January 11, 2024

Taylor Swift dan model 'Bad Blood' [via MTV]

Taylor Swift tak sendiri! Tentu saja karena ia sudah memiliki gandengan si DJ Calvin Harris dan sederet ‘pasukan’ super cantik di sampingnya. Teman sekaligus para model di video klip ‘Bad Blood’ inipun tampil super cantik di red carpet ‘MTV Video Music Awards’ lho!

Acara yang digelar Minggu, 30 Agustus ini memang menaruh nama T.Swift hampir di semua kategori. Mulai dari Video of The Year, Best Female Video, Best Pop Video, Best Collaboration, Best Art Direction, Best Cinematography, Best Direction, Best Editing dan Visual Effects. Dan hadir di red carpet, penyanyi berusia 25 tahun inipun membawa para model yang jadi pasukannya di video klip ‘Bad Blood’. Dan lihat penampilan memukau ‘pasukan’ Taylor Swift berikut ini:

https://twitter.com/taylorswift13/status/638121494405496833

Gigi Hadid

Gigi Hadid [image source]
Gigi Hadid [image source]
Kekasih Joe Jonas ini tampil mematikan dengan gaun berwarna kuning keemasan. Gigi yang datang sebagai ‘pasukan’ Taylor Swift itu mencuri perhatian dengan gaun buatan fashion designer Emilia Wickstead. Gaun dengan belahan panjang di bagian depan ini berhasil memamerkan kaki jenjang Gigi di depan awak media. Sementara untuk tatanan rambut, Gigi merapikan dengan gaya sisir kebelakang yang mempertajam tampilan indahnya di red carpet VMA 2015.

Cara Delevingne

Cara Delengvine [image source]
Cara Delengvine [image source]
Model yang mulai merambah ke dunia akting, Cara Delevingne, ini juga ikut meramaikan red carpet sebagai ‘pasukan’ Taylor Swift. Dengan mini dress milik Saint Laurent, Cara tampil minimalis dengan tatanan rambut yang diurai ke samping. Gaun bermotif bintang yang bersinar ini berhasil memunculkan aura tajam dari model berusia 23 tahun itu.

Selena Gomez

Selena Gomez [image source]
Selena Gomez [image source]
Setelah tampil di atas panggung konser ‘1989’, Selena Gomez kembali menemani sahabatnya di red carpet ‘MTV Video Mucic Awards’. Dengan Gaun panjang berwarna hitam, Selena jelas siap untuk berpesta bersama ‘pasukan’ Taylor Swift lainnya. Dengan gaun Calvin Klein ber-detail kulit, penyanyi berusia 23 tahun itu menggerai rambut panjangnya yang menampilkan pesona dewasa. Selena juga melengkapi tampilannya dengan gelang Ara Vartanian, sepatu dari Aquazzura dan clutch milik Salvatore Ferragamo.

Hailee Steinfeld

Haillee Steinfeld [image source]
Haillee Steinfeld [image source]
Bintang ‘Pitch Perfect 2’, Hailee Steinfeld juga ikut menemani Taylor Swift di atas red carpet ‘MTV Video Music Awards’. Dengan memakai jumpsuit berwarna putih rancangan Stella McCartney, pemeran Trinity dalam video klip ‘Bad Blood’ ini terlihat elegan. Hailee juga melengkapi penampilannya dengan kalung Jennifer Fisher dan tas cantik milik Jill Milan berwarna emas.

Lily Aldridge

Lily Aldridge [image source]
Lily Aldridge [image source]
Model Victoria Secret ini juga hadir sebagai ‘pasukan’ Taylor Swift di atas red carpet ‘MTV Video Music Awards’ lho! Lily memilih tema hitam untuk acara penghargaan malam itu. Ia memilih gaun rancangan Alexandre Vauthier serta sepatu Stuart Weitzman. Ditambah anting milik Jen Meyer Jewelry, gelang Anita Ko dan clutch Edie Parker.

Mariska Hargitay

Mariska Hargitay [image source]
Mariska Hargitay [image source]
Sebagai Justice di video klip ‘Bad blood’, Mariska Hargitay juga ikut tampil di atas red carpet ‘MTV video music Awards 2015’ bersama Taylor Swift dan model lainnya. Dengan gaun berwarna hitam milik Stella McCartney, Mariska tampil cantik malam itu. Terlebih dengan tambahan sepatu cantik dari Gianvito Rossi yang membuat tampilannya makin sempurna untuk acara bergengsi tersebut.

Karlie Kloss

Karlie Kloss [image source]
Karlie Kloss [image source]
Okay jangan tinggalkan Karlie Kloss. Mantan model Victoria Secret ini juga jadi pasukan ‘Bad Blood’ milik T.Swift lho! Dan malam itu, model cantik ini memilih gaun panjang berwarna orange milik Louis Vuitton. Gaun panjang yang menonjolkan kulit punggung ini dihiasi dengan manik-manik di tepi jahitan. Dengan sandal flat, Karlie tetap mempesona di atas red carpet ‘MTV Video Music Awards’ ini kok!

Serayah

Serayah [image source]
Serayah [image source]
Bintang ‘Empire’ ini memakai gaun terpotong-potong berwarna putih dari Herve Leger, Max Azria. Dengan gaun unik itu, Serayah berhasil memamerkan otot perutnya yang kencang. Sedikit informasi, Serayah tampil di video klip ‘Bad Blood’ sebagai karakter Dilemma.

Dan Tak Ketinggalan, Taylor Swift!

Taylor Swift [image source]
Taylor Swift [image source]
Taylor Swift tampil di red carpet dengan setelan milik Ashish, sepatu dari Christian Louboutin, cincin Ofira dan anting mungil Lorraine Schwartz. Tampilan red carpet pelantun tembang ‘Shake It Off’ ini makin sangar dengan make up mata yang tajam dan tatanan rambut rapi diikat belakang. Yap! Taylor Swift memang siap memenangkan piala ‘MTV Video Music Awards’ malam itu!

Pasukan ‘Bad Blood’ ini memang jadi pusat perhatian malam itu. Bagaimana menurutmu dengan penampilan ‘pasukan’ T.Swift di atas?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *