Seleb Indonesia

Ely Sugigi Tegaskan Pelapor Ketiga Saipul Jamil Memang Ingin Jadi Artis

Oleh -

Berita Selebritis – Satu lagi yang mengaku sebagai korban Saipul Jamil. Lelaki berinisial MD, berumur 20 tahunan, didampingi dua kuasa hukumnya, Agus Rudijanto, dan Priyo Jatmiko, melaporkan Saipul Jamil ke Mapolres Jakart Utara pada hari Senin, tanggal 29 Februari 2016 kemarin.

Baca juga : GAWAT! Korban Saipul Jamil Bertambah Lagi

Kronologi kejadian yang dialami MD, bisa dikatakan sama dengan DS dan AW. Saipul Jamil mengundang menginap di rumahnya, lalu pelecehan tersebut terjadi. Terungkap juga bahwa Saipul Jamil juga memberi iming-iming berupa pekerjaan. Kedua hal tersebut juga dialami oleh MD.

Ely Sugigi
Ely Sugigi (via Instagram)

Namun, ada satu sahabat Saipul Jamil yang mengaku mengenal sosok MD, pelapor ketiga yang mengaku dilecehkan oleh Saipul Jamil. Ely Sugigi mengaku sempat kaget, MD, sosok yang selama ini dikenalnya sebagai lelaki pendiam malah melapor seperti ini. MD bahkan pernah menjadi pagar bagus dinikahan Ely Sugigi.

Dia mau ngetop tuh. Dia pernah jadi pagar bagus di nikahan saya. Dia model, singer juga” jelas Ely Sugigi. Ely yang mengaku mengenal lalu menyatakan bahwa MD memang sangat ingin bahkan terobsesi untuk menjadi artis. Menurut Elly, MD sengaja mendekati Saipul Jamil agar bisa terkenal juga.

Saipul Jamil
Saipul Jamil (via Instagram) 

“Dia mau dekati Ipul biar jadi penyanyi dan asisten Bang Ipul. Cuma enggak tahu ya kelanjutannya seperti apa. Ya dia terobsesi jadi artis, jangan gitu dong. Aku bilang, casting-casting saja,” imbuh Elly lagi. Elly pun mengaku kenal dengan MD menyatakan bahwa MD adalah sosok yang pendiam. “Aku kenal dekat dah (dengan M). Dia itu tinggi dan pendiam. Kayaknya ada yang nyuruh dia deh, ada yang menghasut.” tambah Elly Sugigi.

Diketahui, MD mengenal Saipul Jamil melalui sosial media, Path. Setelah berkenalan, Saipul Jamil lalu mengajak MD untuk bertemu. Menurut pengacara MD, karena MD adalah penggemar Saipul Jamil ya mau saja diajak bertemu dan menginap di rumahnya.  Pihak Saipul Jamil belum memberikan respon atas laporan ketiga ini. Menurutmu mana yang benar, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page