Seleb Indonesia

6 Pemain Sinetron Heart Series Yang Kini Tumbuh Jadi Ganteng dan Cantik Maksimal

Oleh -

Film Heart yang diperankan oleh Irwansyah, Nirina Zubir dan Acha Septriasa memang diakui menjadi salah satu film paling fenomenal di Indonesia. Film yang menceritakan cinta anak remaja ini mampu menyedot perhatian publik. Bahkan pihak PH juga sempat membuat beberapa versi untuk serial film ini

Baca Juga : 5 Tempat Wisata di Indonesia Favorit Para Artis Hollywood

Salah satunya adalah sinetron Heart Series. Kini, wajah-wajah imut dari pemain Heart Series ini pun sudah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi wanita cantik dan pria tampan. Siapa saja meraka? Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

1. Yuki Kato

Artis cantik yang memiliki nama lengkap Yuki Anggraini Kato ini berperan menjadi Rachel, si tokoh utama dalam sinetron ini. Ia merupakan gadis tomboi, cuek dan memiliki kesan lebih laki-laki dibandingkan teman-temannya. Kala itu, wajah Yuki terlihat imut walaupun berperan sebagai anak tomboy.

Yuki Kato
Yuki Kato

Setelah beranjak dewasa, kesan tomboy dari wanita 20 tahun ini tak pernah hilang. Kendati masih tomboi, siapa sangka jika Yuki makin hari makin cantik. Ia juga berani tampil feminin dengan balutan dress mewah, make up natural dan juga menggunakan highheels. Nah, lebih cantik mana nih waktu kecil atau sudah dewasa?

2. Irshadi Bagas

Tak kalah ganteng dari Irwansyah, Heart Series juga menampilkan aktor cilik ganteng untuk berperan menjadi Farel. Pilihan tersebut jatuh pada Irshadi Bagas yang kerap menjadi lawan main Yuki Kato di beberapa sinetron sebelumnya. Kala itu, Irsyadi terlihat seperti anak lelaki pendiam dan menjadi sahabat baik Yuki.

Irshadi Bagas
Irshadi Bagas

Beranjak dewasa, mahasiswa Universitas Padjadjaran Fakultas Ilmu Komunikasi, Departemen Ilmu Informasi dan Perpustakaan ini tumbuh menjadi pria dewasa. Ia terlihat berbeda jika melihat sekilas. Namun, ketampanan dari Irshadi masih tetap mempesona bagi para penggemarnya.

3. Ranty Maria

Ranty Maria, wanita mungil dan lucu yang dipilih produser untuk memerankan tokoh Luna. Kepribadian Ranty yang dikenal sebagai gadis feminin, sangat cocok memerankan tokoh Luna. Apalagi akting dari gadis imut ini juga tak kalah dengan Yuki, pemain utama.

Ranty Maria
Ranty Maria

Sama halnya dengan Yuki, kini Ranty sudah beranjak dewasa. Makin hari Ranty makin cantik dan jelita. Berbeda dengan Irshadi yang lebih banyak fokus dengan pendidikan, Ranty masih tetap berkecimpung dalam dunia seni peran. Bahkan, wanita cantik 16 tahun ini kini sedang sibuk syuting sinetron 7 Manusia Harimau.

4. Esa Sigit

Berbeda dengan versi filmnya, Heart Series juga menampilkan pemeran pendukung lain yang melengkapi jalannya cerita. Salah satunya adalah tokoh Didit yang menjadi pemuja Rahel. Tokoh Didit ini diperankan oleh Esa Sigit yang sebelumnya juga kerap bermain dengan Yuki dan Irshadi.

Esa Sigit
Esa Sigit

Tumbuh dewasa, Esa menjadi sosok yang sangat mengagumkan. Bukan hanya wajahnya yang terlampau tampan saja, namun ia banyak dipuja karena kariernya yang cukup cemerlang di usia muda. Bukan hanya sebagai aktor saja, pemain film Surat Kecil untuk Tuhan ini juga berprofesi sebagai musisi, produser dan juga sutradara short movie. Wow !

5. Kevin Julio

Selain tokoh bernama Didit, Heart Series juga menampilkan salah satu tokoh yang juga menjadi pemuja Rahel. Ialah Bobby sang ketua geng yang diperankan oleh Kevin Julio. Kala itu, Kevin terlihat lucu dan menggemaskan kendati menjadi bos geng yang ditakuti oleh banyak siswa dalam sinetron tersebut.

Kevin Julio
Kevin Julio

Lepas dari sinetron tersebut, Kevin beberapa kali bermain dalam sinetron hingga saat remaja ini ia memiliki banyak sekali penggemar. Tak hanya itu, Kevin juga tak kalah ganteng dengan pemain Heart Series lainnya yang sudah jarang tampil di depan layar kaca.

6. Jessica Anastasya

Selain Bobby, tokoh lain yang menjadi ketua geng dalam sinetron Heart Series ini adalah Sisca. Tokoh siswi cantik yang dikenal sebagai ketua geng anak perempuan ini diperankan oleh si cantik Jessica Anastasya. Meski tak begitu tersorot dalam sinetron ini, ia sempat menyedot perhatian karena memiliki wajah cantik yang menggemaskan.

Jessica Anastasha
Jessica Anastasha

Tumbuh menjadi gadis remaja, kini Jessica tak hanya cantik dan imut saja. Namun, ia memiliki paras ayu yang membuat banyak lawan jenis tertarik padanya. Pun telah menginjak usia 19 tahun, pemain film Cewek Gokil ini masih terlihat lucu menggemaskan dan sama sekali tak berubah.

Baca Juga : 3 Wanita Cantik Ini Memilih Travelling Sebagai Gaya Hidup

Well, itu 6 pemain dari sinetron Heart Series yang kini telah berubah menjadi sosok wanita cantik dan pria tampan. Nah, dari keenam artis di atas, mana nih perubahan paling fantastis di antara mereka versi kamu. Next

Apakah Kamu Setuju?