Seleb Indonesia

Sinetron Anak Sekolahan Akan Pasangkan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta. Cocok Nggak?

Oleh -

Sinetron Anak Jalanan yang hits banget itu sudah tamat. Banyak yang sedih, ya? Tapi jangan khawatir, ada banyak sinetron baru yang sudah dipersiapkan sebagus mungkin, khusus untuk para pecinta hiburan layar kaca remaja. Tak hanya itu, akan ada pasangan baru yang akan meramaikan dan jelas bikin baper di sinetron baru yang satu ini.

Anak Sekolahan, adalah nama sinetron yang diusung salah satu stasiun televisi swasta. Melihat pecinta sinetron remaja masih sangat banyak, maka lahirlah sinetron yang mengambil latar belakang sekolah dan kehidupan para ABG ini. Dan sebagai bonusnya, Natasha Wilona akan dipasangkan dengan Verrel dalam sinetron Anak Sekolahan ini. Wah, penasaran nggak?

1. Pasangkan Verrel dan Natasha

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Siapa yang masih merasa patah hati dengan keputusan Stefan William untuk berpisah dengan Natasha Wilona? Hayoo, ngaku. Nah, para penggemar Natasha Wilona boleh lega, nih. Yap, karena idolanya akan disandingkan dengan artis yang nggak kalah ganteng, yaitu Verrel Bramasta. Sebelum sinetron ini digarap, dua artis ini sudah terlihat akrab, dan banyak penggemar yang mulai menjodohkan mereka. Sepertinya doa para lover Natasha didengar, nih. Natasha akan memerankan sosok Cinta, gadis desa yang pindah ke Jakarta. Sedangkan Verrel akan berperan menjadi Bintang, anak orang kaya yang belagu. Wah, Cinta bisa bikin Bintang jatuh cinta atau nggak, ya?

2. Rizky Nazar jadi Saingan Verrel

Rizky Nazar akan jadi saingan Verrel Bramasta
Rizky Nazar akan jadi saingan Verrel Bramasta

Sosok Bintang yang dilahirkan di keluarga kaya raya harus saingan dengan Pandu, nih untuk mendapatkan hati seorang gadis desa yang baik hati, lembut, namun berparas cantik, Cinta. Sosok Pandu akan diperankan oleh Rizky Nazar yang nggak kalah tampan dari Verrel Bramasta. Hal ini cukup mengejutkan calon penonton sinetron Anak Sekolahan. Hal ini dikarenakan Rizky Nazar tak tampak mempromosikan sinetron ini sedikit pun. Mungkin karena masih harus promosi film terbarunya dengan Michelle Ziudith lah yang membuat Rizky belum woro-woro bahwa ia akan ikut ambil bagian dan menjadi saingan Verrel. Waduh, kalau sama-sama gantengnya begini, kira-kira Cinta akan memilih siapa, ya?

3. Digarap Serius

Syuting Anak Sekolahan di landasan pesawat
Syuting Anak Sekolahan di landasan pesawat

Sutradara Anak Sekolahan, Bang Uli menyatakan bahwa kali ini ia menawarkan cerita yang berbeda, dan tak pernah ada di sinetron-sinetron sebelumnya. “Ini kombinasi dari komedi dan action yang membungkus cerita percintaan. Tentunya tidak pernah ada di sinetron-sinetron lain,” jelas Bang Uli. Bahkan ada pemeran pengganti yang hampir mati saat melakukan adegan berbahaya di sinetron. “Pemeran penggantinya saja hampir mati (saat berakting di sinetron), dia anggota Kopassus,” Bang Uli membocorkan. ¬†Wah, jadi makin penasaran dan nggak sabar menunggu tayang yang rencananya akan diputar perdana pada tanggal 20 Februari 2017 mendatang.

4. Dipastikan Rating akan Tinggi

Anak Sekolahan
Anak Sekolahan

Banyak netizen yang sudah meramalkan bahwa Anak Jalanan akan mendapatkan rating tinggi sejak tayang perdana nanti. Netizen menilai bahwa pihak sinetron sudah sangat tepat saat memutuskan untuk merangkul Natasha Wilona dan Verrel Bramasta yang belakangan sedang banyak dijodohkan ini untuk menjadi pasangan dalam produksinya. Seperti yang diketahui, para penggemar Natasha Wilona bisa dibilang sangat fanatik. Mengetahui bahwa idolanya akan disandingkan dengan Verrel Bramasta di sinetron terbarunya, tentu saka mereka akan dengan senang hati memberikan dukungan. Tak usah heran jika nantinya, Verrel dan Natasha akan diminta untuk benar-benar menjadi pasangan di dunia nyata.

5. Diramaikan Banyak Artis Besar

Cinta dan Bintang di Anak Sekolahan
Cinta dan Bintang di Anak Sekolahan

Anak Sekolahan dibuat dengan persiapan khusus. Tim dan kru-nya saja diakui melalui pilihan yang sangat ketat. Apalagi artis-artis yang akan bermain di dalamnya. Selain Natasha Wilona, Verrel Bramasta, dan juga Rizky Nazar, Anak Sekolahan juga akan diramaikan oleh artis-artis besar lainnya. Sebut saja Nova Soraya yang akan berperan menjadi ibunda dari Cinta, namun pilih kasih dan hanya sayang pada anaknya yang lain, Indah. Indah sendiri akan diperankan oleh Megan Domani. Ada juga Cut Syifa yang mengaku seneng bisa turut meramaikan sinetron Anak Sekolahan ini.

Wah, jadi makin nggak sabar dan penasaran dengan cerita dan akting para pemain di Anak Sekolahan ini, ya. Apalagi ada Natasha Wilona yang jadi pasangan Verrel Bramasta. Bagaimana, mereka cocok atau tidak, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?