Seleb Indonesia

Kena Batunya, Pelapor Indra Bekti Dituduh Lakukan Penipuan

Oleh -

Berita Selebritis – Masalah yang membawa-bawa nama Indra bekti nampaknya semakin melebar. Kali ini salah satu pelapor yang menuduh Indra Bekti melakukan pelecehan terhadap dirinya sedang terkena masalah baru. Lalu Gigih Arsanofa dituduh lakukan penipuan oleh ibu rumah tangga yang mengaku mengenal baik Lalu Gigih Arsanofa.

Adalah Elvi Sri Wahyuni, ibu rumah tangga yang mengaku sudah dirugikan puluhan juta oleh Lalu Gigih Arsanofa. Hal ini terjadi pada tahun 2013 lalu, di mana Lalu Gigih Arsanofa meminta bantuan kepadanya untuk menyediakan tempat casting sebuah bagi teman-temannya. Meski awalnya menolak, akhirnya Elvi menuruti permintaan Lalu Gigih Arsanofa tersebut.

Elvi, Korban Penipuan Tertuduh Lalu Gigih Arsanofa
Elvi, Korban Penipuan Tertuduh Lalu Gigih Arsanofa

Untuk keperluan pengadaan casting itu, Elvi mengaku menalangi hingga 17 juta. Menurut pernyataan Elvi, Lalu Gigih Arsanofa berjanji akan mengganti. Tapi setelah menagih, hingga kini Lalu Gigih Arsanofa belum melunasinya. Karena tidak mendapat respon saat menagih baik-baik, Elvi memutuskan melaporkan Gigih.

“Waktu itu (casting) film Arsanofa. Sampai saat ini belum jelas. Saya bayarkan keperluan casting dan ada pembayaran tiket pesawat juga untuk peserta casting. Saya talangi (uang) Rp 17 juta, tapi sampai sekarang belum dibayar sepenuhnya. Dia bilang biayanya nanti diganti, tapi sampai sekarang enggak. Bapaknya sudah bayar sedikit Rp 6,9 juta” jelas Elvi Sri Wahyuni. Ketika ditanya mengapa baru melapor sekarang, Elvi mengaku bahwa ia berpikir sekarang Gigih sudah ngetop, pasti bisa melunasi hutangnya.

Gigih
Lalu Gigih Arsanofa

Munculnya Elvi Sri Wahyuni tiba-tiba yang menyerang Lalu Gigih Arsanofa di tengah perseturannya dengan Indra Bekti menimbulkan kecurigaan tersendiri bagi beberapa pihak. Beberapa menyangkutkan Elvi dengan Indra Bekti. Mendengar hal ini, ELvi mengelak. “Nggak ada faktor Indra Bekti. Ini nggak ada hubungan dengan dia. Saya hanya tahu dia artis, sudah itu saja,” jelas Elvi.

Kuasa Hukum Elvi yang bernama Petrus Bala Patyyona juga mengaminkan. “Elvi tidak ada komunikasi dengan Inbek. Tidak kenal secara personal,” tegas Petrus saat mendampingi Elvi mendatangi Mapolda Metro Jaya, Rabu kemarin. Nah, sepertinya Lalu Gigih Arsanofa kena batunya, nih. Next

Apakah Kamu Setuju?