Entertainment Seleb Indonesia

Potret Keseruan Pemain Antara Cinta dan Doa di Lokasi Syuting

Oleh -

Sinetron Antara Cinta dan Doa (ACDD) mulai ditayangkan di stasiun televisi TransTV mulai hari Senin tanggal 10 Juli 2017 pukul 17.30 WIB. Artis sinetron bertalenta yaitu Yuki Kato menjadi salah satu pemain di ACDD berperan sebagai Aysilla yang adalah seorang perawat.

Sinetron ini menceritakan tentang Faruk, yang diperankan oleh Evan Sanders, yang jatuh cinta kepada seorang perawat bernama Aysilla. Sedangkan Faruk telah memiliki istri yang diperankan oleh Tsania Marwa, sehingga percintaan Faruk dan Aysilla sangat ditentang. Andrew Andika yang berperan sebagai Akbar, yang merupakan adik Faruk, juga menentang percintaan tersebut. Cerita semakin seru ketika Aysilla bertemu dengan Akbar, yang membuat penonton semakin bertanya-tanya apakah Aysilla akan menikah dengan Faruk ataukah bersama dengan Akbar?

Pemain utama sinetron Antara Cinta dan Doa ini menunjukkan keseruan syuting melalui akun instagram pribadi mereka. Salah satunya, Yuki Kato merekam adegan Aysilla yang sedang terjatuh.

Di bawah.. Ngapain Aysilla di bawah? Ngapain?” ucap Yuki Kato dalam rekaman Instagram Story yang direkam pada tanggal 30 Juli 2017 lalu. Selain di Instagram Story-nya, cewek kelahiran Malang ini juga mengunggah fotonya sebagai Aysilla di Instagram pribadinya.

Ya ampun Ayshilla kamu kenapa lagi?? Nonton yuk 17.30 wib di Trans tv!

Keseruan syuting sinetron ACDD juga ditunjukkan oleh Evan Sanders dan Tsania Marwa di akun Instagram mereka masing-masing.

Tidak ketinggalan, Henidar Amroe yang memerankan tokoh Ibu Hamidah, juga memamerkan keseruan syuting sinetron Antara Cinta dan Doa. Selain itu, Henidar Amroe juga menyatakan bahwa dia juga turut terbawa emosi ketika membawakan peran Ibu Hamidah.

Cerita #antaracintadandoaselalu menggemaskan dengan kejutan di setiap episodenya. Rasanya sukit untuk aku sebagai #ibuhamidah untuk tidak terbawa emosi ketika memerankanya. Karena memnag ceritanya yg penuh haru, sangat menyentuh hati dialog2nya, dan kebaikan2 serta pesan2 yg bermakna dalam kutipqn2 islaminya. Tambahan sinetron ini enak dilihat karena fashionable baik secara fashion muslimah maupun fashion trend dunianya. 
Watch it then you will in love with,
#antaracintadandoa @transtv_corp 17.30 setiap hari 
Alhamdulillah thank you for watching 
#indonesia

Nah, itu tadi keseruan para pemain Antara Cinta dan Doa. Makin penasaran kan sama kisah Aysilla dan Faruk selanjutnya? Next

Apakah Kamu Setuju?