Entertainment Film Seleb Indonesia

Segera Dibuat Sinetron Remake-nya, Begini Kabar Pemain Sinetron “Si Manis Jembatan Ancol” Sekarang

Oleh -

Salah satu sinetron yang masih melekat diingatan generasi 90an hingga sekarang adalah Si Manis Jembatan Ancol. Dengan genre horor, sinetron ini memiliki kemasan cerita unik dan tokoh yang beda dari sinetron kebanyakan.

Ceritanya sendiri bisa tegang, bisa juga bikin ketawa karena memiliki unsur komedi cukup kental. Jadi sinetron yang meledak, Si Manis Jembatan Ancol terdiri dari 2 sesi yang dirilih tahun 1993 dan tahun 1996. Sudah 24 tahun berlalu sejak kejayaan Si Manis, kira-kira seperti apa ya kabar para pemainnya sekarang?

1. Diah Permatasari, Si manis bermata belo

Diah adalah ikon sejati dari Si Manis Jembatan Ancol. Bukan cuma di sinetron Diah berperan sebagai SI Manis, tetapi juga di film layar lebarnya yang tayang pada tahun 1993. Pada 1997, Diah menikah dengan seorang pengusaha properti bernama Anton Sutopo yang telah menjadi kekasihnya selama tujuh tahun dan telah dikaruniai dua orang anak laki-laki.

Marcello Nicholas Reynolds, anak pertamanya masuk dalam sekolah khusus tentara angkatan laut di Amerika. Kini Diah tak hanya tinggal di Indonesia tetapi juga di Los Angeles dan menjadi mami-mami sosialita hits. Meski sudah memasuki usia 46 tahun, ibu dua anak ini masih tetap langsing nan awet muda loh!

2. Ozy Syahputr, hantu botak ikonik yang tak tergantikan

Bukan Si Manis Jembatan Ancol namanya kalau nggak ada tokoh ikonik satu ini. Sahabat botak si Manis bernama Karina yang diperankan oleh Ozy Syahputra. Di era 90an Ozy tak hanya main sinetron tetapi juga menyanyi dan menjadi presenter.

Tahun 2006 silam ia telah menunaikan ibadah haji, namun hingga kini usianya sudah memasuki 54 tahun tak ada tanda-tanda ingin menikah dari dirinya. Meski jarang muncul di layar kaca, Ozy masih sering menjadi presenter acara-acar off air. Kabarnya, tahun ini Ozy akan kembali bermain dalam remake terbaru Sinetron Si Manis Jembatan Ancol versi ANTV.

3. Ari Wibowo, langganan sinetron sejak tahun 90an

Rasanya hampir mayoritas sinetron 90an pasti pemeran utama prianya adalah Ari Wibowo. Kala itu wajah Ari memang paling bule dan menarik diatara aktor lainnya. Dalam sinetron ini, Ari berperan sebagai Gilang yang arwahnya gentayangan karena sedang koma di rumah sakit.

Sudah memasuki usia 46, Ari memiliki dua orang anak bernama Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo hasil dari pernikahannya dengan Inge Anugerah pada tanggal 7 Juli 2006 silam. Hingga kini Ari Wibowo masih aktif main berbagai sinetron, dan mayoritas perannya adalah sebagai papa ganteng.

4. Kiki Fatmala masih tetap sexy di usia mendekati 50

Kala Diah Permatasari memutuskan untuk mundur sebagai pemeran utama, ia digantikan oleh Kiki Fatmala di sesi kedua sinetron Si Manis Jembatan Ancol. Kiki Fatmala juga nggak kalah terkenal dengan Diah karena telah membintangi puluhan flm sejak tahun 80an, meski beberapa diantaranya adalah film panas.

Wanita berusia 47 tahun ini menikah dengan pria bule bernama Christian Froeschel tahun 2004 namun sayang pernikahannya hanya bertahan selama 2 tahun. Di usia yang ke 47, Kiki masih terlihat seksi dan rajin olahraga. Ia juga kerap menghabiskan waktu dengan 2 anak kembar bule yang diduga adalah anaknya.

Kabarnya Si Manis Jembatan Ancol ini akan dibuat versi remake-nya dengan judul “Ada Simanis Di Jembatan Ancol” yang akan segera tayang di ANTV. Hal ini diketahui dari postingan Dewi Persik di akun Instagram pribadinya kemarin. Dewi sendiri yang akan memerankan sosok Si Manis, sedangkan untuk pemain lain dan jadwal tayang masih belum dijelaskan lebih lanjut.

Wah, siapa yang nggak sabar dengan nostalgia sinetron horor komedi ini? Next

Apakah Kamu Setuju?