Model

5 Pemain Basket Indonesia Super Cantik, Siapa Saja Sih?

Oleh -

Di luar negeri, kita mengenal Ashley Underwood atau Maria Stepanova. Tak hanya menjadi seorang pebakset internasional, keduanya merupakan wanita yang digilai oleh hampir sebagian pria yang ada di dunia.

Tak hanya cantik, mereka juga dikenal sebagai wanita seksi dan juga memiliki bakat yang luar biasa. Tak kalah dengan Ashley dan Maria, pemain basket Indonesia juga miliki banyak wajah cantik. Wah, siapa saja pemain basket cantik dari Indonesia? Berikut uraiannya.

1. Maria Selena

Lahir di Palembang pada tanggal 24 September 1990 lalu, wanita cantik ini merupakan pemain basket yang pernah masuk dalam tim bola basket Surabaya Fever. Tak hanya dikenal sebagai pebasket cantik, Maria ternyata merupakan pemenang dari Putri Indonesia 2011.

Maria Selena
Maria Selena [via instagram]
Tak hanya mewakili Jawa Tengah di ajang kontes kecantikan tersebut, Maria juga mewakili Indonesia pada kontes Miss Universe 2012. Meski tak berhasil masuk semi final, pebasket yang jarang menggunakan highheels ini masuk dalam 10 besar kostum nasional terbaik.

2. Olivia Agatha Mankey

Namanya memang jarang terdengar, namun wanita satu ini merupakan pemain center yang diakui paling cantik di Indonesia. Mulai debut sejak SMP, Olivia yang sebenarnya lebih tertarik dengan bulu tangkis malah keterusan menjadi pebasket Indonesia.

Olivia Agatha
Olivia Agatha [via instagram]
Selain menjadi pemain center di timnya, gadis yang juga menggeluti dunia modelling ini pernah dipercaya sebagai kapten tim. Berkat kecerdikannya memimpin tim, banyak orang mengenalnya sebagai pribadi yang supel dan juga baik hati. Wah, selain cantik, pintar baik lagi.

3. Anindya Putri

Nama Anindya Putri atau sering disapa Anin ini memang sudah lama dikenal. Pemenang dari Putri Indonesia 2015 dan mewakili Indonesia untuk ke ajang kecantikan dunia ini pernah bersaing ketat dengan Maria Selena di kontes kecantikan yang sama.

Anindya Putri
Anindya Putri [via instagram]
Layaknya Selena yang menjadi pebasket muda sekaligus terjun ke dunia hiburan, Anin juga memiliki sejarah yang sama. Anin dulunya merupakan salah satu jajaran pemain dari sebnuah klub bola basket. Hingga sekarang, ia tetap eksis untuk mengunjungi timnya untuk temu kangen.

4. Hanum Fasha

Pebasket yang masih berumur 24 tahun ini tak kalah mencuri perhatian. Bukan terjun di dunia hiburan, Hanun Fasha dikenal karena sosoknya yang membawa Indonesia bangga di kanca internasional. Lewat ajang SEA Games 2015 lalu, ia dan juga teman-temannya membawa pulang medali perak ke tanah air.

Hanum Fasha
Hanum Fasha [via instagram]
Tak hanya berbakat memegang bola basket, Hanum Fasha juga dikenal akan kecantikannya di lapangan basket. Pemain dari Merah Putri Predator Jakarta ini juga dikenal dengan pebakset cantik yang ramah terhadap orang di sekitarnya.

5. Rohtriastari

Bersama dengan Hanum Fasha, wanita yang sering disapa dengan Astrid ini juga menjadi salah satu deretan pebasket wanita cantik di Indonesia. Bersama dengan Hanum, Astrid ikut menjajal bermain di dalam skuad tim putri melaju ke pertandingan Sea Games 2015.

Rohtriastari
Rohtriastari [via instagram]
Meski umurnya tergolong paling, penampilan Astrid sangat memukau jika memegang bola. Namun satu hal yang membuat para pria menyukainya. Ialah gaya rambut yang mirip dengan lelaki. Tak hanya rambut, Astrid juga kerap menirukan hobi para pria yang mengkoleksi mainan robot-robotan.

Wajah cantik Indonesia banget, berprestasi, dan multitalenta bisa disematkan oleh pemain basket cantik di atas. Selain menekuni dunia olaharaga, mereka juga berani untuk unjuk gigi di bidang lain. Wah, tentu pemain basket kita lebih cantikkan dari poada pemain baket luar? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page