Model Seleb Indonesia

5 Pasangan Cantik Pemain Liga Inggris, Bikin Para Cowok Sirik!

Oleh -

Bagi sebagian wanita, para pemain bola bukan hanya saja terlihat keren saat berlaga di lapangan, tapi juga terkesan seksi saat dijadikan sebagai pasangan. Entah itu sebagai suami atau sebagai pacar. Buktinya, banyak para gadis yang berbondong-bondong menggaet para punggawa lapangan hijau tersebut.

Beruntung, karena beberapa wanita cantik berikut ini berhasil masuk dalam daftra WAGs para pemain liga Inggris. WAGs adalah singkatan dari wives and girlfriends dan istlah ini digunakan untuk menyebut pasangan pemain bola liga Ingrris. Berikut ini adalah 5 perwakilan WAgs yang paling cantik dan seksi.

1. Jorgelina Cardoso Istri Angel di Maria

Angel di Maria adalah pemain sepak bola yang saat ini bermain untuk Manchester United, setelah sebelumnya pernah berkarir dengan beberapa klub besar seperti Real Madrid. Di Maria memutuskan untuk menikah dengan Cardoso setelah 2 tahun berpacaran pada tahun 2011 silam.

Jorgelina Cardoso dan sang suami
Jorgelina Cardoso dan sang suami [image source]
Pria yang memecahkan rekor transfer pemain senilai Rp. 1,1 triliun tersebut sangat bersyukur karena selalu didukung oleh sang istri. Cardoso sendiri bertindak sebagai manajernya, ia mempersiapkan keperluan Di Maria hingga mengurusi akun-akun sosial media milik Di Maria.

2. Lorelei Taron Istri Radamel Falcao

Lorelei Taron adalah sosok cantik sdekaligus penyanyi terkenal asal Amerika Selatan. Pribadi cantik Taron ternyata mampu membuat seorang pemain bola liga Inggris jatuh hati padanya. Pria beruntung itu adalah Radamel Falcao.

Lorelei Taron Istri Radamel Falcao
Lorelei Taron Istri Radamel Falcao [image source]
Falcao sendiri tergolong pemain bola yang sukses. Dalam sepekan saja, Falcao bisa mengantongi uang hingga Rp. 5,4 miliar. Angka yang sangat cukup untuk membuta Taron bahagia dengan berbagai hadiah yang diberikan oleh sang suami yang dinikahinya sejak tahun 2007 tersebut.

3. Laia Grassi  Istri Alexis Sanchez

Klub besar seperti Arsenal pernah menggelontorkan uang hingga 30 juta pound sterling hanya untuk mendatang sang bintang lapangan Alexis Sanchez. Alexis adalah pemain bola berbakat yang berprestasi saat bermain di klub Barcelona. Maka tak heran jika Arsenal sampai mengeluarkan uang segitu banyaknya untuk menggaet Alexis.

Laia Grassi Istri Alexis Sanchez
Laia Grassi Istri Alexis Sanchez [image source]
Saat pindah ke Arsenal, Alexis juga ikut memboyong sang istri Laia Grassi. Berbeda dengan para pasangan pemain bola kebanyakan yang suka hura-hura, Laia justru merupakan pribadi yang sudah mapan dan berkarir sebagai desainer.

4. Marta Dominguez Pacar Thibaut Courtois

Hubungan yang solid antara Thibaut Courtois dengan klubnya  Chelsea dan Tim Belgia, ternyata juga mencerminkan kekompakannya dengan sang pacar, Marta Dominguez. Marta sendiri adalah gadis cantik yang berasal dari Spanyol.

Marta Dominguez Pacar Thibaut Courtois
Marta Dominguez Pacar Thibaut Courtois[image source]
Menjadi kekasih seorang pemain bolah menjadi tanntangan tersendiri bagi Marta. Pasalnya, mahasiswi di Universidad Autonoma, Madrid tersebut harus rela ikut sang pacar dan mengorbankan sekolahnya.

5. Lilia Granadilla Pacar Alberto Moreno

Di pelukan sang kekasih, Moreno dapat menekan perasaan sedihnya tetkala mengumumkan perpisahan dengan klub yang telah membesarkan namanya yaitu Sevilla. Moreno bahkan sampai menangis saat menjelaskan bahwa ia akan pindah ke Liverpool.

Lilia Granadilla Pacar Alberto Moreno
Lilia Granadilla Pacar Alberto Moreno

Hal itu membuat Moreno menjadi pria yang sangat sensitif. Tapi tidak demikian bagi kekasihnya Lilia Granadilla. Lilia terus mendukung Moreno agar tidak terlalu larut dalam kesedihan dan melanjutkan karirnya di Liverpool.

Itulah lima pasangan cantik pemain liga inggris. Bukan hanya cantik tapi juga selalu mendukung pasangannya. Bikin para pria lain syirik dengan pemain-pemain bola tersebut bukan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]