Seleb Indonesia

5 Pemain Get Married The Series yang Kini Tumbuh Dewasa dan Makin Memesona

Oleh -

Masih ingat dengan film Get Married bukan? Ya, film yang dirilis tahun 2007 ini merupakan salah satu karya anak bangsa yang terbilang sukses di pasaran. Saking suksesnya, film ini pun dibuatkan sekuel hingga 4 film. Tak hanya itu, Get Married juga memiliki versi sinetron yang hingga kini masih diingat oleh banyak pecinta sinetron. Yap, sinetron tersebut berjudul Get Married: The Series yang tayang pada tahun 2010 hingga 2011.

Berbeda dari filmnya, pemain sinetron Get Married: The Series ini dimainkan oleh artis-artis cilik yang sangat berbakat. Mereka pun terbilang sukses mencuri perhatian hingga diingat sampai sekarang. Lima tahun berlalu, bagaimana kabar dari para pemain sinetron ini ya? Yuk, cari tahu kabar mereka di bawah ini!

1. Maemunah, Gadis Tomboi yang Makin Cantik dan Memesona

Tentu ingatkan dengan tokoh utama dalam sinetron fenomenal satu ini? Well, siapa lagi kalau bukan Maemunah atau populer dengan nama Mae. Ia diceritakan bersahabat dengan tiga anak laki-laki yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Karena tiga temannya tersebut, Mae tumbuh menjadi gadis tomboi. Masih ingat kan dengan pemeran Mae ini?

Gritte Agatha
Gritte Agatha

Siapa lagi kalau bukan Gritte Agatha. Berkat perannya sebagai Mae, pemilik nama Griselda Agatha populer di kalangan anak remaja. Bahkan ia masih banjir tawaran untuk memerankan tokoh anak gadis yang tomboi. Belakangan ini, Gritte mulai mengurangi kegiatannya dalam dunia hiburan. Ia banyak fokus untuk bisnis dan pendidikannya. Sementara penampilannya mulai berubah menjadi gadis feminim yang cantik memesona.

2. Kekasih Cassandra Lee yang Dulu Ganteng dan Nggemesin

Salah satu teman Mae yang dulunya sangat diidolakan oleh penggemar sinetron Get Married The Series adalah Beni. Ya, Beni digambarkan sebagai anak laki-laki menggemaskan yang memiliki wajah oriental. Peran Beni ini sukses dimainkan oleh artis cilik, Randy Martin.

 

Randy Martin
Randy Martin

Sama halnya dengan Gritte, Randy masih tetap eksis di dunia hiburan. Bahkan namanya makin populer setelah menjalin hubungan romantis dengan artis bule bernama Cassandra Lee. Ya, dua artis muda tersebut kerap tampil mesra berdua hingga membuat banyak orang iri. Tak jauh beda dengan masa kecilnya, Randy pun makin tampan dan memesona. Lihat saja fotonya di atas.

3. Si Eman yang Kini Jadi Anak Band

Berbeda dengan Gritte dan Randy Martin yang fokus berakting, ada satu lagi pemain Get Married The Series yang kini menghilang dari dunia hiburan. Ialah Levty Auriga yang berperan sebagai sahabat Mae dalam sinetron fenomenal satu ini. Masih ingat kan dengan Eman?

levty auriga
levty auriga

Lama menghilang dari dunia hiburan, ternyata si Eman sedang sibuk untuk menggeluti dunia musik. Seperti yang tertulis dalam akun ask.fmnya, Levty sedang sibuk dengan band buatannya. Selain berprofesi sebagai anak band, ternyata Levty juga sibuk mengelola restoran yang baru satu tahun ia buka. Wah, sukses ya Levty.

4. Sahabat Mae yang Makin Ganteng dan Kece Abis

Guntoro, sahabat Mae yang berprofesi sebagai seorang penyemir sepatu. Tak jauh beda dengan Eman dan Beni, Guntoro sangat dengan Mae. Ia diceritakan sebagai sahabat paling loyal di antara temannya. Guntoro sendiri diperankan oleh artis ganteng bernama Brian Austin Mauritz.

 

Brian Austin
Brian Austin

Sama halnya dengan Randy, hingga kini Brian masih wira-wiri bermain dalam sinetron. Selain menjadi pemain sinetron, Brian diketahui juga berprofesi sebagai model. Well, bagaimana tak jadi model, Brian tumbuh menjadi pria dewasa yang ganteng parah. Bahkan banyak sekali yang mengidolakan artis muda satu ini. Kamu juga?

5. Si Centil yang Makin Populer dan Diidolakan Banyak Orang

Nama terakhir yang ikut menyukseskan sinetron Get Married The Series adalah Prilly Latuconsina. Ya, Get Married The Series adalah sinetron pertama bagi pemain film Surat Untukmu. Bukan sebagai pemain utama, Prilly hanya sebagai pemain pendukung.

prilly latuconsina
prilly latuconsina

Dalam sinetron ini Prilly memerankan tokoh Vira, teman Mae yang centil kebangetan. Tak hanya centil, Prilly juga banyak beradegan sebagai anak jahat yang suka usil kepada Mae dan teman-teman. Nah, tentu ingat kan dengan peran Prilly di sinetron pertamanya?

Well, itulah para pemain dari Get Married The Series yang kini tumbuh menjadi dewasa dan memesona. Nah, menurutmu mana nih yang mengalami perubahan drastis? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?