Film Seleb Indonesia

Siap-siap Melongo, 10 Artis Cantik dan Tampan ini Akan Berakting Super Menggoda di Film Jakarta Undercover

Oleh -

Jakarta Undercover, sebuah buku karangan penulis Moammar Emka ini bercerita tentang kehidupan malam Jakarta yang sangat keras. Buku ini sudah pernah difilmkan di tahun 2007 lalu dengan Luna Maya sebagai aktris utamanya. Rupanya, film ini dibuat ulang di bawah arahan Fajar Nugros, dengan tambahan di sana-sini dan sebentar lagi sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop kesayangan.

Kerasnya kehidupan malam di Jakarta akan tergambar jelas di film Jakarta Undercover terbaru ini. Adegan-adegan seksi dan berani, sampai scene supermarket seks akan memberi gambaran seperti apa liarnya kehidupan di ibu kota. Deretan aktor dan aktris yang meramaikan film ini akan memberikan yang terbaik, bahkan berani buka-bukaan. Wah, siapa saja sih yang berakting untuk mensukseskan film Jakarta Undercover ini? Ini dia daftarnya.

1. Oka Antara bukanlah nama baru di dunia perfilman Indonesia. Kini, Oka diberi mandat menjadi pemeran utama dalam film saduran buku Jakarta Undercover.

Oka Antara
Oka Antara

2. Oka Antara akan dipasangkan dengan Tiara Eve. Pendatang baru yang siap menjadi idola, nih. Cantik, kan?

Tiara Eve
Tiara Eve

3. Dalam film Jakarta Undercover, Baim Wong akan menjadi seorang yang jahat. Hmm, penasaran akan sejahat apa Baim Wong ini, ya.

Baim Wong
Baim Wong

4. Untuk urusan film yang seksi-seksi, rasanya memang ada yang kurang kalau tak ada Nikita Mirzani di dalamnya. Tenang, di Jakarta Undercover, Nikita siap nangis-nangis tapi tetap seksi.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani

5. Ganindra Bimo juga meramaikan film Jakarta Undercover. Jangan lupa mengintip trailernya untuk tahu peran Bimo yang seksi ini. Pasti kaget!

Ganindra Bimo
Ganindra Bimo

6. Selain artis-artis papan atas, ada juga nama baru dalam film Jakarta Undervocer. Salah satunya adalah Siva Aprilia yang nggak kalah seksi dari Nikita Mirzani ini.

Siva Aprilia
Siva Aprilia

7. Richard Kyle dikenal saat mulai sering muncul jadi traveler ganteng di MTMA. Rupanya, Richard mulai mencoba terjun ke dunia peran, nih.

Richard Kyle
Richard Kyle

8. Meski tak mendapat peran utama, namun wajah Dwi Putrantiwi bukanlah yang asing di dunia hiburan.

Dwi Putantriwi
Dwi Putantriwi

9. Aktor yang jago memainkan peran watak, Lukman Sardi ternyata juga ikut meramaikan film Jakarta Undercover. Wah, jadi apa, ya?

Lukman Sardi
Lukman Sardi

10. Cut Memey boleh dibilang tak muda lagi. Namun, untuk urusan keseksian, tak perlu ditanya. Buktinya, Cut Memey masih terpilih untuk ikut main, tuh.

Cut Memey
Cut Memey

11. Bukan wajah baru, Edo Borne sudah bermain film sejak tahun 2009 lalu. Muka sangar milik Edo ini akan jadi apa ya di Jakarta Undercover?

Edo Borne
Edo Borne

12. Pecinta sinetron religi, Para Pencari Tuhan pasti nggak asing dengan Agus Kuncoro. Wah, mas ganteng ini ternyata juga ada di Jakarta Undercover.

Agus Kuncoro
Agus Kuncoro

Wah, kalau melihat sederetan aktor dan aktris yang bermain dalam Jakarta Undercover, sepertinya film ini benar-benar siap menggebrak perfilman tanah air. Bagaimana, penasaran kan? Jangan lewatkan premier film Jakarta Undercover, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?