Seleb Indonesia

Mulutmu Harimaumu, 4 Pedangdut Ini Dihujat Karena Ucapannya

Oleh -

Berita Selebritis – Mulutmu adalah harimaumu, jika tidak berpikir dulu sebelum berucap maka bukan tidak mungkin akan merugikan diri sendiri. Peribahasa itu sepertinya bisa menggambarkan apa yang terjadi pada beberapa pedangdut berikut ini.

Karena ucapan yang dinilai menyinggung, mereka menjadi target bullyan. Ada yang dihujat karena melecehkan Pacasila hingga suku tertentu.Penasaran siapa saja mereka? Berikut ini ulasan selengkapanya.

1. Cita Citata

Cita Citata adalah pedangdut yang terkenal lewat lagu berjudul Sakitnya Tuh di Sini. Namun belum lama ia dikenal sebagai pedangdut ibu kota, ia sudah menjadi bahan perbincangan dan target cibiran dari para netizen.

Makin Mewah, Pedangdut Cita Citata Kini Menjadi Sosialita 3b
Cita Citata

Hal itu bermula dari ucapannya yang dinilai menyinggung masyarakat Papua. Dalam sebuah acara tv, ia berkesempatan menggunakan baju adat Papua, namun justru Cita¬† Citata berkata “aku cantik gak, nggak kaya orang Papua kan”. Setelah mendapat banyak hujatan, akhirnya Cita Citata meminta maaf atas kata-katanya itu

2. Ayu Ting Ting

Baru-baru ini yang juga mendapat sindiran pedas adalah pedangdut Ayu Ting Ting. Sebelumya ia sempat jadi bahan bullyan karena kedekatannya dengan Raffi Ahmad dianggap berlebihan. Namun tak lama setelah itu, Ayu kembali panen cibiran karena salah sebut nama rumah adat salah satu suku di Indonesia.

Ayu Tingting
Ayu Ting Ting

Hal itu diketahui dari video yang diunggah oleh salah satu netizen di youtube. Dalam video tersebaut nampak ayu sedang mengajak mantan kekasihnya Shaheer Sheikh ke sebuah taman bermain. Ketka melewati rumah adat Indonesia, Ayu salah sebut nama rumah adat yang seharusnya berasal dari Sumatera barat tapi disebut berasal dari Papua.

3. Zaskia Gotik

Sebelum heboh Ayu Ting Tin yang salah sebut nama rumah adat, sahabatnya yang tergabun dalam Trio Cecepy juga menghadapi masalah serupa. Dia adalah Zaskia Gotik, pedangdut yang populer dengan goyangan itiknya itu mendapat hujatan karena telah melecehkan lambang negara yaitu Pancasila.

Zaskia Gotik [via instagram]
Zaskia Gotik [via instagram]
Dalam sebuah acara televisi, Zaskia ditanya tentang apa lambang salah satu sila dalam Pancasila. Namun bukannya menjawab dengan benar, justru Zaskia menuliskan bebek nungging sebagai jawabannya. Saat ini ia telah meminta maaf atas kata-katanya itu. Namun tetap saja Zaskia harus menghadapi jeratan hukum. Karena perbuatannya itu dianggap telah melanggar undang-undang.

4. Julia Perez

Apakah Kamu Setuju?

next page