Seleb Indonesia

Kangen-kangenan Sama Para Pemain Pernikahan Dini, Yuk

Oleh -

Sinetron-sinetron di tahun 90-an dan 2000-an memang selalu mendapat tempat di hati penontonnya. Diputar lagi pun, antusiasme para penontonnya tetap tak berkurang. Selain ceritanya yang seru, konflik yang terjadi di dalam sinetron tidak melulu urusan si kaya dan si miskin. Dan yang paling penting, sinetron lawas hanya tampil sekali dalam satu minggu, tidak stripping seperti sinetron masa kini. Hal ini lah yang membuat sinetron jaman dulu lebih ditunggu-tunggu.

Masih ingat dengan sinetron Pernikahan Dini? Sinetron ini bercerita tentang kehidupan remaja yang berantakan karena pacaran kebablasan. Sinetron Pernikahan Dini mendapat banyak sekali pernghargaan. Sinetron ini juga lah yang akhirnya membuat nama Agnes Monica sebagai pemeran utamanya meraih puncak popularitas dan diperhitungkan di dunia akting tanah air. Yuk, kangen-kangenan dengan para pemain Pernikahan Dini.

1. Si Dini yang Kini Jadi Artis Hollywood

Agnez Mo, Dini dalam Pernikahan Dini
Agnez Mo, Dini dalam Pernikahan Dini

Dini merupakan anak SMA gaul yang punya sahabat-sahabat setia. Dini dalam sinetron ini diperankan oleh Agnes Monica, yang kini lebih dikenal dengan nama Agnez Mo. Lewat sinetron ini, Agnes membuktikan bahwa dirinya tak hanya bisa bernyanyi, namun aktingnya juga sangat memukau. Lagu yang digunakan untuk pembuka dan penutup sinetron ini adalah lagu karangan Melly Goeslaw yang dinyanyikan oleh Agnez Mo sendiri. Kini, Agnez sedang disibukkan dengan kegiatannya di Los Angeles, Hollywood.

2. Pemuda Tampan dari Lembang, Gunawan

Sahrul Gunawan, Gunawan dalam Pernikahan Dini
Sahrul Gunawan, Gunawan dalam Pernikahan Dini

Gunawan merupakan pemuda tampan dari Lembang, Bandung yang membuat Dini tergila-gila. Gunawan dan Dini berpacaran hingga melewati batas dan mengakibatkan Dini hamil di saat ia masih harus bersekolah SMA. Gunawan dalam sinetron Pernikahan Dini ini diperankan oleh Sahrul Gunawan. Sahrul Gunawan termasuk aktor yang wajahnya awet muda. Dari jaman Pernikahan Dini, hingga kini sudah menjadi ayah dari tiga anak, wajahnya tetap imut-imut dan ganteng.

3. Kakak Dini yang Ganteng, Doddy

Atalarik Syach, Doddy dalam Pernikahan Dini
Atalarik Syach, Doddy dalam Pernikahan Dini

Dini mempunyai seorang kakak yang ganteng bernama Doddy. Meskipun Doddy pergi dari rumah karena merasa sakit hati dengan sikap sang papa, Doddy masih menjadi kakak yang sangat sayang dengan adiknya, Dini. Doddy tak ingin Dini menjadi nakal dan pemberontak seperti dirinya juga. Doddy di dalam sinetron Pernikahan Dini ini diperankan oleh Atalarik Syach. Klan Syach memang terkenal dengan ketampanannya, seperti halnya Atalarik yang gantengnya gak habis-habis ini. Kini, Atalarik sudah menjadi suami dari istri yang super cantik dan ayah dari dua anak yang lucu-lucu.

4. Pacar Kak Doddy yang Cantik

Elma Theana, Vina dalam Pernikahan Dini
Elma Theana, Vina dalam Pernikahan Dini

Sang kakak ganteng, Doddy rupanya juga mempunyai pasangan yang merupakan teman kuliahnya, Vina. Doddy dan Vina sudah saling suka namun harus melewati beberapa kejadian sampai akhirnya mereka benar-benar jadi pasangan. Vina di dalam sinetron Pernikahan Dini ini diperankan oleh Elma Theana muda yang cantik dan manis. Kini Elma Theana terlihat semakin cantik dengan hijab syar’i yang menutup auratnya. Elma pun kini lebih sering menghadiri kegiatan religi daripada berakting di depan kamera. Duh, adem lihatnya.

5. Ratna, Gadis Desa yang Juga Naksir Gunawan

Della Puspita, Ratna di Pernikahan Dini
Della Puspita, Ratna di Pernikahan Dini

Ratna merupakan gadis desa teman sepermainan Gunawan. Sama seperti Dini, Ratna juga jatuh hati pada Gunawan, pemuda paling tampan di kampungnya. Namun, Ratna sering mendapat cacian dan sindiran pedas dari ibu Gunawan, Bu Sudrajat. Ratna di sinetron Pernikahan Dini ini diperankan oleh Della Puspita. Wajah dan akting Della Puspita masih bisa kita nikmatin, kok. Della yang sekarang sudah menjadi ibu dari dua anak ini masih laris manis dipakai di sinetron masa kini.

Wah, sudah banyak sekali perubahan, ya. Biar kangennya nggak setengah-setengah, kamu bisa sekalian nostalgia dengan cerita dari Pernikahan Dini karena sinetron ini sedang diputar ulang. Nggak kalah kan dengan sinetron anak SMA jaman sekarang? Next

Apakah Kamu Setuju?