Film Seleb Indonesia

Masih Ganteng dan Seksi, Ini Dia 5 Pemain dari Film Serigala Terakhir yang Kece Badai. Mana Idolamu?

Oleh -

Sukses dengan Ada Apa Dengan Cinta, belakangan ini banyak sekali film baru yang menjadi sekuel dari film lama. Sebut saja Warkop DKI dan Tusuk Jelangkung yang mulai menarik perhatian banyak orang. Tak mau ketinggalan, Ali Syakieb rupanya juga ingin film yang ia mainkan dapat dibuatkan sekuelnya. Lewat akun instagramnya, adik dari Nabila Syakieb ini mengunggah foto bersama dengan pemain film Serigala Terakhir yang hits banget di tahun 2009 lalu.

Sedikit bernostalgia, film Serigala Terakhir ini sendiri merupakan film drama kriminal yang menampilkan sosok pria – pria yang ganteng dengan tubuh seksi. Bukan hanya Ali Syakieb saja, beberapa di antaranya hingga kini masih ganteng dan seksi parah. Wah, lalu siapa sajakah pemain dari film Serigala Terakhir ini? Yuk, intip pemain beserta foto mereka di film dan saat ini!

1. Si Jarot yang Hingga Kini Merajai Film Layar Lebar Indonesia

Film Serigala Terakhir ini bercerita tentang sekelompok anak remaja yang hidup di tempat kumuh dan rentan dengan kekerasan. Tinggal di tempat tersebut membuat mereka tumbuh menjadi sosok remaja yang suka berbuat onar dan tak jauh dari kriminalitas. Dalam film tersebut pula, kisah seorang pria bernama Jarot turut menjadi sorotan.

Vino G Bastian
Vino G Bastian

Jarot sendiri diperankan oleh Vino G Bastian yang sukses menarik perhatian dengan tingkah onarnya yang hingga membuat dirinya masuk penjara. Dalam film tersebut, Vino terlihat memesona saat memamerkan tubuh seksinya. Hingga saat ini, tubuhnya masih tetap terjaga dan seksi parah. Well, siapa nih yang ngefans banget dengan Vino?

2. Ale, Ketua Geng Bengis

Selain Jarot, Ale juga menjadi salah satu tokoh utama dalam film satu ini. Sayang, dalam film ini Ale tak memiliki tubuh seksi seperti Jarot. Pun demikian, akting dari Ale cukup mencuri perhatian sebagai seorang ketua geng di kampungnya. Tak jauh beda dengan Jarot, Ale pun juga suka dengan kekerasan dan hidup di lingkungan penuh dengan kriminalitas.

Fathir Muchtar
Fathir Muchtar

Peran Ale yang menjadi ketua geng ini sukses dimainkan Fathir Muchtar. Tujuh tahun berlalu, Fathir masih saja tetap ganteng menawan. Bedanya, ia mulai jarang terlihat bermain film layar lebar. Pun demikian, bukan berarti Fathir tak lagi laku. Yap, aktor ganteng ini makin eksis dan kini menjadi salah satu pemain Anak Jalanan yang ganteng parah dengan brewoknya.

3. Sahabat Ganteng Jarot yang Meninggal Tertembak

Masih dalam kawanan teman dekat Jarot dan Ale, ada satu lagi anggota geng mereka yang juga tak kalah mencuri perhatian. Ialah Lukman si ganteng yang memiliki wajah oriental. Tak berbeda jauh dengan dengan kedua temannya, Lukman diceritakan berakhir dengan kisah yang menyedihkan. Ia meninggal lantaran tertembak setelah berencana membalas dendam kepada geng baru Jarot.

Dion Wiyoko
Dion Wiyoko

Tak kalah menarik perhatian, peran Lukman ini sendiri dimainkan oleh artis muda yang ganteng parah. Ialah Dion Wiyoko yang belakangan ini makin seksi dengan baju terbuka. Karena tubuhnya yang tak pernah berubah, hingga kini Dion masih digilai oleh banyak anak muda khususnya wanita.

4. Adik Nabila Syakieb yang Tak Kalah Ganteng dari Dion Wiyoko

Selain Dion, Ali Syakieb juga menjadi pemain dalam film buatan Upi Avianto ini. Ali sendiri berperan sebagai Sadat, anggota geng Ale yang cukup setia. Sempat menjadi sahabat dekat Jarot, Sadat akhirnya juga menaruh dendam kepada pemeran utama ini. Hal ini terjadi setelah Jarot keluar dari penjara dan bergabung dengan sebuah geng gelap lainnya.

Ali Syakieb
Ali Syakieb

Sama halnya dengan Lukman, Sadat juga meninggal dengan cara memprihatinkan. Ia diceritakan marah dan berencana untuk memperkosa adik dari Jarot. Sayang, rencana tersebut terlebih dahulu diketahui oleh Jarot. Berbeda dengan Lukman yang meninggal tertembak, Sadat malah menerima penyiksaan dari mantan sahabatnya hingga mati.

5. Jago yang Kini Jadi Hot Papa

Berisikan lima sahabat, geng Ale lengkap sudah dengan adanya Jago, si ganteng yang selalu setia bersama dengan Sadat. Setia hingga mati, Jago pun akhirnya meninggal secara perlahan dengan sahabatnya tersebut. Yap, Jago juga menerima penyiksaan dari Jarot bersama dengan Sadat.

Dallas Pratama
Dallas Pratama

Tak kalah seksi dan memesona, Jago sendiri diperankan oleh Dallas Pratama yang diketahui memiliki tubuh sempurna. Bukan hanya enam tahun yang lalu, hingga kini Dallas tetap saja seksi ketika tak berbaju. Gantengnya Dallas makin terlihat ketika ia bersama dengan anaknya yang baru saja lahir. Wah, hot papa banget ya!

6. Si Bisu yang Jadi Serigala Terakhir

Ialah Fathir yang menjadi serigala terakhir dalam film ini, Fathir sendiri adalah sosok pemuda yang sedari dulu ingin masuk geng Ale. Namun, karena ia tak bisa berbicara (bisu), Fathir ditolak mentah-mentah oleh Ale dan kawan-kawan. Dari penolakan tersebut, siapa sangka jika Fathir memiliki ambisi besar untuk menghancurkan geng Ale.

Reza Pahlevi
Reza Pahlevi

Si bisu yang cukup menarik perhatian ini sendiri diperankan oleh Reza Pahlevi. Namanya memang sudah lama tak terdengar. Reza memutuskan untuk vakum sementara dari dunia hiburan dan fokus dengan bisnisnya kini. Makin kece dan seksi parah. kini Reza pun makin membuat banyak wanita jatuh hati.

Baca Juga : 7 Artis yang Tampak Kemayu di TV, Tapi jadi Suami Sekaligus Bapak Keren di Dunia Nyata

Nah, itulah dia para pemain dari Serigala Terakhir yang tetap seksi parah dan ganteng banget. Wah, akan kah film Serigala Terakhir akan dibuatkan sekuelnya juga? Kita tunggu saja! Next

Apakah Kamu Setuju?