January 7, 2024

Perpisahan pasutri selebritis memang kerap menuai sensasi. Ada yang musuhan karena memperebutkan hak asuh anak hingga masalah harta gono gini. Belum lagi diwarnai saling sindir di sosmed, malah jadi tontonan buat netizen.

Namun hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi pasangan di bawah ini. Alih-alih mengumbar masalahnya ke publik, deretan artis ini lebih suka adem ayem meski sudah berada di jalan masing-masing. Siapakah mereka?

1. Zack Lee dan Nafa Urbach


Meski telah bercerai pada 2017 lalu, Zack Lee dan Nafa Urbach masih berhubungan baik hingga sekarang. Mereka pun kompak mengurus buah hatinya Mikhaela Lee Jowono. Bahkan belum lama ini Zack mengunggah foto ketika keduanya masih bersama. Terlihat Zack dan Nafa saling berpelukan di foto tersebut. Tak lupa Zack menambahkan tagar #bestfriendforever.

2. Gading Marten dan Gisella Anastasia


Saat menggelar konferensi pers pada November lalu, Gading dan Gisel mengakui bahwa perceraian mereka sudah melewati berbagai pertimbangan. Meski demikian, Gading dan Gisel tak ingin perpisahan ini membuat hubungan mereka retak. Keduanya sepakat untuk menjadi sahabat serta bekerjasama membesarkan dan merawat putri mereka, Gempita Nora Marten.

3. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis


Pernikahan Mike dan Tamara hanya berjalan dua tahun. Keduanya bercerai pada tahun 2012 namun hubungan mereka masih berjalan baik. Meski Mike sudah memiliki kekasih, mantan pasangan ini masih sering berlibur bersama dan menghabiskan waktu dengan putra tunggal mereka, Kenzou.

4. Lyra Virna dan Syarif Kasim


Setelah bercerai di tahun 2012, Lyra Virna dan Syarif Kasim sudah menemukan tambatan hati mereka masing-masing. Namun mereka masih sering berkumpul bersama sang buah hati. Lyra juga terlihat akrab dengan istri Syarif.

5. Tommy Kurniawan dan Tania Nadira


Pasca bercerai dari Tania Nadira, Tommy Kurniawan memang sudah menikah lagi dengan Lisya Nurrahmi. Namun Tommy bersyukur istri barunya dan Tania tetap bersahabat dan saling mendukung satu sama lain. Tommy mengungkapkan Lisya dan Tania sama-sama memikirkan anak-anak. Hal tersebut yang membuat mereka akrab seperti tak ada jarak.

6. Marshanda dan Ben Kasyafani


Perceraian Marshanda dan Ben memang sempat diwarnai drama namun semenjak bercerai keduanya masih tetap akur. Justru Marshanda kerap curhat tentang pria kepada Ben. Tak hanya dekat dengan mantan suami, Marshanda juga menjalin hubungan baik dengan istri baru Ben, Nesyana Nabila.

7. Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani


Enam tahun berpisah nyatanya tak membuat hubungan Deddy dan Kalina hancur. Mantan suami istri ini justru semakin dekat dan menjadi orang tua terbaik untuk Azka. Kalina sendiri juga mendukung hubungan Deddy dengan kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

8. Wishnutama dan Wina Talia


Berakhirnya pernikahan Wishnutama dan Wina bukan berarti membuat mereka bermusuhan. Wishnu dan Wina masih kompak mengasuh anak mereka. Mereka juga akrab dengan pasangan masing-masing.

Kedekatan mereka jadi bukti kalau berpisah itu nggak harus ribut guys. Kita masih bisa loh menjalin hubungan baik dengan mantan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *