Seleb Indonesia

Ini Dia Deretan Pemain Drama Elif Versi Indonesia

Oleh -

Eforia drama luar negeri memang sring terjadi pada para penonton Indonesia. Setelah Korea dan Jepang ada juga drama asal Turki yang sukses menjadi salah satu sinetron yang disukai penonton. Misalnya saja drama Turki yang berjudul Elif.

Melihat kesuksesan drama tersebut, salah satu stasiun televisi Indonesia juga ikut-ikutan menayangkan sinetron elif. Meski mengadaptasi drama Turki, Elif versi Indonesia juga menyuguhkan cerita yang tak kalah seru karena dibintangi oleh deretan selebritis kondang berikut ini.

1. Atalarik Syah dan Tsania Marwa

Pasangan suami istri Atalarik Syah dan Tsania Marwa kebagian peran yang cukup penting. Berbeda dari senetron-sinetron yang mereka bintangi sebelumnya, dimana bisanya Atalarik dan Tsania kerap tampil mesra. justru di Elif Indonesia mereka berdua akan saling berseteru.

Atalarik dan Tsania [via instagram]
Atalarik dan Tsania [via instagram]

Adik Teddy Syah itu akan memerankan Kenan. Sedangkan istrinya akan berperan sebagai carzu. Meski harus berseteru dalam adegan sinetron, namun keduanya mengaku jika di luar sinetron kehidupan mereka masih tetap sama seperti biasa. “Kita satu scene-nya kan berantem mulu di sini (Elif Indonesia). Ya di luar itu tetap seperti biasa, tetap makan bareng,” ucap Tsania Marwa.

2. Nicole Rossi

Tokoh utama dalam sinetron ini adalah gadis manis bernama Elif. Jika di sinetron aslinya Elif diperankan oleh Isabella Damla Guvenillir, versi indonesianya diperankan oleh Nicole Rossi yang tak kalah cantik dari Isabella.

Nicole Rossi  [via instagram]
Nicole Rossi [via instagram]
Dapat peran sebagai Elif, Nicole mengaku sangat senang. Ia pun sering terlihat foto bersama artis-artis lainnya di lokasi syuting. “Aku suka Elif. Aku memang suka nonton Elif. Jadi rasanya senang bisa main di sini (Elif Indonesia). Aku disini main sebagai Elif,” ucap Nicole

3. Dinda Kirana dan Rizky Nazar

Sama seperti Atalarik Syah dan Tsania Marwa, Dinda dan Rizky juga serring bertemu di senetron yang sama. Dan mereka berdua dipertemukan kembali di sinetron Elif Indonesia. Dimana Dinda memerankan Zainab sedangkan Rizky memerankan Salim yang merupakan adik dari Keman (Atalarik Syah).

Dina Kirana, Rizky Nazar dan Nicole Rossi  [via instagram]
Dina Kirana, Rizky Nazar dan Nicole Rossi [via instagram]
Keduanya terlihat saling mendukung satu sama lain. Mereka juga tak segan-segan melontarkan pujian. “Dia (Dinda) sekarang lebih cantik, lebih slim, usaha dia buat ngurusin badan kelihatan kok sekarang,” kata Rizky Nazar. Dulu terakhir main bareng dia masih pada chubby-chubby, sekarang ketemu lagi sudah berubah, semakin dewasa,” ujar Dinda Kirana menimpali.

4. Rianti Cartwright

Rianti Cartwright juga dipercaya untuk ikut ambil bagian di Elif versi Indonesia. Di sinetron tersebut Rianti akan memerankan sosok Malika, ibu dari elif. Ia harus bisa berakting sedih karena sosok Malika yang ia perankan kerap mendapatkan siksaan dari Faizal (Derry Drajat).

Rianti Carthwright  [via instagram]
Rianti Cartwright [via instagram]
Rianti sendiri mengaku tertantang mendapatkan peran tersebut, terutama untuk bisa mengeluarkan air mata. “Susah juga ya ngeluarin air mata. Kalau akting itu tergantung mood, kalau kita lagi senang kan susah juga tiba-tiba berubah jadi sedih,” ujar Rianti Cartwright.

Itulah beberapa selebritis yang menjadi pemeran di sinetron Elif versi Indonesia. Penasaran seperti apa akting mereka? Lihat langsung di Sinetron Eli yang akan tayang hari ini, 1 Febuari 2016. Next

Apakah Kamu Setuju?