January 6, 2024
Tukang Durian

Tukang Durian [image source]

Para pria yang memiliki wajah rupawan, bertubuh macho dan sixpack umum ditemui sebagai sorang artis maupun model. Dan jarang sekali ada yang berprovesi sebagai pedagang di pasar. Hampir disemua pasar para pedagangnya didominasi oleh bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah berusia lanjut.

Tapi di beberapa pasar di berbagai dunia ini, ada sosok pria tampan bertubuh atletis yang berprofesi sebagai pedagang. Alhasil keberadaan mereka menyita banyak perhatian terutama kaum hawa. Ingin tahu bagaimana ketampanan mereka? Simaklah informasi berikut ini.

1. Tukang Sayur

Media online seperti jejaring sosial sempet heboh dengan beredarnya foto-foto pria tampan di sebuah pasar yang terletak di  Qiangjiang, Beitou, Taipe. Pria tersebut bukan hanya tanmpan tapi juga memiliki tubuh atletis yang macho bikin para wanita meleleh melihatnya. Ternyata pria itu adalah salah satu penjual buah dan sayur di pasar tersebut.

Tukang Sayur
Tukang Sayur [image source]
Pria itu diketahui bernama Wang Xianghong. Dengan dilayani oleh penjual setampan Wang sudah pasti para pembeliny takkan lagi fokus pada belanjaanya tapi justru malah memperhatikan ketampanan si penjual.Selain sebagai penjual sayur, Wang juga menekuni profesi lain sebagai model.

2. Tukang Kue

Lagi-lagi salah satu pedagan asal Taiwan bikin heboh para netizen. Rupanya tak berlebihan jika menyebut Taiwan sebagai surganya para pembeli yang ingin dimanjakan dengan pemandangan pedagang-pedagang yang ganteng dan berotot. Jika tadi ada penjual sayur dan buah kali ini ada pedagang kue.

Tukag Kue
Tukag Kue [image source]
Pria yang juga memiliki tubuh macho berotot tersebut begitu murah senyum pada para pembelinya. Ia melayani pelanggan dengan baik dan ramah. Semakin membuatnya jadi idola bak selebritis saja. Dengan tangannya yang begitu trampil ia memotong-motong kue kemudian memberikannya pada pembeli.

3. Tukang Tahu

Sebuah toko tahu kecil-kecilan yang terletak di China mendadak ramai diperbincangkan. Bukan karena tahunya tapi karena salah satu pekerja berwajah tampan dan bertubuh seksi dengan otot-otot yang menonjol. Pria itu begitu menarik perhatian dan menggoda para wanita.

Tukang tahu
Tukang tahu [image source]
Di toko tahu itu, Si pria tampan tersebut bertugas untuk merebus tahu. Berita tentang adanya pria tampan yang menjadi pedagang tahu menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen. Setelah salah satu netizen mengunggah fotonya ke media sosial. Hampir semua pengguna internet setuju jika Si pria tampan itu lebih cocok menjadi model daripada jadi tukang tahu.

4. Tukang Durian

Setelah Taiwan dan China, kini giliran Malaysia yang heboh dengan munculnya pedagang durian super ganteng. Tak ayal, sebuah stand durian yang didirikan di pinggir jalan langsung ramai diserbu pembeli yang ingin menyaksikan secara langsung bagaimana kemachoan pria yang tak kalah ganteng dari artis itu.

Tukang Durian
Tukang Durian [image source]
Setelah diselidiki ternyata nama pria itu adalah Jordan Yeoh. Banyak yang kagum kepadanya. Karena meski memiliki wajah yang tampan seperti model ia tak malu-malu berjualan durian. Jordan mengaku jika berjualan durian adalah pekerjaan sampingannya untuk membantu keluarga. Selain berjualan jordan juga berprofesi sebagai personal trainer.

Itulah beberpa pedagang ganteng yang bertubuh kekar.Yang manakah favoritmu? Silahkan tinggal komentar di bawah ini ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *