January 10, 2024

Museum Madame Tussaud menjadi salah destinasi wisata yang belakangan ini sangat menarik perhatian banyak orang. Museum satu ini berisikan banyak sekali patung lilin yang terdiri dari kalangan tokoh politik hingga selebriti dunia. Ternyata museum yang sudah memiliki banyak cabang ini juga memamerkan beberapa artis-artis Asia yang mendunia loh.

Sebut saja Andy Lau, Nichkhun 2 PM hingga Aishwarya Rai terdapat dalam daftar patung di museum ini. Tak hanya itu, beberapa artis Asia berikut ini juga tak mau kalah tampil mirip dengan wajah asli sang pemiliki. Siapa aja sih? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

1. Aktor Mandarin yang Jadi Raja Film Laga

Jackie Chan
Jackie Chan

Siapa lagi kalau bukan Jackie Chan. Aktor laga satu ini memang sangat populer. Tak hanya di Asia, ia pun juga terkenal hingga kancah internasional. Karena ketenarannya tersebut tak heran jika aktor 62 tahun ini terdaftar sebagai artis yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds Hongkong. Patungnya pun terlihat apik dan mirip banget dengan Jackie. Nah, pasti bingungkan mana Jackie Chan yang asli?

2. Bintang Bollywoood yang Ganteng Parah

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan

Beralih dari artis mandarin, dunia hiburan bollywood juga menyumbangkan banyak sekali artisnya di museum bergengsi satu ini. Salah satunya Shahrukh Khan yang sudah terkenal sejak tahun 90an. Seperti halnya Jackie Chan, patung kembaran Shahrukh sudah cukup lama berdiri di museum ini. Bahkan usianya kini berkisar 8 tahunan dan sering kali di make over untuk menarik perhatian pengunjung.

3. Cantiknya Kareena Kapoor dan Kembarannya

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor

Bukan hanya raja film Bollywood saja yang tampil eksis di museum Madame Tussauds. Namun si cantik Kareena Kapoor pun juga tak kalah memukau para pengunjung museum. Seperti halnya artis-artis lain, Kareena pun juga ikut foto bersama dengan kembarannya yang terbuat dari patung lilin. Lihat, Kareena begitu bahagia melihat patung jadi. Ia begitu dekat bak saudara kembar bukan?

4. Si Ganteng dari Korea Selatan yang Jadi Idola Banyak Wanita

Lee Min Hoo
Lee Min Hoo

Selain dari artis mandarin dan bollywood, ternyata ada juga patung-patung yang dibuat mirip dengan artis Korea Selatan loh. Sebut saja Siwon, G Dragon, PSY hinnga si ganteng Rain. Tak kalah dengan selebriti dari negaranya, patung Lee Min Ho juga membuat banyak orang terkesima. Sayang, patung pemain Boys Before Flower ini terlihat lebih berisi dibandingkan pemilik aslinya. Ya kan?

5. Wanita Korea Pertama yang Dibuatkan Patung Lilin

Bae Suzy
Bae Suzy

Tak hanya Lee Min Hoo, mantan kekasihnya Bae Suzy juga dikabarkan akan memiliki patung di museum satu ini. Kabar tersebut baru saja terdengar setelah beredarnya foto Suzy bersama dengan ahli patung dari Inggris. Keduanya terlihat melakukan pengukuran tubuh Suzy yang disebutkan menghabiskan waktu sebanyak tujuh jam. Menurut agensi yang menaungi member Miss A ini, Suzy menjadi wanita pertama yang memiliki patung di museum Madame Tussauds.

6. Diva Indonesia yang Miliki Suara Merdu Kelas Dunia

Anggun
Anggun

Tak hanya Bae Suzy saja, artis Indonesia yang telah menjadi diva dunia juga direncanakan akan memiliki patung di museum Madam Tussauds. Artis tersebut adalah Anggun C Sasmi yang beberapa waktu lalu terlihat berpose cantik saat pengukuran tubuh. Kabar tersebut menjadi kebanggaan bagi Indonesia. Bagaimana tidak, Anggun menjadi orang kedua setelah Soekarno dan artis pertama yang berkesempatan memiliki patung di museum satu ini.

Nah, siapa lagi ya artis Indonesia yang bakal menyusul Anggun memiliki patung di museum Madame Tussaud? Well, semoga saja ada mengingat dunia hiburan Indonesia mulai meningkat di tiap tahunnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *