Seleb Indonesia

Para Pemain Arti Sahabat Yang Makin Sukses Beradu Akting

Oleh -

Sinetron Arti Sahabat cukup populer dan fenomenal di kalangan remaja waktu itu. Terbukti dari banyaknya remaja yang mendominasi fanspage sinetron tentang persahabatan tersebut. Apalagi, banyak juga kaum remaja yang meniru sebutan Putri Keong dan Pangeran Kodok, sebutan sayang Yudha (Stefan William) dan Ajeng (Yuki Kato).

Sinetron remaja yang tayang di Indosiar ini diperankan oleh para seleb remaja di antaranya Yuki Kato (Ajeng), Stefan William (Yudha), Cut Meyriska (Vita), Kevin Julio (Fathir), dan Nina Zatulini (Angel). Kerennya lagi, beberapa nama tadi kini semakin sukses bermain sinetron yang mampu meraih jutaan penonton. Kamu pasti kangen dengan para seleb remaja ini. Simak lebih lanjut yuk!

1. Yuki Kato – Ajeng si Putri Keong

Berperan sebagai Ajeng, sosok remaja yang berasal dari kalangan keluarga biasa. Ajeng adalah anak yang supel dan mudah bergaul. Dia memiliki sahabat dekat, Angel dan Fathir yang diam-diam saling suka. Sementara itu, Ajeng berpacaran dengan Yudha namun hubungan mereka tidak mendapatkan restu dari papa Yudha lantaran status sosial.

Yuki Kato – Ajeng si Putri Keong
Yuki Kato – Ajeng si Putri Keong

Bakat Yuki Kato dalam dunia akting memang tidak diragukan lagi. Sejak kecil, dia memang sudan beradu akting dan menjadi pemeran utama dalam Heart series yang kemudian mampu mengangkat dara kelahiran Malang 2 April 1995 ini. Setelah itu, Yuki mulai membintangi beberapa film, sinetron, dan gala FTV. Salah satunya, sebagai pemeran utama dalam sinetron Arti Sahabat ini.

2. Stefan William – Yudha sang Pangeran Kodok

Sementara itu, sosok Yudha atau pacar Ajeng diperankan oleh aktor remaja Stefan William.  Dalam sinetron tersebut, dia adalah seorang vokalis yang sedang naik daun. Di samping itu, Yudha juga merupakan keluarga berdarah biru yang mencintai gadis dari keluarga biasa. Hingga akhirnya, keduanya terpilih untuk menjadi King dan Queen dalam prom night di sekolah mereka.

Stefan William – Yudha sang Pangeran Kodok
Stefan William – Yudha sang Pangeran Kodok

Kesuksesan pasangan remaja ini membuat Stefan dan Yuki menyandang predikat Aktris Pasangan Remaja Terbaik. Tak hanya itu, Stefan William sering bermain dalam gala FTV dan membuat namanya mendapatkan penghargaan Aktor Ngetop Utama SCTV tahun 2011 yang lalu. Kapan ya, Stefan bisa bermain dan dipasangkan dengan Yuki lagi?

3. Cut Meyriska – Vita

Dalam sinetron persahabatan ini, Vita memiliki peran yang cukup rumit. Di satu sisi, dia merasa iri dengan Ajeng yang terpilih menjadi Queen, sementara dia sendiri menginginkan untuk jado Queen dalam prom night. Di sisi lain, dia diam-diam juga menyukai Fathir namun termakan karena perasaan gengsi.

Cut Meyriska – Vita
Cut Meyriska – Vita

Wajah artis yang kerap disapa Chika ini memang tidak asing lagi dalam sinetron stripping.  Namun, nama Cut Meyriska semakin melejit saat dia memerankan sosok Karin dalam sinetron Catatan Hati Seorang Istri yang menarik perhatian banyak penonton. Dan dibandingkan film dan FTV, Chika lebih banyak membintangi gala sinetron.

4. Kevin Julio – Fathir

Cinta Angel bertepuk sebelah tangan. Karena, Fathir yang dia cintai ternyata menaruh hati pada Vita. Akan tetapi, Angel sendiri tidak ingin merusak hubungan persahabatannya dengan Fathir. Karena itu, dia menerima Marco menjadi pacarnya meski dia tidak mencintainya.

Nina Zatulini – Angel
Nina Zatulini – Angel

Sama halnya dengan Stefan William, model dan aktris cantik Nina Zatulini lebih banyak bermain FTV dibandingkan bermain sinetron. Terbukti dari banyaknya judul FTV yang dibintangi dara kelahiran 22 November 1991 ini.

Lama juga ya, tidak nonton sinetron Arti Sahabat? Pasti banyak yang kangen dengan cerita cinta dan persahabatan mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page