Seleb Indonesia

Makin Cantik dan Ganteng, Apa Kabar Para Pemain “Kepompong”?

Oleh -

Berita Artis –  Masih ingat dengan sinetron Kepompong? Yap, sinetron yang diproduksi oleh Frame Ritz ini sukses besar di tahun 2008 lalu. Banyak sekali penggemar sinetron yang menyukai genre dan alur cerita sinetron Kepompong ini. Bukan hanya jalan ceritanya saja, para pemain yang sebagian besar pendatang baru juga sukses jadi idola di dunia hiburan.

Setelah 5 tahun lebih berlalu, apa kabar dengan para pemain Kepompong ini ya? Nah, penasaran kan dengan kabar Indra, Cacha, Tasha, Beby dan Helen? Yuk intip kabar mereka berikut ini!

1. Derby Romero, Aktor Ganteng Yang Setia Berakting

Salah satu pemeran utama pria yang tak pernah absen dalam setiap episode sinetron Kepompong ini adalah Derby Romero. Yap, artis cilik yang pernah bermain dalam film Petualangan Sherina ini memerankan tokoh Indra, satu-satunya anggota geng yang berjenis kelamin laki-laki. Munculnya Derby dalam sinteron ini merupakan awal kemunculannya setelah lama vakum dari industri hiburan.

Selain menjadi pemain sinetron, kekasih Claudia Adinda ini juga terjun dalam dunia tarik suara. Kini, Derby masih sibuk untuk syuting beberapa film barunya. Ia terlihat setia tak ingin keluar dari dunia yang membesarkan namanya. Kabarnya, Indra juga menyibukan dirinya untuk mencoba menjadi produser. Selain karier, wajah ganteng Derby masih tetap sama seperti dulu kan? Pun wajah imutnya berubah jadi garang.

2. Tasha Kekasih Indra Yang Kini Jadi Wanita Dewasa

Anggota geng dalam sinetron Kepompong yang terlihat kalem dan baik hati adalah Tasha. Peran ini dimainkan oleh Mikha Tambayong. Peran yang dimainkan oleh Mikha cukup menghibur dan juga diidolakan oleh banyak orang. Padahal, sinetron Kepompong ini merupakan sinetron pertama dari Mikha.

Sama halnya dengan Derby, finalis dari Gadis Sampul 2008 ini juga ikut terjun di dunia tarik suara, Tercatat sudah banyak judul lagu yang ia keluarkan. Kini, wanita cantik 21 tahun ini masih sering terlihat wira-wiri di dunia hiburan. Tapi Mikha mengaku bahwa dirinya lebih fokus ke pendidikan dan berencana untuk kuliah S2 di Belanda. Ets, Mikha makin cantik kan?

3. Wow, Si Kutu Buku Yang Berubah Jadi Hot Mom

Nah, siapa nih yang sudah jadi hot dari anggota geng de’Rainbow? Yap siapa lagi kalau bukan Hellen si Kutu Buku. Pemain utama yang cantik dan juga paling pintar di antara yang lainnya. Hellen sendiri dimainkan oleh artis cantik Tania Putri. Ternyata julukan kutu buku bukan hanya di dalam sinetron tetapi juga di dunia nyata.

Setelah sukses menjadi idola, Tania tiba-tiba menghilang di dunia hiburan. Ia sama sekali tak pernah terlihat kembali bermain sinetron seperti teman-temannya yang lain. Ternyata, kini Tania sudah menjadi hot mom super cantik. Ia bukan hanya menjadi ibu untuk anaknya tetapi juga sibuk sebagai ibu rumah tangganya.

4. Ketua Geng Yang Kini Makin Cantik dan Memukau

Tokoh lain yang juga sukses mencuri perhatian sepanjang berjalannya sinetron ini adalah Cacha, ketua geng De rainbow. Bukan hanya jadi ketua, ia sosok pelindung dan juga wanita tomboy. Karakter wanita cantik dan tomboy ini memang pas dengan kepribadian Aryani Fitriana. Aryani begitu menguasai karakter dan membuatnya makin diidolakan banyak anak remaja saat itu.

Semenjak sinetron tersebut selesai, karier finalis Gadis sampul 2002 ini makin melambung. Ia kerap mendapatkan tawaran main FTV hingga sinetron. Kinipun Aryani sedang sibuk syuting sinetron Anak Jalanan. Selain makin cantik, Aryani sekarang telah menyandang status sebagai istri dari aktor ganteng, Donny Michael.

5. Dinda Kirana, Si Manja Yang Cantiknya Kebangetan

Nama terakhir yang menjadi anggota De Rainbow adalah Beby. Gadis cantik yang stylish tapi satu-satunya tokoh yang sangat manja. Karakter tersebut sangat sesuai dengan wajah cantik Dinda Kirana. Sama halnya dengan Aryani, Dinda sudah lama terjun di dunia akting sehingga tak heran jika ia sangat menguasai perannya sebagai anak manja.

Kinipun, Dinda masih sering berakting untuk FTV-FTV produksi Frame Ritz. Judul yang ia mainkan juga sangat banyak. Tak heran jika ia disebut sebagai ratu FTV oleh para penggemarnya. Bukan hanya sibuk syuting FTV, Dinda juga banyak mendapatkan tawaran bermain sinetron. Masuk umur 20 tahun, Dindapun makin cantik dan diidolakan oleh banyak orang.

Nah, sudah puaskan dengan kabar para pemain Kepompong? Bukan hanya para pemain utama, pemain pendukung seperti Adipati Dolken hingga kini makin melejit sejak sinetron. Ya kan? Nah, mana nih perubahan mereka yang paling drastis. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]