Holywood

Tak Mau Pisah, Pasangan Hollywood Ini Juga Mesra di Video Klip

Oleh -

Ada saja cara ungkapkan sayang para selebriti Hollywood ini. Dan bagi para musisi mereka bisa mengajak pasangan untuk ikut dalam penggarapan video klip. Selain hemat biaya, sepertinya bekerja sama dalam pembuatan video klip juga bisa jadi kenang-kenangan saat hidup bersama.

Dan berikut selebupdate rangkum beberapa selebriti Hollywood yang ternyata mengajak pasangannya untuk tampil di video klip. Ssst… jangan iri ya!

1. Adam Levine & Behati Prinsloo

Memiliki istri┬áseorang ┬ámodel, Adam Levine pun mengajak Behati Prinsloo sebagai bintang video klipnya untuk single berjudul ‘Animals’. Lagu yang menggambarkan obsesi penganggum rahasia terhadap seorang wanita ini menampilkan Behati dan Adam sebagai model utama.

Adam Levine & Behati Prinsloo [Image Source]
Adam Levine & Behati Prinsloo [Image Source]
Diceritakan Adam yang terobsesi pada Behati terus menguntit dan berfantasi tentangnya. Meski dalam video, Adam tak berhasil menakluhkan hati behati tapi dikehidupan nyata, pelantun tembang ‘Maps’ ini berhasil mengikat hati Behati selamanya.

2. John Legend & Chrissy Teigen

John Legend kembali dengan single ‘All of Me’ dari album keempatnya di tahun 2013. Lagu ballad ini memang didedikasikan untuk sang istri, Chrissy Teigen yang telah menemaninya sejak tahun 2014. John Legend memutuskan untuk menikah dengan Chrissy setelah 6 tahun berkencan.

John Legend & Chissy Teigen [Image Source]
John Legend & Chissy Teigen [Image Source]
‘All of Me’ menjadi lagu paling hit dalam sejarah karya John Legend. Dan tahukah kalian jika John juga mengajak sang istri dalam video klip lagu romantis ini. Pengambilan gambar dilakukan sehari sebelum pernikahan keduanya. Dan di akhir video ditampilkan cuplikan pernikahan nyata John dan Chrissy di Lake Como, Italia lho!

3. Beyonce & Jay Z

Bisa dibilang kisah kasih mereka dimulai dari sebuah kerja sama musik bersama. Di tahun 2002, Jay Z mengajak Beyonce sebagai partnernya dalam single ‘Bonnie & Clyde’. Selain menyumbangkan suaranya, Beyonce juga menjadi model yang berperan sebagai kekasih Jay Z. Dan keduanya pun akhirnya menikah di tahun 2008 tanpa publikasi.

Beyonce & Jay Z [Image Source]
Beyonce & Jay Z [Image Source]
Dengan status baru sebagai suami istri, Beyonce dan Jay Z makin kompak untuk menghasilkan puluhan karya. Keduanya bahkan berhasil menjual 300 juta copi bersama. Memiliki suami seorang rapper tentu membuat Beyonce tak kesulitan mencari partner untuk proyek lagunya. Jay Z muncul dan menyumbang suaranya untuk lagu seperti ‘Dejavu’, ‘Crazy in Love’, ‘Drunk in Love’, ‘Hollywood’ dan masih banyak lagi.

4. Selena Gomez & Zedd

Pasangan putus nyambung ini juga menciptakan satu karya bersama di tahun 2013. John Mayer dan Katy Perry menulis dan menyanyikan lagu berjudul ‘Who You Love’ yang masuk dalam album ke-6 John Mayer.

Katy Perry & John Mayer [Image Source]
Katy Perry & John Mayer [Image Source]
Dalam video klip lagu ini ditampilkan beberapa pasangan nyata, termasuk John dan Katy Perry. Lagu ‘Who You Love’ menceritakan hubungan kekasih yang diibaratkan seperti menunggang seekor banteng. Bagaimanapun sulitnya akan indah saat dilakukan bersama.

Romantis bukan? Setidaknya dengan menggandeng pasangan, mereka tidak perlu mencari chemistry untuk membuat video klip tampil nyata. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page