Film Holywood

Sudah Siap Tonton Power Rangers 2017? Yuk, Kenalan Dulu dengan Para Pemainnya

Oleh -

Generasi tahun 90-an pasti tahu dan mengidolakan serial Power Rangers. Yap, di tahun-tahun tersebut, hiburan televisi merupakan surganya bagi anak-anak. Serial kartun, juga cerita pahlawan ala Power Rangers atau Ksatria Baja Hitam banyak ditayangkan. Tak hanya itu, di hari Minggu atau masa liburan, semua stasiun televisi bisa berlomba-lomba memutar acara anak-anak dari pagi hingga sore.

Berita bagusnya, di tahun 2017 mendatang, Amerika berencana merilis Power Rangers movie terbaru. Masih dengan dasar cerita yang sama, yaitu pemuda dan pemudi yang terpilih akan mendapat kekuatan untuk menyelamatkan kota. Bedanya, segala efek dan kostum Power Rangers kali ini pastinya akan jauh lebih mengagumkan. Yuk, intip siapa saja yang beruntung memerankan pahlawan idola anak muda ini.

1. Red Ranger

Dacre Montgomery sebagai Red Ranger
Dacre Montgomery sebagai Red Ranger

Jason, sang Red Ranger, atau pemimpin dari para rangers ini diperankan oleh Dacre Montgomery. Dacre Montgomery merupakan aktor Australia yang baru menginjak usia 21 tahun. Akting bukan merupakan hal yang baru bagi Dacre. Dacre bahkan mengenal akting dan dunia hiburan sejak usia 9 tahun. Hal ini dikarenakan Dacre merupakan anak dari pasangan yang bekerja di industri hiburan. Sebelum bermain dalam Power Rangers, Dacre sempat bermain di sebuah film pendek di tahun 2010.

2. The Blue Ranger

Ronald Cyler II sebagai Blue Ranger
Ronald Cyler II sebagai Blue Ranger

Ronald “RJ” Cyler II sudah pernah membuktikan kemampuan aktingnya dalam filmĀ Me and Earl and the Dying Girl. Kini Ronald atau yang lebih dikenal dengan nama RJ ini berhasil mendapatkan peran sebagai Billy, atau The Blue Ranger. Berita tentang dipastikannya dirinya sebagai pemeran Billy untuk Power Rangers Movie pertama kali didengarnya di tahun 2015 lalu. RJ ini merupakan anak dari orang tua yang sederhana, ibunya seorang tukang masak, sedang ayahnya bekerja sebagai supir truk. Namun, keadaannya tak membuat RJ menyerah menggapai mimpinya sebagai aktor besar.

3. Ranger Pink! Wohooo!

Naomi Scott sebagai Ranger Pink
Naomi Scott sebagai Ranger Pink

Naomi Scott mengawali karirnya dengan berakting untuk Disney Channel. Aktingnya memang menarik perhatian pihak Disney, dan di tahun 2010 dan 2011, Naomi kembali bermain untuk Disney dalam Lemonade Mouth dan Terra Nova. Selain berakting, Naomi juga dikenal sebagai penyanyi. Naomi baru saja merilis single barunya yang berjudul Fool, dalam albumnya yang bertajuk Promises. Si cantik ini kebagian peran menjadi Kimberly, The Ranger Pink.

4. The Yellow Ranger

Becky G sebagai The Yellow Ranger
Becky G sebagai The Yellow Ranger

Serupa dengan Naomi Scott, Becky G, pemeran Trini, atau The Yellow Ranger ini juga dikenal sebagai penyanyi. Awal dikenalnya Becky di Hollywood adalah saat dirinya mengunggah video bernyanyinya lewat channel Youtube miliknya. Becky G sudah terbiasa bekerja sejak kecil. Saat dirinya masih berusia 9 tahun, orang tuanya harus tinggal di gudang. Karena ini lah, Becky bekerja sangat keras. Gadis yang kini berusia 19 tahun ini berusaha membahagiakan orang tuanya. Wah, cita-cita mulianya sudah terwujud, nih.

5. Black Ranger

Ludi Lin sebagai Black Ranger
Ludi Lin sebagai Black Ranger

Ludi Lin merupakan aktor blasteran Cina dan Kanada yang kini berusia 28 tahun. Ludi Lin berperan sebagai Zack, atau Black Ranger dalam Power Rangers movie. Meski paling tua diantara ranger lainnya, namun wajah imut Ludi ternyata sangat mampu menyembunyikan usianya, ya. Lahir dan besar di Cina, Ludi kemudian dikirim untuk bersekolah di Australia. Ludi juga sempat mengambil sekolah jurusan Teater di Kanada. Penggila olah raga ini berencana untuk mengambil sekolah kedokteran, loh.

6. Si Penjahat Cantik, Rita Repulsa

ELizabeth Banks sebagai Rita Repulsa
Elizabeth Banks sebagai Rita Repulsa

Elizabeth Banks bukan merupakan nama baru di perfilman Hollywood. Wajah dan akting luar biasanya sudah biasa kita lihat dalam film Spider Man, juga dalam sekuel The Hunger Games. Kali ini, Elizabeth Banks terpilih untuk memerankan karakter jahat dalam Power Rangers 2017. Elizabeth memerankan Rita Repulsa, seorang penyihir jahat yang bangkit lagi setelah tertidur selama 1000 tahun.

Wah, jadi nggak sabar ya menonton aksi para rangers ini untuk melawan Rita Repulsa. Film Power Rangers Reboot ini rencananya akan ditayangkan perdana pada bulan Maret 2017 mendatang. Penasaran kan seperti apa Power Rangers yang baru ini? Next

Apakah Kamu Setuju?