Seleb Indonesia

Ini Dia Pemain London Love Story Yang Bikin Baper

Oleh -

Baru sehari rilis, film London Love Story sudah panen penonton. Pasangan Dimas Anggara dan Michelle Ziudith-lah yang membuat film ini ditunggu-tunggu oleh jutaan penggemarnya. Dimas dan Michelle sebelumnya memang sering dipasangkan di beberapa FTV dan sinetron. Chemistry yang mampu diciptakan keduanya ternyata mampu menular ke penonton. Alasan inilah yang mengantarkan mereka untuk menjadi pasangan lagi.

Sebelum London Love Story, Dimas dan Michelle dipasangkan dalam film layar lebar pertama mereka, Magic Hour. London Love Story diramalkan akan sukses melebihi kesuksesan film Magic Hour. Bagaimana tidak, untuk soundtracknya saja, ada duet Afgan dan Raisa. Nyanyi sendiri-sendiri saja sudah bikin galau, duet apalagi. Selain itu, pemain-pemain di London Love Story ini juga jago bikin baper. Siapa saja?

Dimas Anggara

Dimas Anggara
Dimas Anggara (via Instagram)

Aktor 27 tahun ini ternyata tidak pernah berniat terjun ke dunia akting. Ia tidak sengaja ditawari untuk casting peran FTV. Siapa sangka itulah yang menjadi pintu kesuksesan Dimas hingga saat ini. Wajah ganteng Dimas dan sifatnya yang tengil, selalu sukses mencuri hati penggemar-penggemarnya yang kebanyakan perempuan. Meski badannya penuh tato, Dimas adalah anak laki-laki yang sangat dekat dengan ibunya. Selain bermain film, Dimas juga seorang vokalis, loh. Hmm paket lengkap!

Michelle Ziudith

Michelle Ziudith
Michelle Ziudith (via Instagram)

Michelle Ziudith mengawali karirnya dengan mengikuti ajang Miss Celebrity pada tahun 2010. Namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Love In Paris dengan Dimas Anggara. Aktris imut berumur 21 tahun ini juga menjajal peruntungannya di bidang tarik suara. Michelle sudah merilis single perdananya yang berjudul Kau dan Aku di tahun 2015 kemarin. Nggak ingin coba duet dengan Dimas Anggara, nih?

Dion Wiyoko

Dion Wiyoko
Dion Wiyoko (via Instagram)

Aktor tampan berdarah Tionghoa ini mengawali karirnya sebagai model di majalah-majalah remaja. Dion mulai berkarir di bidang akting saat mendapat tawaran bermain FTV dan sinetron. Wajah tampan dan badannya yang tegap membuat Dion bisa bermain di film bergenre apa saja. Romantis seperti Perahu Kertas 2, oke, atau laga seperti Serigala Terakhir juga oke. Darah Tionghoa selalu terkenal dengan dunia bisnis, ya. Begitu pun dengan Dion, ia baru saja membuka usaha restorannya yang berdesain instagramable di Melbourne, Australia. Ah, buka di Indonesia juga, dong.

Adila Fitri

Adila Fitri
Adila Fitri (via Instagram)

Ada yang tahu kalau selain berprofesi sebagai aktris, Adila Fitri ini juga seorang rapper? Single terakhir Adila Fitri adalah I Am Super Swag yang dinyanyikan bersama girlband lokal Cherrybelle. Adila memulai debutnya sebagai aktris lewat film My Idiot Brother pada tahun 2014. Di film tersebut ia berperan sebagai Angel. Sebelum itu, Adila sudah banyak bermain di FTV-FTV juga menjadi model dalam video klip band-band Indonesia. Cantik, dan bisa nyanyi? Hmm, kombinasi sempurna, bukan?

Nah, itu tadi pemain-pemain utama dari film London Love Story. Film yang mengusung cerita cinta ini tak hanya romantis, tapi ada sisi kocak dan misteriusnya juga. Penasaran? Langsung tonton di bioskop-bioskop terdekat, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?