Film Seleb Indonesia

Rafathar Main Film! Siapa Saja yang Ikut, Sih? Ada Artis Cantik dari Malaysia Juga, Lho

Oleh -

Lahir sebagai anak dari artis memang bisa membawa sederetan keberuntungan. Selain sudah langsung menjadi pusat sejak lahir, anak-anak artis pun bisa langsung kebanjiran job saking lucunya. Beberapa anak artis bahkan popularitasnya sudah bisa mengungguli orang tuanya yang sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Gempita Nora Marten, misalnya, yang kini lebih hits dari orang tuanya, Gisella dan Gading Marten.

Rafathar Malik Ahmad, anak pertama dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun juga mendapat banyak keuntungan. Lahir di tengah keluarga artis, Rafathar juga jadi anak pertama yang sangat disayang oleh pasangan artis yang dikenal super tajir. Belum genap berusia 2 tahun, Rafathar sudah mendapat tawaran bermain film, lho. Jadi, siapa saja sih yang akan bermain dalam film perdana Rafathar ini?

1. Rafathar si Mbul

Rafathar si Mbul
Rafathar si Mbul

Rafathar Malik Ahmad, anak pertama pasangan artis tajir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini disebut-sebut sebagai bayi 2 miliar rupiah. Yap, Rafathar menjadi bintang iklan snack produksi Raffi Ahmad sendiri. Belum lama ini, Rafathar juga terpilih menjadi Kids Seleb Social Media. Hal ini menunjukkan bahwa Rafathar memiliki banyak sekali penggemar. Dalam film ini, Rafathar adalah bintang utamanya. Film ini dikemas secara komedi, namun tetap menggunakan banyak efek canggih, sehingga bisa dinikmati oleh semua umur.

2. Arie Untung jadi Papa Rafathar

Arie Untung jadi papa Rafathar
Arie Untung jadi papa Rafathar

Arie Untung, mantan VJ MTV ini memang dikenal sebagai aktor komedi. Arie terpilih untuk memerankan papa Rafathar dalam Rafathar movie. Dalam film ini, ceritanya Rafathar akan diculik. Arie Untung merasa tertantang untuk memerankan sosok Raffi Ahmad dalam film Rafathar. Ditambah lagi, ia harus bisa membuat Rafathar nyaman seperti sedang bersama papanya yang sebenarnya. Sudah kebayang kan akan sekocak apa film dengan Arie Untung yang berperan sebagai papa Rafathar?

3. Si Cantik dari Malaysia

Nur Faruza jadi Nagita Slavina
Nur Faruza jadi Nagita Slavina

Rafathar akan menjadi anak balita lucu dari seorang artis cantik asal negeri jiran, Malaysia. Nur Fazura terpilih untuk menjadi sosok mama Rafathar dalam film. Ini bukan pertama kalinya Nur Faruza berkarya di Indonesia. Tahun 2015 kemarin, Nur Faruza digandeng Ridho Rhoma untuk menyanyikan lagu yang berjudul ‘Sayangi Dirimu’. Di Malaysia, Nur Faruza memang lebih dikenal sebagai pemain film daripada penyanyi, namun bukan berarti suara dari si cantik ini bisa diremehkan. Nur bahkan ingin belajar vokal dan menyanyikan lagu-lagu dari komposer Indonesia. Ssst, cita-citanya adalah bisa berduet dengan Ariel Noah, lho.

4. Memsye yang Jadi Detektif Cantik

Nagita Slavina sebagai Detektif Julie
Nagita Slavina sebagai Detektif Julie

Nagita Slavina mengaku senang bahwa anak pertamanya, Rafathar bisa bermain film. Raffi Ahmad dan Nagita membuatkan film untuk bayi kesayangannya ini bertujuan untuk mengenang masa kecil Rafathar. Memsye Nagita Slavina juga terlibat dalam film Rafathar. Bagaimana pun, Nagita memang harus siap siaga berada di sekitar bayinya tersebut. Namanya juga bayi, syutingnya pun harus disesuaikan dengan mood Rafathar. Dalam film ini, Nagita Slavina berperan sebagai detektif cantik, Julie. Wah, akan seperti apa aksi Nagita Slavina sebagai detektif, ya?

5. Pepsye yang Jadi Penculik

Raffi Ahmad, sebagai Jhonny Gold
Raffi Ahmad, sebagai Jhonny Gold

Raffi Ahmad jelas juga terjun langsung dalam film yang dibuat untuk anaknya ini. Dalam film Rafathar, Raffi Ahmad akan berperan menjadi penculik, Jonny Gold. Raffi Ahmad lah yang nanti akan menculik Rafathar dan membuat keributan dalam film. Selain terjun langsung menjadi pemainnya, Raffi Ahmad di sini juga bertindak sebagai produsen film. Raffi Ahmad ingin mengabadikan saat Rafathar sedang lucu-lucunya. “Saya pengen Rafathar sudah gede, pengen ngingetin ke Rafathar ini kenangan buat saya sih. Kalau dia sudah gede nanti, ngingetin dia kalau papanya pernah buatin film. Usianya Rafathar lagi lucu-lucunya banget sekarang” jelas Raffi Ahmad.

6. Si Kribo yang Bantu Raffi jadi Penculik

Babe Cabita sebagai Popo, penculik
Babe Cabita sebagai Popo, penculik

Komika, Babe Cabita rasanya hampir selalu muncul dalam setiap film komedi. Gaya bicara yang khas, juga rambut kribonya memang menjadi trade mark dari dirinya. Dalam film Rafathar ini, Babe pun tak ketinggalan urun peran sebagai Popo. Popo di film ini adalah asisten Raffi Ahmad dalam menculik Rafathar. Dalam akun Instagramnya, Babe pun mengunggah kegiatan-kegiatan syutingnya untuk film Rafathar, yang malah bikin penonton semakin tak sabar menunggu.

Baca Juga:¬†Film Persahabatan ‘Jomblo’ akan Dibuat Ulang, Nih. Masih Ingat Para Pemainnya?

Selain para pemain di atas, ada juga Ence Bagus, Inggrid Widjanarko, hingga Kuncoro Adi yang akan meramaikan film Rafathar. Wah, akan seseru apa ya film dari si Mbul ini. Bagaimana, kamu penasaran juga, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out