Holywood

Pasca Ultah Pernikahan, Ben Affleck dan Jennifer Garner Justru Memutuskan Bercerai

Oleh -
Ben Affleck dan Jennifer Garner via cnnindonesia
Ben Affleck dan Jennifer Garner via cnnindonesia

Hanya selang sehari setelah merayakan ulang tahun ke-10 pernikahan, pasangan selebritis Ben Affleck dan Jennifer Garner mengumumkan perceraian mereka. Keputusan ini diambil dengan matang dan baik-baik. “Setelah berpikir secara masak, kami akhirnya dengan berat hati memutuskan untuk bercerai,” ujar keduanya dalam sebuah pernyataan resmi.

Masalah dalam rumah tangga Affleck dan Garner sebenarnya sudah berlangsung sejak lama, bahkan bertahun-tahun. Namun, mereka berupaya memperbaikinya dari waktu ke waktu, akan tetapi akhirnya menyadari perceraian adalah hal terbaik bagi keluarga. Kedua selebriti itu tidak ingin terus-terusan saling berdebat.

Meski demikian setelah bercerai, Affleck dan Garner tak akan langsung berpisah begitu saja. Kedua bintang yang bertemu sejak film Daredevil itu masih akan tinggal di bawah satu properti Brentwood. Hanya saja mereka tidak akan tinggal satu rumah lagi. Hal itu dilakukan demi anak-anak mereka.

Dengan masih tinggal berdekatan, mereka bisa bergantian menjaga anak-anak atau bersama meluangkan waktu untuk mereka. Anak-anak pun tak merasa ditinggal kedua orang tuanya.
“Kami akan tetap menjalin tali silaturahmi dan berkomitmen untuk merawat dan mendidik anak-anak kami. Kami mohon untuk menjaga privasi mereka,” imbuh keduanya.

Hingga kini belum jelas apa yang menjadi penyebab perceraian keduanya. Menurut keluarga dekat, yang jelas bukan gara-gara keuangan. “Meski usia pernikahan akan menguntungkan Garner karena dia mendapat uang nafkah, dia tidak memerlukannya karena bisa menafkahi dirinya sendiri.”

Ben Affleck dan Jennifer Garner menikah pada tahun 2005 lalu. Cinta mereka mulai terjalin dua tahun sebelumnya ketika terlibat dalam satu proyek film yang sama berjudul Daredevil. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga buah hati yakni Violet (9), Seraphina (6), dan Samuel (3).

Perceraian tersebut cukup mengagetkan karena pasangan ini selalu terlihat kompak ketika sedang bersamaan. Pernikahan mereka sebetulnya sudah mengalami gonjang-ganjing sejak 10 bulan terakhir. Selama masa tersebut, Affleck dan Garner telah dikabarkan tinggal pisah ranjang sebagai bagian terapi pasangan yang dijalani, namun mereka berusaha menutupi. Next

Apakah Kamu Setuju?