Seleb Indonesia

Deretan Pasangan Super Hot dan Cantik Pembalap MotoGP

Oleh -

Jika soal arena balap,  sudah pasti tidak ada yang meragukan kualitas para pembalap MotoGP berikut ini. Tapi bagaimana soal hubungan dengan sang kekasih?

Ternyata soal urusan wanita, mereka juga mumpuni sehebat saat mereka berlaga di arena balap. Terbukti dari wanita-wanita yang berhasil mereka jadikan istri dan pacar.  Tak hanya cantik, tapi juga seksi sekali. Ingin tahu siapa saja pasangan pembalap MotoGp yang super hot? Simaklah informasi berikut ini.

1. Linda Morselli Pacar Valentino Rossi

Selain soal kehebatan di arena balap, publik juga heboh membicarakan tentang hubungan asmara antara Rossi dan Linda Morselli. Linda dan Rossi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak tahun 2012 dan kabarnya akan segera meresmikan hubungan tersebut dalam waktu dekat.

Linda Morselli,
Linda Morselli [image source]
Linda adalah gadis cantik yang lahir pada 15 November 1988. Paras cantiknya bukan hanya membuat Rossi jatuh hati, tapi juga pernah membuatnya menjadi Miss Elegance dalam ajang Miss Italia pada 2006 silam. Meskipun menjadi kekasih pembalap MotoGP, Linda ternyata tidak suka hura-hura dan lebih suka dengan gaya hidup yang sederhana. Selain itu, ia juga gemar menyantap makanan.

2. Elena Morali Kekasih Jorge Lorenzo

Lorenzo sang pembalap yang pernah jadi juara dunia itu ternyata berhasil diluluhkan oleh seorang model cantik asal Italia bernama Elena Morali. Pembalap yang dijuluki “Blac Mamba” ini menjalin hubungan dengan Elena sejak 2012 yang lalu.

Elena Morali Kekasih Jorge Lorenzo
Elena Morali Kekasih Jorge Lorenzo [image source]
Elena adalah model cantik yang lahir di Ponte San Pietro pada 28 Januari 1990. Sampai saat ini belum ada kabar kapan Lorenzo dan Elena akan menikah. Tapi meskipun begitu, kebersamaan mereka seringkali tertangkap kamera menunjukan bahwa mereka berdua semakin mesra saja.

3. Adriana Tuchyna Istri Casey Stoner

Dengan deretan kemenangan yang diraih oleh Casey Stoner membuatnya menjadi salah satu pembalap Legendaris MotoGP yang cukup bergengsi saat ini. Soal percintaan, Stoner sendiri ternyata bejodoh dengan gadis di arena balap, Adriana Tuchyna. Adriana adalah seorang umberella girl GP Australia tahun 2003 saat stoner mulai tertarik padanya.

 

Adriana Tuchyna Istri Casey Stoner
Adriana Tuchyna Istri Casey Stoner [image source]
Seusai berlaga, Stoner dimintai tanda tangan oleh Adriana. Tak disangka pertemuan mereka itu menjadi awal hubungan yang lebih dekat lagi, hingga menikah di tahun 2007. Dari pernikahannya dengan Adriana, Stoner dikaruniai anak perempuan yang bernama Alessandra Maria Stoner.

4. Yvette Amescua Pasangan Dani Pedrosa

Bukan hal yang mengherankan jika pembalap senior seperti Dani Pedrosa memiliki banyak penggemar dari kalangan para wanita. Karena bukan hanya tampan, tapi juga menjadi salah satu pembalap dengan koleksi podium terbanyak di MotoGp.

Dani Pedrosa dan Yvette Amescua
Dani Pedrosa dan Yvette Amescua [image source]
Dan saat ini yang beruntung mendampingi Pedrosa ketika berlaga sebagai kekasihnya adalah Yvette Amescua. Amescua adalah seorang model cantik yang berasal dari Spanyol. Pedrosa dan Amescua mulai menjalin hubungan sejak tahun 2004 dan masih langgeng hingga saat ini.

Itulah deretan pasangan pembalap MotoGp yang cantik dan super hot. Semoga hubungan mereka bisa langgeng dan menjadi pasangan suami istri yang bahagia. Next

Apakah Kamu Setuju?