Seleb Indonesia

Pernah Populer di Masanya, Apa Kabar Para Pemain Putri Duyung?

Oleh -

Pernah dengar sinetron Putri Duyung kan? Well, bagi generasi tahun 90-an pasti tahu betul dengan sinetron komedi satu ini. Sesuai dengan judulnya, sinetron ini menceritakan tentang seorang duyung yang hidup berdampingan dengan manusia. Ia dikejar-kejar oleh orang jahat yang ingin mendapatkan kekayaan dari tubuh sang duyung.

Meski ceritanya cukup sederhana, siapa sangka para pemainnya sinetron ini bermain dengan apik hingga disukai banyak orang. Lalu bagaimana kabar para pemain Putri Duyung sekarang ya? yuk, baca kabar mereka di bawah ini!

1. Putri Duyung Seksi yang Kini Sibuk Jadi Ibu Rumah Tangga

Ayu Azhari
Ayu Azhari

Nah, pasti ingat kan dengan putri duyung seksi yang memiliki wajah kearab-araban ini? Yap, peran putri duyung bernama Intana ini sukses dimainkan oleh Ayu Azhari. Tak jauh beda dengan wajahnya ketika berperan sebagai Intana, Ayu masih tetap cantik dan seksi. Sayang, ia sudah lama tak terlihat bermain sinetron maupun film. Hal tersebut karena ia lebih fokus untuk mengurus rumah tangganya.

2. Penyelamat Hidup Intana yang Telah Berpulang

Zainal Abidin
Zainal Abidin

Selain Intana, Domba menjadi tokoh utama yang membuat jalannya sinetron ini makin menarik. Domba sendiri adalah seorang lelaki yang membantu Intana. Ia pun menjadi satu-satunya orang yang mengetahui identitas asli Intana. Peran Domba sendiri dimainkan oleh Zainal Abidin. Sayang sinetron Ranum yang tayang pada tahun 2011 menjadi sinetron terakhirnya di dunia hiburan. Ya, asal Pekalongan ini menghembuskan nafas terakhir pada awal tahun 2015 lalu.

3. Si Inem yang Kini Jadi Sosialita Hits

Inem
Inem

Selain Domba dan Intana, pemeran dalam sinetron Putri Duyung yang paling diingat adalah Inem. Ya, asisten rumah tangga yang selalu tampil seksi ini telah berubah drastis menjadi sosialita. Yap, artis cantik tersebut adalah Frederica Fransisca Callebaut atau Rica Callebaut, istri dari Ari Sigit. Ya, semenjak menikah dengan anggota keluarga Cendana ini Rica jarang sekali eksis di depan televisi. Wah, fokus jadi istri dan ibu rumah tangga ya?

4. Teman Inem yang Sama Sekali Tak Berubah

Komeng
Komeng

Bukan hanya Rica, kehadiran Komeng dalam sinetron ini makin membuat jalan cerita menarik. Dengan lawakannya yang tak pernah garing, Komeng makin laris sebagai pelawak Indonesia. Hingga kini, pria 45 tahun ini masih tetap eksis di dunia perlawakan. Sayang kepopulerannya mulai menurun mengingat banyaknya pelawak-pelawak pendatang baru yang tak kalah lucu dan menghibur.

5. Musuh Bebuyutan Putri Duyung yang Selalu Kalah

Wan Abud
Wan Abud

Terakhir yang selalu diingat saat menonton Putri Duyung adalah adegan Fuad Alkhar atau Wan Abud yang selalu sial. Ya, Wan Abud sendiri berperan sebagai penjahat yang mengejar Intana. Sayangnya, ia malah sering kena imbas dari alat yang ia gunakan untuk menangkap Putri Duyung. Lepas dari aktingnya beberapa tahun silam, hingga kini Wan Abud masih tetap eksis di dunia hiburan. Selain akting, pria berwajah arab ini juga sibuk mengelola usahanya dibidang tata rias pengantin dan jasa paket wedding. Wah, sukses yang Wan Abud.

Selain kelima artis di atas, sinetron Putri Duyung juga makin menarik lantaran akting dari Irul Luthan, Rima Hasyim, Ade Ndut hingga Sasha Bunyamin. Tentu masih ingat kan dengan mereka? Next

Apakah Kamu Setuju?