January 9, 2024

Aib seseorang memang tak sepantasnya diumbar ke media. Yah, walaupun hanya sebagai peringatan, hal tersebut tak baik bagi keluarga bahkan akan menjadi contoh buruk bagi banyak kalangan. Salah satunya adalah aib yang dimiliki oleh Pasha Ungu dan Angel Karamoy. Keduanya tertangkap kamera bermesraan hingga berciuman.

Tak hanya keduanya saja yang malu, tapi keluarga juga menerima dampak negatif dari aib yang disebarkan oleh orang tak bertanggung jawab tersebut. Yap, karena foto tersebut pula, keduanya dicap sebagai artis yang selingkuh ketika masih memiliki hubungan sah dengan pasangannya. Selain Pasha dan Angel, ternyata ada beberapa artis lain yang juga tertangkap selingkuh. Siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

1. Pasha Ungu dan Angel Karamoy

Isu perselingkuhan antara Pasha dan Angel menguak begitu saja, ketika salah satu infotainment menampilkan foto mesra keduanya berpelukan hingga berciuman. 5 Foto yang tersebar di media tersebut diyakini oleh banyak orang sebagai salah satu bukti bahwa keduanya sedang bermain api di belakang pasangannya masing-masing.

Foto Angel Karamoy berciuman dengan Pasha Ungu
Foto Angel Karamoy berciuman dengan Pasha Ungu

Pada mulanya, kabar ini tak begitu dipercaya karena foto tersebut sekilas seperti foto lama. Selain itu, keduanya tidak pernah nampak bersama ataupun dekat satu sama lain. Namun, yang membuat banyak orang percaya adalah keretakan rumah tangga yang dialami Angel dan Steven. Yah, baru-baru ini Angel diberitakan jarang pulang ke rumah dan tak diketahui dimana ia berada.

2. Nikita Mirzani dan Samuel Rizal

Sama halnya dengan Pasha dan Angel yang diberitakan publik setelah foto mesranya tersebar. Artis cantik yang baru saja bercerai ini juga ramai dibicarakan publik karena menggandeng mesra aktor ganteng yang sedang menjalani sidang perceraian. Ialah Nikita Mirzani dan samuel Rizal.

Nikita Mirzani dan Samuel Rizal
Nikita Mirzani dan Samuel Rizal [via instagram]
Bukan dari akun IG masing-masing, beberapa foto muncul dimana Nikita dan Samuel mesra bergandengan tangan ketika berlibur ke Bali beberapa waktu lalu. Tak hanya mesra di tangan saja, beberapa foto menunjukkan bahwa dua artis ini memiliki hubungan spesial. Salah satunya ketika Nikita duduk mesra di pangkuan pemain Eiffel, I’am In Love ini.

3. Cut Tary

Seperti yang banyak diberitakan oleh media, nama presenter kondang yang pernah tersandung kasus video asusila ini memang kerap dekat dengan banyak pria. Dari mulai Ariel Noah, pejabat pemerintahan hingga beberapa artis lainnya pernah disangkutpautkan dengan mantan istri Johannes Yusuf Subrata ini.

Cut Tari dan Rezky Aditya
Cut Tari dan Rezky Aditya [Image Source]
Salah satu yang menggemparkan sebelum kasusnya dengan Ariel adalah foto dirinya bersama dengan aktor ganteng, Rezky Aditia. Yap, di sekitar tahun 2008-2009an, foto keduanya tersebar di media sedang berliburan. Keduanya tampil mesra bak pasangan kekasih, padahal Cut Tari kalah itu masih berstatus sebagai istri orang. Pun demikian, berita tersebut akhirnya tenggelam sebelum kasusnya dengan Ariel terkuak ke media.

4. Krisdayanti dan Raul Lemos

Lain halnya dengan beberapa artis sebelumnya, kasus perselingkuhan terheboh di jagad hiburan Indonesia adalah perselingkuhan Krisdayanti. Yap, diva Indonesia yang terkenal dengan suara emasnya ini diterpa gosip miring setelah tertangkap mata oleh anaknya sedang berdua dengan Raul Lemos.

Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti dan Raul Lemos [via instagram]
Yah, tertangkapnya KD dipelukan lelaki lain membuat Anang tak tanggung-tanggung menceraikan mantan istrinya. Sempat berdalih dan membantah berselingkuh, akhirnya KDpun menikah dengan selingkuhannya tersebut. Pun demikian, ia terlihat bahagia setelah mengkhianati cinta Anang kepadanya.

5. Tora Sudiro dan Mieke Amelia

Artis lain yang juga pernah ketahuan berselingkuh adalah Tora Sudiro dengan Mieke Amalia. Yah, sebelum resmi menjadi pasangan suami istri, kedua bintang Extravaganza ini pernah bermain api di belakang pasangannya. Bukan hanya sekali saja mereka tertangkap basah, bahkan sudah sering kali hingga mertua Tora Sudiro pun ikut menyeret Tora keluar dari kamar hotel.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Tora Sudiro dan Mieke Amalia [via instagram]
Yah, kejadian mirip tersebut memang tidak tertangkap kamera, namun banyak saksi bisu yang melihat kejadian tersebut. Yah setelah beberapa waktu, Tora akhirnya resmi bercerai dengan suami. Pun begitu dengan Mieke Amelia, ia juga ikut mengajukan cerai setelah pasangan selingkuhannya telah bercerai.

Siapa sih yang mau keluarganya hancur karena sosok orang ketiga? Yap, tidak satupun orang yang berharap demikian. Pun ada, berarti mereka sudah tak nyaman dengan hubungan yang dijalaninya dengan pasangannya. Yah, tapi bukan dengan mengubar aib ke media sosial yang benar. Cukup diam dan selesaikan hal tersebut dengan orang yang bersangkutan. Setujukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *