Film Seleb Indonesia

Jadi Film Heboh di Tahun 2000-an, Apa Kabar Para Pemain Virgin, ya?

Oleh -

Generasi 2000an pasti kenal dan mengikuti kehebohan film layar lebar Virgin ini. Film layar lebar satu ini bercerita tentang kebebasan pergaulan di tengah kehidupan anak muda yang dipandang dari 3 remaja cantik yang masih duduk di bangku SMA. Virgin sempat menjadi film terlaris dan menyabet berbagai nominasi dari ajang penghargaan di tahun 2004.

Film Virgin diperankan oleh sederetan artis dan aktor yang sangat berbakat. Hal ini terbukti dari suksesnya film ini dan banyaknya penonton yang terjaring, serta dibuat penasaran oleh jalan cerita Biyan, sang tokoh utama. Setelah 12 tahun berlalu, yuk intip kabar terbaru dari para pemain film Virgin sekarang. Siapa saja, sih?

1. Biyan, sang Remaja yang Menjual Keperawanannya

Laudya Chintya Bella
Laudya Chintya Bella

Biyan bersahabat dengan Stella dan Katy, yang ditemuinya di sekolah yang sama. Bersama dengan kedua sahabatnya tersebut, Biyan terjerumus dalam pergaulan bebas yang membuatnya terpaksa harus menjual keperawanan. Film ini merupakan debut Laudya Chintya Bella dalam dunia layar lebar. Dan tak diduga, peran pertamanya di film layar lebar ini membawanya sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji dalam ajang Penghargaan Festival Film Bandung 2005. Kini, Laudya Chintya Bella sudah menutup auratnya dengan hijab. Dan kabarnya, tahun 2017 ini, Bella akan mengakhiri masa lajang.

2. Si Broken Home, Stella

Ardina Rasti
Ardina Rasti

Biyan bersahabat dengan Stella, gadis kaya yang selalu merasa kesepian karena keluarganya yang tidak harmonis. Karena rasa kesepiannya tersebut, Stella akhirnya melakukan hal-hal yang dilarang, termasuk pergaulan bebas yang membuatnya kehilangan keperawanan. Stella diperankan sangat apik oleh Ardina Rasti. Selain bermain film, Rasti juga terjun ke dunia tarik suara. Kini, si cantik mantan Eza Gionino ini bahkan melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang female DJ. Wah, makin keren, ya!

3. Katy yang Bosan Hidup Pas-pasan

Angie Virgin
Angie Virgin

Katy merupakan sahabat Stella dan Biyan. Tak seperti Stella dan Biyan yang lahir di keluarga berada, Katy hidup dengan keluarganya yang sangat pas-pasan. Bosan dengan kehidupannya yang serba kurang, Katy memutuskan untuk melepas juga keperawanannya dan menjadi seorang PSK. Awalnya Katy senang dengan uang yang dihasilkannya, sampai tiba ia hamil dan harus menanggungnya sendiri. Katy diperankan oleh Angie. Setelah membintangi Virgin, Angie tak terlihat lagi di layar kaca. Rupanya, Angie menikah muda dan pindah ke luar negeri. Kini Angie sudah menjadi ibu dari dua anak yang cantik dan tampan.

4. Luna, Si Cantik yang Jahat

Uli Auliani
Uli Auliani

Nggak seru kalau dalam cerita, tak ada karakter yang jahat. Dalam kasus persahabatan Stella, Biyan, dan Katy ini ada Luna yang dengan sengaja ingin menghancurkan pertemanan ketiga sahabat tersebut. Dari mulai merebut pacar Biyan, hingga membuat dirinya terpilih untuk mendapatkan peran yang diinginkan Stella. Luna diperankan sangat bagus oleh Uli Auliani. Setelah sukses dengan Virgin, Uli pun jadi langganan berakting berani untuk film-film serupa, juga horor seksi. Lama tak terlihat, ternyata Uli juga sudah tak tinggal di Indonesia. Dari akun Instagramnya, Uli terlihat menikmati kehidupannya di California bersama dengan teman-teman barunya.

5. Kekasih Biyan yang Berubah Menjadi Lebih Baik

Mike Lucock
Mike Lucock

Maryx merupakan artis yang sedang naik daun dan tertarik pada kecantikan Biyan. Namun, seperti pergaulan para artis lainnya, Maryx pun ingin menghabiskan malam dengan Biyan. Biyan pun dengan tegas menolak. Rupanya karena cintanya yang besar pada Biyan, Maryx akhirnya bisa menjadi lebih baik. Maryx diperankan oleh Mike Lucock. Kini, nama Mike Lucock tak asing lagi di dunia perfilman tanah air. Sudah sederetan panjang judul film layar lebar yang berhasil diperankan oleh mantan VJ MTV yang kini menginjak usia 30 tahun ini.

6. Penolong Biyan

Tio Pakusadewo
Tio Pakusadewo

Persahabatan Stella, Biyan, dan juga Katy mendapat ujian ketika mobil yang mereka pinjam dari rentenir ternyata hilang. Stella harus menjual mobilnya untuk ganti rugi, tapi ternyata masih kurang. Katy pun akhirnya harus menjual tubuhnya. Sedang Biyan, terpaksa menjual keperawanannya dengan harga yang mahal. Tio Pakusadewo dalam film Virgin ini berperan sebagai om-om senang yang bersedia membeli keperawanan Biyan dengan harga mahal. Rupanya, Tio hanya memberikan uangnya cuma-cuma pada Biyan, lho. Tio Pakusadewo memang dikenal sebagai aktor papan atas tanah air. Tak ada filmnya yang nggak keren, tuh.

Nah, itu tadi sebagian kecil aktris dan aktor yang ikut mensukseskan film Virgin di tahun 2004. Saking suksesnya, film ini dibuat sekuelnya, lho. Bagaimana, sudah nonton film ini, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?