Seleb Indonesia

Pasca Kemalingan, Winda Viska Pasang Alat Keamanan Di Rumahnya

Oleh -

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Winda Viska baru saja mengalami kejadian tidak mengenakkan. Pasalnya, kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta menjadi sasaran pencurian. Winda pun langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak berwenang. Akibat kejadian itu, keluarga Winda ditaksir mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Winda Viska via okezone
Winda Viska via okezone

“Saya lapor dan Pak RT langsung datang dan panggil polisi. Dari pemeriksaan, polisi enggak menemukan sidik jari. Tadi sih saya udah diminta ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Barang besar enggak ada yang hilang. Tapi yang diambil barang kayak jam, perhiasan, uang, simpanan mama, terus sama tas. Kerugian ratusan juga sih ada,” kata Winda Viska.

Istri pengusaha Mulyadi Tan itu pun terkejut saat pertama melihat pintu rumahnya dibobol. Winda mengaku tidak menyangka dengan kejadian yang menimpanya. Menurutnya, selama 10 tahun tinggal di kawasan tersebut, dirinya tidak pernah mengalami hal buruk seperti ini, baru kali rumahnya mengalami kemalingan.

Namun, Winda juga bersyukur karena tidak ada korban dalam kejadian tersebut. “Aku sudah tinggal disini 10 tahun dan aman-aman saja. Baru sekali ini kejadian seperti ini. Untungnya sih semalam enggak ada siapa-siapa di rumah. Kan maling sekarang suka bawa senjata tajam atau bahkan senjata api. Untung semalam enggak ada korban,” ucapnya.

Gara-gara kejadian itu, Winda dan suaminya berencana memasang alat keamanan kamera CCTV dan alarm di rumah mereka untuk mencegah kejadian tersebut terulang kembali. “Iya sudah ngobrol sama suami. Tadinya mau pasang CCTV, tetapi kalau CCTV kan enggak bisa mencegah. Nanti sih mau pasang alarm di rumah saja,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?