Seleb Indonesia

Ketularan Pasangan, Artis-artis Cantik Ini Jadi Ikutan Doyan Olah Raga

Oleh -

Pasangan merupakan orang terdekat yang akan menghabiskan banyak waktu dengan kita. Dengan memilih pasangan yang baik, maka diharapkan orang istimewa tersebut juga akan menularkan berbagai kebiasaan baiknya kepada kita. Pasangan yang rajin olah raga, misalnya. Cepat atau lambat, akan membuat kita juga jatuh cinta dengan olah raga.

Deretan artis di bawah ini juga beruntung mendapat pasangan yang doyan olah raga, dan pasti berbadan seksi. Akibatnya, artis-artis cantik ini pun mulai ketagihan melakukan olah raga dan lebih memilih berkencan di dalam gym. Selain menjadi kencan yang sehat, pasangan-pasangan ini pun bisa mendapatkan badan seksi secara bersamaaan. Siapa saja sih artis-artis yang rajin olah raga bersama?

1. Dapat Suami Aktor yang juga Atlit Silat

Pasangan Rajin Olah Raga, Audy Item dan Iko Uwais
Pasangan Rajin Olah Raga, Audy Item dan Iko Uwais

Audy Item menikah dengan seorang aktor pendatang baru yang hits lewat filmnya, The Raid, Iko Uwais. Sebelum terjun ke dunia hiburan, diketahui Iko adalah seorang atlit olah raga pencak silat Indonesia. Meski hanya menjalani pacaran singkat, yaitu tiga bulan, terbukti pasangan Audy dan Iko jauh dari gosip. Sejak menikah 4 tahun lalu, Audy terlihat lebih rajin melakukan olah raga. Siapa lagi kalau bukan ajakan dari sang suami yang memang atlit dan punya badan seksi. Kalau olah raganya dibarengi suami, nggak akan bosan jadinya, dong.

2. Kencan Bareng di Gym

Tyas Mirasih dan Raiden
Tyas Mirasih dan Raiden

Sederetan nama artis pria tampan memang pernah menjadi kekasih dari pemain sinetron dan FTV, Tyas Mirasih. Namun, sejak berpacaran dengan Raiden, seorang pemain band yang juga doyan olah raga, akhirnya Tyas pun terbawa. Dalam beberapa postingan, Tyas terlihat banyak mengunggah foto-fotonya saat kencan dengan sang kekasih di gym. Tyas menuliskan bahwa kekasihnya, Raiden, adalah partner hidup, dan juga partner olah raga baginya. Kalau kekasih mengajak kita menjadi lebih baik, kenapa tidak, ya?

3. Suami Ajak jadi Seksi Bareng-bareng

Pasangan rajin olah raga, Andrea Dian dan Ganindra Bimo
Pasangan rajin olah raga, Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Andrea Dian, merupakan seorang artis FTV yang wajahnya sudah sering malang melintang di layar kaca. Mantan kekasih dari Sammy Simorangkir ini kini terlihat lebih cantik, dan juga seksi dengan badan super singset. Sejak menjadi Nyonya Ganindra Bimo, Andrea jadi lebih sering menghabiskan waktunya di gym, daripada di lokasi syuting. Sang suami, Ganindra Bimo merupakan presenter acara olah raga yang memang dikenal mempunyai badan seksi dan perut six pack. Menjadi seksi bersama sang suami? Duh, kencan model ini bisa banget ditiru, nih.

4. Dari Doyan Makan, Hingga Diet Bareng

Pasangan rajin olah raga, Randy Pangalila dan Michella Putri
Pasangan rajin olah raga, Randy Pangalila dan Michella Putri

Randy Pangalilla belakangan sedang laris manis mendapat peran yang mengharuskan dirinya untuk melakukan adegan berkelahi. Randy Pangalila mengaku bahwa peran tersebut membuatnya rajin olah raga. Bagaimana pun, Randy  merasa dirinya harus lebih kuat dan benar-benar mempunyai badan yang mendukung perannya. Dari olah raga yang rajin dilakukannya, Randy kini sudah mempunyai badan super seksi dengan perut rata dan kotak-kotak. Tak lupa, Randy mengajak kekasih yang sudah dipacarinya selama empat tahun ini, Michelle Putri untuk menjadi saling membantu saat berolahraga.

5. Pacaran Sama Atlit, Jadi Body Building Bareng

Agnesz Mo dan Saputra Wijaya
Agnesz Mo dan Saputra Wijaya

Agnez Mo memang sudah rajin berolahraga dan membentuk badan seperti seorang binaragawan sejak dirinya menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, sejak menjalin kasih dengan atlit basket Indonesia, Saputra Wijaya, Agnez pun lebih termotivasi dan melakukan olah raga rutinnya dengan suka cita. Bagaimana tidak, sang kekasih pun dengan setia, menemani Agnez dalam berkeringat bersama di dalam gym. Agnez bahkan mengabadikan momen fitnesnya, dan membagikannya pada para penggemar yang selalu mendukungnya.

Well, pasangan yang baik memang hanya akan mengajak kita untuk melakukan perubahan bagus untuk hidup dan tubuh kita. Bagaimana, pasangan mana nih yang paling menginspirasi kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?