Seleb Indonesia

Trend Reuni Pemain Film dan Sinetron Hits Era 2000-an, Lihat Foto-Foto Mereka Sekarang!

Oleh -

Generasi 2000-an pasti tahu dengan artis-artis terkenal seperti Agnes Monica, Syahrul Gunawan hingga Indra Bruggman. Mereka sangat populer hingga dipuja sampai sekarang. Bukan tanpa alasan, mereka makin populer lantaran bermain apik dalam film dan sinetron yang hits di era tahun tersebut.

Satu dekade berlalu, bagaimana jika mereka reunian ya? Nah, penasaran kan jika para pemain sinetron dan film reunian bareng rekan lamanya? Pasti hebohnya seperti para artis berikut ini!

1. Saat AADC Dibuatkan Sekuel Kedua

Well, pemain film pertama yang baru saja mengadakan reunian adalah para aktor dan artis dari Ada Apa Dengan Cinta. Yap, tentu ingatkan dengan geng Cinta satu ini? Siapa lagi kalau bukan geng yang beranggotakan Dian Sastro, Sissy Pricilia, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cheryl serta Nicholas Saputra yang sangat populer di tahun 2002 lalu.

Ada Apa Dengan Cinta
Ada Apa Dengan Cinta

Para artis cantik dan ganteng ini kembali bertemu lewat film AADC sekuel dua yang baru tayang beberapa waktu lalu. Pertemuan mereka dengan wajah makin dewasa dan matang ini menyisakan Ladya Cheryl yang menolak untuk bergabung. Pun demikian, reuni para pemain AADC ini sukses membuat banyak orang jatuh cinta dengan film terbarunya. Nah, sudah nonton belum?

2. Heart Versi Sekarang

Masih ingat kan dengan film fenomenal satu ini? Yap, film Heart dirilis pada tahun 2006 dan menyedot perhatian banyak orang. Bagaimana tidak, Nirina Zubir, Irwansyah dan Acha Septriasa tampil apik dan menjiwai peran demi peran. Karena film tersebut pula, Nirina Zubir menjadi artis paling populer yang memiliki pendapatan paling tinggi di tahun tersebut.

Heart Movie
Heart Movie

10 tahun berlalu, rupanya ketiga pemain Heart ini masih tetap dekat loh. Belakangan, Nirina, Irwan dan Acha terlihat reunian hingga foto bareng. Bukan hanya sekedar reunian, ketiga gang Heart ini mengajak Zaskia Sungkar dan Samuel Rizal untuk menggarap proyek baru. Wah, kira-kira proyek apa ya?

3. ‘Akhirnya, Bagus Bertemu dengan Jin Cantiknya

Nah, ingat kan dengan serial Jinny Oh Jinny? Sebuah serial yang bercerita tentang pertemuan seorang penyelam dengan jin cantik bernama Jinny. Cerita antara penyelam bernama Bagas dengan Jinny ini terbilang apik hingga membuat banyak orang tertawa. Bahkan, hingga kini serial ini masih difavoritkan oleh banyak orang.

Jinny Oh Jinny
Jinny Oh Jinny

Sekian lama tak pernah bertemu, Bagas dan Jinny pun akhirnya bertemu beberapa waktu lalu. Bukan lagi dalam serial, keduanya bertemu di bandara. Well, siapa lagi kalau bukan Diana Pungky dan Indra Bruggman yang kini memiliki kesibukan sendiri-sendiri. Kabarnya Jinny Oh Jinny bakalan tampil kembali di layar kaca dengan cerita yang lebih menarik. Kabar tersebut disampaikan oleh Indra di akun instagramnya. Wah, benarkah?

4. Lagi, Leony Dikelilingi Pria Tampan dan Memesona

Selain dengan Diana Pungky, Indra Bruggman juga sempat reunian dengan rekan-rekannya yang lain. Ialah Leony, Steve Emanuel, Roger Danuarta dan Jonathan Frizzy. Well, masih ingat kan sinetron apa yang mereka mainkan? Yap, Siapa Takut Jatuh Cinta, sebuah sinetron saduran yang tayang di era tahun 2000-an.

Siapa Takut Jatuh Cinta
Siapa Takut Jatuh Cinta

Meski hasil saduran, sinetron ini cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, Leony tampil apik beradu akting dengan pria-pria tampan yang memesona. Well, selain karena paras tampan Roger dan lainnya di era 2000-an, sinetron ini juga mengingatkan dengan lagu Seberapa Pantas milik Sheila On 7 yang jadi soundtracknya.

5. Chemistry Tita dan Adit yang Makin Lengket Setelah Lama Tak Bertemu

Tak mau kalah dengan geng Cinta yang reunian, Samuel Rizal dan Shandy Aulia juga ikut bertegur sapa beberapa waktu lalu. Bintang dari film Eiffel I’m In Love ini terlihat semakin dekat setelah lama tak dipertemukan. Saking dekatnya, Shandy yang memiliki brand sendiri meminta Samuel untuk menjadi modelnya.

Eiffel I'm In Love
Eiffel I’m In Love

Kelengketan antara Tita dan Adit ini makin bikin banyak orang histeris setelah ada wacana jika film Eiffel I’m In Love akan dibuat sekuel. Wah-wah, kira-kira bagaimana akting dari dua artis ini ya? Mungkinkah akan mengulangi kesuksesan di film pertama? Kita tunggu saja kabar baiknya.

Nah, itulah dia para pemain film dan sinetron era 2000-an yang baru saja menggelar reunian. Kangen kan melihat akting mereka? Mana nih film atau sinetron favoritmu? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?