inspirasi inspirasi

Keterlaluan! Setelah Menabrak Wanita Muslim, Pria Ini Malah Foto-Foto

Oleh -

Tabrak lari mungkin sudah kejadian yang biasa terjadi. Tapi yang terjadi di Belgia ini lebih komplek dari sekedar penabrak yang tidak bertanggung jawab. Selain tidak merasa salah sama sekali, diduga penabrak dengan sengaja melakukan tabrak lari pada seorang wanita muslim yang sedang menyeberang.

Sebuah video mengenai bagaiaman kecelakaan itu terjadi tersebar luas. Siapapun yang melihat video ini jelas akan menghujat pengemudinya. Dalam video tersebut jelas terlihat bahwa meski sadar ia telah menabrak sesuatu, bukannya berhenti, pengemudi malah terus melajukan mobilnya dengan kecepatan yang tidak menurun sama sekali.

Kejadian ini terjadi bersamaan dengan rally Anti Islam di daerah Brussels, Molenbeek, Belgia. Hal mengejutkan lainnya pun terjadi. Tampak setelah sebuah mobil mewah, Audi A1 itu menabrak dan menyebabkan seorang wanita muslim terluka parah, penumpang dalam mobil tersebut malah mengambil gambar situasi kacau yang ia ciptakan.

Wanita muslim korban tabrak lari itu tetap sadar meskipun terluka parah. Namun, wanita tersebut belum bisa memberi keterangan apapun karena langsung mendapatkan perawatan. Keramaian seketika membuat kota tersebut kacau. Di luar kejadian ini, pemerintah setempat sempat melarang diadakannya rally Anti Islam tersebut, karena akan mengundang teroris dan aksi kriminal lainnya.

Korban Tabrak Lari Di Belgia
Korban Tabrak Lari Di Belgia (via Daily Mail)

Banyaknya aparat dan masyarakat yang berada di tempat kejadian pun makin membuat suasana lebih panas. Beberapa aparat tampak memblokir mobil tersebut agar tidak melarikan diri. Namun, yang terjadi sungguh di luar dugaan. Mobil tersebut memaksa menembus barikade yang aparat buat. Tak hanya itu, mobil tersebut sempat berhenti sebentar dan salah satu penumpang mengeluarkan ponsel dan mulai mengambil gambar.

Bukannya menyesal dan meminta maaf, penumpang mobil tersebut malah menunjukkan wajahnya yang sedang menyeringai ke luar jendela. Daerah tersebut memang dikenal sebagai kota pusat jihad muslim di seluruh Eropa.. Bahkan beberapa hari sebelumnya, tertangkap teroris, dalang di balik serangan teror Paris, November lalu. Karena inilah, kegiatan anti islam sempat dicekal oleh pemerintah.

Mobil Audi A1 dan Penumpangnya
Mobil Audi A1 dan Penumpangnya (via Daily Mail)

Hingga kini, mobil dan pelaku masih belum ditemukan. Aparat setempat bahkan memasang penguman dan nomer yang bisa dihubungi agar masyarkat yang mengenal mobil atau penumpangnya, bisa dengan segera melaporkan. Sangat menyedihkan, jika agama yang seharusnya membuat kita mengasihi orang lain, malah membuat kita menyakiti hanya karena berbeda. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page