Holywood

Transformasi Artis Cantik Pemain Harry Potter, Dari Gadis Lucu Hingga Wanita Seksi

Oleh -

Entah mengapa film Harry Potter adalah salah film fantasi paling fenomenal di dunia. Tak hanya ceritanya yang sangat apik namun juga akting dari para pemain yang membius banyak sekali penonton. Bahkan setelah film tersebut tak lagi diproduksi, banyak orang-orang yang menggila dengan film tersebut berharap masih ada kelanjutan cerita yang lebih menarik.

Yap, hal ini tak lain dan tak bukan hanya karena melihat transformasi para pemain yang dulunya imut menggemaskan dan apa jadinya mereka di usia dewasa. Jika hal tersebut alasannya, maka tak perlu susah payah menyuruh sang penulis melanjutkan cerita tersebut. Pasalnya, di bawah ini sudah terangkum artis-artis cantik pemain Harry Potter yang kini telah beranjak dewasa. Penasaran kan? Yuk simak berita selengkapnya.

1. Emma Watson

Salah satu tokoh yang mempesona di mata para lelaki adalah akting dari Emma Watson. Emma dalam film ini berperan sebagai Hermione Granger, sahabat Harry dan Ron. Ia merupakan salah satu siswa yang memiliki kecerdasan luar biasa dalam film tersebut. Tapi siapa sangka jika otak encer dari wanita 25 tahun ini tak kalah pintar dengan perannya sebagai Hermione.

Emma Watson
Emma Watson [via instagram]
Jika Emma dulunya sering identik dengan rambut ikal dan juga memiliki perawakan wajah judes, kini ia tampil menjadi sosok wanita dewasa. Tak hanya soal rambut saja, namun wajah cantiknyapun telah diolesi dengan bedak. Bahkan Emmapun sudah menggunakan dress sebagai pakaian sehari-harinya. Pun telah berubah, Emma tetap menarik dan semakin cantik.

2. Bonnie Wright

Ingat dengan wanita cantik yang diam-diam menyukai Harry? Atau juga wanita yang pernah membuat Harry cemburu karena wanita tersebut pacaran dengan lelaki lain? Yap, ialah Ginny Weasley yang diakhir cerita menjadi pasangan hidup Harry. Peran beruntung satu ini diperankan oleh artis cantik bernama Bonnie Wright.

Bonnie Wright
Bonnie Wright [via instagram]
Wanita yang kini tengah berumur 24 tahun ini tumbuh menjadi gadis dewasa. Ia tampil ciamik dengan rambut yang tergerai indah, make up tipi tak jauh dari wajah cantiknya di masa kecil. Bahkan jika dilihat-lihat ia tak ada perubahan sama sekali dengan bentuk fisiknya kecuali bertambah tinggi. Yah, bagaimana tidak dari kecil Bonnie sudah sangat terlihat cantik.

3. Katie Leung

Sebelum jatuh hati kepada Ginny, dalam film Harry Potter Harry sempat jatuh cinta dengan seorang gadis Tionghoa yang bernama Cho Chang. Cho Chang sendiri diperankan oleh artis cantik bernama Katie Leung. Kekasih pertama, yang mendapatkan ciuman dari Harry ini digambarkan sebagai gadis cantik dengan rambut hitam lurus.

Katie Leung
Katie Leung [via instagram]
Gambaran Cho Chang sendiri memang sangat cocok dengan perawakan yang dimiliki oleh Katie Leung. Ia memilih paras cantik khas wanita Tionghoa dan juga memiliki rambut lurus yang sangat cantik. Tak jauh beda dengan masa kecilnya, Katie kini tumbuh menjadi gadis dewasa dengan wajah semakin cantik .

4. Evanna Lynch

Evanna Lynch adalah artis cantik yang mulai dikenal sejak membintangi film Harry Potters. Ia kini tumbuh menjadi wanita cantik dengan rambut pirang kebanggaannya. Sayang, sejak film Harry Potter berakhir, Evanna sudah tak lagi berakting lagi. Ia lebih menyibukkan diri dengan melakukan perawatan tubuh dan juga terjun di dunia modelling.

Evanna Lynch
Evanna Lynch [via instagram]
Kendati sudah beranjak dewasa, Evanna tak jauh beda dengan wajahnya di masa kecil. Namun terlihat sangat jelas jika wanita yang memerankan tokoh Luna Lovergood ini tampil lebih cantik dari pertama kali debut. Tak hanya soal wajah saja, tubuhnya juga terlihat seksi apalagi jika berpose di depan kamera.

5. Clemence Poesy

Selain Cho Chang dan Ginny Weasley yang memiliki kepopuleran soal kecantikan, tokoh yang bernama Fleur Delacour juga dikenal sebagai wanita yang memiliki kecantikan luar biasa. Sayang, kecantikan tersebut sangat kontras dengan kepribadiannya. Fleur memiliki sikap arogan dan cenderung sarkatis yang membuat banyak wanita membencinya.

Clemence Poesy
Clemence Poesy [via instagram]
Pun begitu, sikap negatif tersebut sama sekali tak dibawa oleh Clemence Poesy di dunia nyata. ia adalah gadis yang sangat baik dan juga disegani oleh banyak orang. Wajah cantiknya ketika masih kecil masih saja terlihat hingga ia tumbuh menjadi wanita dewasa. Lihat saja foto perubahannya di atas. Ia tak hanya cantik tapi juga memiliki tubuh super seksi.

Jika aktor dalam film Harry Potter banyak yang mengalami perubahan drastis, berbeda dengan aktris film ini. Mereka tetap menjadi wanita cantik yang menggemaskan hingga beranjak dewasa. Hanya saja, mereka kini berani tampil buka-bukaan dengan pakaian minim dan memperlihatkan lekukan tubuhnya. Wah, bagaimana menurut pendapatmu tentang perubahan artis-artis cantik ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page