selanjutnya pada tahun 2015 Hengky menikah kembali dengan wanita cantik bernama Sonya Fatmala.

Masayu Anastasia

Memerankan sosok Desi, cewek SMA yang cantik dan baik hati membuat Masayu Anastasia digandrungi para remaja kala itu. Sempat jarang tampil di layar kaca, namun mantan istri Lembu Wiworo Jati ini sudah mulai muncul kembali memeriahkan beberapa acara serta bermain dalam beberapa judul FTV. Meski sudah berusia 33 tahun dan telah dikaruniai seorang anak, kecantikan Masayu Anastasia masih sama seperti dulu.

Jonathan Frizzy

Dalam sinetron ABG, lelaki yang akrab disapa Ijonk ini dulunya terlibat cinta segitiga antara Hengky Kurniawan dan Masayu Anastasia. Siapa sangka, kerap bertemu di lokasi syuting, ia dan Masayu pun sempat terlibat cinlok. Saat ini Jonathan Frizzy telah menikah dengan seorang wanita cantik bernama Dhena Devanka dan memili 3 orang anak. Aktor tampan ini juga masih aktif memeriahkan dunia hiburan di Indonesia.

Ratu Felisha

Ratu Felisha dulunya terkenal sebagai salah satu aktris cantik yang kerap berpenampilan berani dan memainkan peran antagonis. Sudah semakin jarang muncul di layar televisi, Ratu Felisha kini menjadi istri seorang pengacara bernama Ari Pujianto. Ia disunting oleh suaminya pada 2016 lalu, setelah sebelumnya bercerai dari suami bulenya yaitu Jules Korsten.

Bunga Citra Lestari

Memiliki paras yang cantik dan tubuh indah, membuat Bunga Citra Lestari tak hanya beken di kalangan remaja jaman dahulu, tapi sampai sekarang pun ia tetap menjadi idola banyak orang. Selain kerap membintangi sinetron dan film sebagai peran protagonis, wanita yang kini menjadi istri dari Ashraf Sinclair dan telah dikaruniai seorang anak, juga terkenal sebagai salah satu penyanyi favorit Indonesia.

Dimas Seto

Dimas Seto dahulunya merupakan salah satu aktor yang banyak digandrungi kaum hawa. Wajahnya yang tampan dan postur tubuh yang keren membuatnya kerap dijadikan pemeran utama dalam sebuah sinetron. Saat ini Dimas Seto telah menjalani kehidupan rumah tangga bersama aktris cantik Dhini Aminarti sejak tahun 2009 silam. Meski belum dikaruniai anak, namun pasangan ini selalu terlihat mesra satu sama lain. Dimas saat ini tidak terlal

Tommy Kurniawan

Yang terakhir ada Tommy Kurniawan, pria berusia 32 tahun ini dulu juga tak kalah beken dari teman-teman seangkatannya walaupun ia tidak sering dijadikan pemeran utama. Gayanya yang cool dan trendy dengan rambut lurus berponi membuat banyak kaum hawa jatuh cinta. Saat ini Tommy masih aktif muncul di layar kaca sembari mengurus usahanya. Tapi sayang, rumah tangga ayah dari 2 anak ini baru saja diterpa masalah. Sang istri Fatimah Tania Nadira yang dinikahinya tahun 2011 lalu, telah menjatuhkan gugatan cerai di Pengadilan agama, Tigaraksa, Tangerang.

Ini dia ketujuh pemain sinetron ABG yang dulunya digandrungi para remaja. Setelah baca ulasan ini, kira-kira kamu jadi kangen mereka nggak? Next

Apakah Kamu Setuju?