Film Seleb Indonesia

Film Persahabatan ‘Jomblo’ akan Dibuat Ulang, Nih. Masih Ingat Para Pemainnya?

Oleh -

Rupanya, kesuksesan Ada Apa Dengan Cinta 2 menginspirasi film-film sukses lainnya untuk membuat lanjutan dari film tersebut. Yang sebentar lagi akan tayang yaitu Surga Yang Tak Dirindukan 2. Lanjutan cerita rumah tangga Fedi Nuril dan Laudya Chintya Bella memang bikin penasaran banget, ya. Menyusul film-film lainnya yang kabarnya juga akan dibuat lanjutannya, seperti Tusuk Jelangkung, juga drama komedi Eiffel, I’m In Love yang membuat Shandy Aulia dan Samuel Rizal langsung mencapai puncak popularitas.

Baca Juga: Ini Dia 5 Film Indonesia yang Bercerita Tentang Indahnya Persahabatan. Wajib Tonton!

Yang paling baru, film Jomblo kabarnya juga akan dibuat ulang, nih. Jomblo merupakan film persahabatan antara Doni, Agus, Olip, dan Bimo yang kuliah di tempat yang sama. Jomblo yang ditayangkan perdana pada tahun 2006 lalu ini banyak mensukseskan para artisnya, dari pendatang baru hingga kini menjadi aktor dan aktris papan atas. Masih ingat siapa saja para pemainnya? Ini dia daftarnya.

1. Si Ganteng Playboy Kampus

Christian Sugiono
Christian Sugiono

Doni, merupakan mahasiswa ganteng yang sering menolak cewek-cewek yang ingin berkencan dengannya. Doni merupakan yang terganteng di antara 3 lainnya. Doni sangat pas diperankan oleh Christian Sugiono. Sebagai teman yang paling tampan, Doni tak pernah kesusahan jika mau mendapatkan kekasih. Namun, memang dasarnya playboy, Doni lebih suka berhubungan tanpa status. Tapi, semuanya berubah saat Doni akhirnya jatuh cinta dengan gebetan dari salah satu sahabatnya sendiri. Demi si cantik Asri, Doni bahkan mau berubah dan berkomitmen. Lalu, bagaimana nasib persahabatan mereka?

2. Sempat Tergoda Untuk Selingkuh

Ringgo Agus
Ringgo Agus

Selanjutnya ada Agus yang ngebet banget buat punya pacar. Setelah sering mimpi basah, akhirnya Agus bisa juga dapat pacar, yaitu teman SMP-nya dulu yang tak sengaja ditemuinya di toserba. Namun, ternyata satu pacar tak cukup untuk Agus. Agus sempat tergoda untuk selingkuh dengan teman kampusnya yang bernama Lani. Agus yang lucu ini diperankan sangat apik diperankan oleh Ringgo Agus Rahman. Meski ini film merupakan debut Ringgo Agus, namun aktor yang satu ini berhasil menunjukkan keahliannya berakting dan langsung kebanjiran job setelahnya.

3. Pendiam dan Pemalu

Rizky Hanggono
Rizky Hanggono

Ada juga ada Olip, satu-satunya sahabat yang pemalu dan pendiam. Olip menaruh hati diam-diam pada teman sekampusnya yang cantik. Namun Olip tak punya keberanian untuk mengajak gebetannya itu untuk berkenalan. Olip hanya berani memandangi Asri selama dua tahun. Olip hapal semua kegiatan Asri di kampus. Olip bahkan sering memotret Asri dari jauh. Olip diperankan sangat apik oleh Rizky Hanggono. Jomblo bukanlah film pertama Rizky. Rizky awalnya hanya seorang staf artistik untuk film Tusuk Jelangkung dan Buruan Cium Gue. Lalu, banyak yang menyarankan agar Rizky ikut terjun sebagai aktor. Rizky akhirnya debut sebagai aktor lewat film Dealova di tahun 2005.

4. Sering Mabuk Ganja

Dennis Adhiswara
Dennis Adhiswara

Bimo, merupakan satu-satunya sahabat yang konyol dan sering melakukan aksi-aksi tak terduga. Kelakuan ajaib Bimo diakibatkan dari seringnya Bimo mengkonsumsi ganja. Bimo tak sengaja berkenalan dengan seorang cewek yang terus menerus salah sambung menelpon ke tempat kostnya. Meski sudah cukup lama ngobrol lewat telepon, sayangnya si cewek tersebut masih enggan diajak bertemu. Bimo diperankan dengan sempurna oleh Dennis Adhiswara. Dennis sudah lebih dulu terjun ke dunia hiburan. Dennis debut lewat film hits, Ada Apa Dengan Cinta dan berperan sebagai Mamet. Hingga kini, Dennis masih laris manis dipakai di berbagai judul film layar lebar lainnya, lho. Di Ada Apa Dengan Cinta 2 pun Dennis juga turut meramaikan.

5. Mahasiswi Cantik Pujaan Olip dan Doni

Rianti
Rianti

Olip ternyata jatuh hati pada pesona dan kecantikan Asri yang diperankan sangat apik oleh Rianti. Olip yang sudah memendam rasa pada Asri selama 2 tahun nyatanya kalah dengan Doni yang lebih berani mendekati. Doni yanga awalnya hanya ingin sedikit bermain-main dengan Asri, ternyata malah jatuh hati dan ingin serius meski tahu bahwa Asri adalah gebetan sahabatnya. Bagi Rianti, Jomblo bukanlah film pertamanya. Si cantik ini mengawali karirnya sebagai VJ MTV ini sudah membuktikan kemampuan aktingnya lewat beberapa film layar lebar yang dibintanginya.

6. Pemilik Senyum Manis yang Bikin Agus Meleleh

Nadia Saphira
Nadia Saphira

Lani, sosok mahasiswi manis yang berhasil membuat Agus jatuh hati meski sudah mempunyai kekasih. Lani merupakan sosok yang manis dan ceria, yang bisa membuat Agus selalu tersenyum dan bahagia. Ini lah yang membedakan Lani dengan kekasih Agus yang asli. Lani sukses diperankan oleh Nadia Shapira yang mengawali karirnya lewat pemilihan Gadis Sampul. Setelah bermain dalam beberapa judul film dan sinetron, kini Nadia Shapira lebih nyaman berprofesi sebagai pengacara. Wah, Nadia menambah panjang artis yang berprofesi sebagai pengacara, nih.

Nah, itu tadi deretan pemain film Jomblo yang kabarnya akan dibuat ulang. Untuk nostalgia, tonton saja ulang film drama komedi yang satu ini sambil menunggu film versi barunya rilis. Bagaimana, sosok siapa nih yang paling kamu favoritkan? Next

Apakah Kamu Setuju?