Seleb Indonesia

Cantik Beda Generasi, BTS Para Pemain 3 Srikandi

Oleh -

Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL nampak begitu antusias menyambut film terbarunya, 3 Srikandi. Tak jarang, ia mengunggah foto tengah latihan memanah atau proses syuting bersama dua rekannya, Tara Basro dan Chelsea Islan.

Baru-baru ini, BCL mengunggah foto kala dirinya dan Tara Basro serta Chelsea Islan bergaya bak wanita tahun 80-an. Meski demikian, mereka tetap terlihat cantik dengan dandanan yang retro abis. Nggak percaya? Simak foto-fotonya yuk!

1. Gantikan Dian Sastro

[via instagram]
[via instagram]
Dalam film garapan rumah produksi Multivision Plus Picture tersebut, BCL menggantikan peran Dian Sastro yang batal terlibat lantaran jadwal syuting yang bentrok. Meski awalnya banyak publik yang kecewa, namun kekecewaan tersebut ditebus dengan bersatunya kembali BCL dengan Reza Rahardian yang menjadi pasangan favorit dalam film Habibie Ainun.

2. Latihan Panahan

[via instagram]
[via instagram]
Diangkat dari kisah nyata 3 atlet panahan perempuan yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade Seoul pada tahun 1988, film 3 Srikandi mengharuskan BCL, Chelsea Islan, dan Tara Basro untuk bisa bermain panahan. Oleh karena itu, ketiga wanita cantik tersebut nampak sangat serius berlatih demi totalitas peran mereka.

3. Luka dan Lebam

[via instagram]
[via instagram]
Bermain olahraga panahan tidaklah mudah. Tak jarang, para pemainnya hingga luka dan lebam setelah latihan panahan karena benar-benar ingin tampil maksimal dalam film terbaru mereka. Akan tetapi, luka dan lebam yang dialami ketiga Srikandi tersebut ditukar dengan keseruan di balik proses syuting.

4. Bergaya Retro

[via instagram]
[via instagram]
Yup, dandanan jadul tak dapat mengurangi pesona dan kecantikan para pemain 3 Srikandi tersebut. Bisa dibilang, kali ini mereka mencoba tampil cantik dan memukau dengan generasi yang beda. Meski berdandan retro, BCL, Chelsea Islan, dan Tara Basro tetap mencuri perhatian semua orang.

6. Mempesona dalam Keseriusan

[via instagram]
[via instagram]
Bahkan, dalam wajah yang serius pun, para Srikandi modern tersebut tetap terlihat cantik dan mempesona. Seperti yang terlihat pada foto candid di atas, BCL, Chelsea Islan, dan Tara Basro yang tengah bergaya retro memasang wajah yang serius kala melihat hasil syuting mereka. Meski serius tetap terlihat manis bukan?

7. 3 Srikandi Indonesia

[via instagram]
[via instagram]
Inilah pemain 3 Srikandi dan tiga atlet panahan wanita hebat asal Indonesia yang berhasil meraih medali di ajang Olimpiade ke-24, yang diselenggarakan di Seoul Korea Selatan pada 17 September hingga 2 Oktober 1988. Para wanita cantik dan berprestasi Indonesia namun dalam generasi yang beda.

Kalian pasti penasaran seperti apa aksi keren BCL, Chelsea Islan, dan Tara Basro bermain olahraga panahan dalam 3 Srikandi. Tunggu beberapa hari lagi ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page