Entertainment Seleb Indonesia

6 Pasangan Selebriti Ini Tak Direstui karena Penampilannya Dianggap Jomplang

Oleh -

Bak film animasi Beauty and The Beast alias si cantik dan si buruk rupa, banyak sekali pasangan di dunia ini yang tampangnya njomplang. Terkadang ceweknya cantik dan seksi abis, eh, suaminya njeglek, begitu pula sebaliknya. Ternyata, hal tersebut juga terjadi di kalangan selebriti tanah air, loh.

Herannya lagi, sebagian besar dari mereka bertahan sampai menjalani bahtera rumah tangga. Dalam ulasan berikut ini, selebupdate.com akan menguak siapa saja artis papan atas yang hubungannya tak direstui netizen dan disebut sebagai pasangan Beauty and The Beast. Yuk, mari disimak.

1. Ely Sugigi dan Irfan Sebaztian

Di antara pasangan selebriti lainnya, dapat dipastikan Ely dan Irfan merupakan sejoli yang sering menjadi bulan-bulanan warganet. Hal tersebut dikarenakan sudah beberapa kali Ely bergonta-ganti pasangan yang umurnya lebih muda darinya sekaligus tampan bak pangeran Arab. Tentu saja setiap kali Ely memulai sebuah hubungan, ia menerima kontradiksi dari netizen.

Banyak yang bilang Irfan terlalu tampan untuk Ely, namun tak sedikit juga yang berpendapat bahwa Irfan hanya numpang tenar dan menjadi pasangan wanita kelahiran 16 Oktober 1971 karena hartanya. Melihat fenomena ini, gimana pendapat kalian, guys?

 2. Jefri Nichol dan Shenina Cinnamon

Dilansir dari idntimes.com, aktor yang terkenal lewat film Dear Nathan ini sudah berpacaran dengan Shenina semenjak dirinya belum tenar. Jefri Nichol pun seringkali mengunggah foto mereka berdua ke akun instagram pribadinya (@jefrinichol), namun tak jarang juga para followers-nya memberikan komentar negative dalam foto tersebut.

“Ah nggak cocok,” “masih cantikan gue,” “kapan putus?” adalah perwakilan komentar terbanyak yang sering diberikan para fans Nichol. Tak diduga-duga, Nichol malah justru mengunggah sebuah video yang membuat pengikutnya terkedjoet. Ia mengungkapkan “cantik banget, punya gua tuh, punya gua,” sembari merekam Shenina.

3. Chelsea Islan dan Bastian Eks ‘CJR’

Siapa di antara kalian yang juga nggak setuju ketika rumor kencan antara Chelsea Islan dan Bastian mantan personel CJR beredar? Pasti sebagian besar menjawab “gue” dalam hati. Tenang saja, nggak hanya kalian, kok. Bahkan di kolom komentar instagram pribadi Bastian, banyak sekali netizen yang bahkan bukan followers-nya ikut menghujat pasangan ini.

Sebagian dari mereka menyatakan bahwa Bastian nggak cocok dengan Chelsea karena brondong. Selain itu, sikapnya yang dianggap sok-sokan pun menjadi salah satu faktor ketidaksetujuan netizen. Untungnya sekarang Chelsea telah menemukan tambatan hati yang lebih baik. Buat Bastian, sabar, ya.

4. Stefhanie Zamora dan Devano Danendra

Sama seperti kasus Chelsea dan Bastian, pasangan selebriti ini juga mengalami penolakan publik. Hal tersebut dikarenakan Deva tidak sebanding jika dijejerkan dengan Steffi sebagai kekasihnya. Ketika dua pasangan ini berdiri, mereka lebih tampak sebagai kakak-adik daripada sepasang kekasih.

Selain itu, setelah video ciuman anak Iis Dahlia dengan Jennifer Coppen ini tercyduk oleh akun gosip @lambe_turah, netizen semakin getol untuk mendoakan Steffi dan Deva cepat putus. Duh, aya-aya wae, sih, si adek mah~

 5. Caesar Hito dan Felicya Angelista

Meskipun sebagian orang mengatakan pasangan ini sebagai relationship goals mereka, lebih banyak yang eneg dengan gaya pacarannya. Lebih parahnya lagi, Hito lebih sering dijodohkan dengan artis lain, yaitu Raya Nur Fitri Rahma, lawan mainnya dalam sinetron Anak Jalanan.

Tak jarang kolom komentar di akun instagram pribadi Hito (@hitocaesar) dihiasi oleh opini netizen yang tidak sedap, seperti “ah, ceweknya ketuaan,” “nggak cocok,” “sombong banget Hito baru pacaran aja udah gini gayanya.” Melihat apa yang dilakukan para followers-nya tersebut membuat Hito naik pitam dan membuat klarifikasi bahwa sang pacar, Felicya Angelista, adalah orang yang mendukung Hito dari 0 hingga setenar sekarang.

6. Nella Kharisma dan Cak Malik

Netizen se-jagat raya dibuat heboh ketika beredar foto pedangdut saingan Via Vallen bersama suaminya. Bukan karena ternyata Nella Kharisma telah menikah, namun disebabkan oleh penampilan suaminya yang lebih mirip driver-nya.

Namun, Nella pun mengakui jika sosok bernama Cak Malik ini memang suaminya. Bahkan ia tak malu dan mempublikasi pasangan hidupnya. Meskipun begitu, tanggapan para netizen, sesuai ekspektasi lah, ya, pasti menghujat lelaki yang selalu berada di samping pedangdut asal Jombang ini.

Itulah 6 pasangan selebriti yang dijuluki sebagai Beauty and The Beast versi netizen Indonesia. Tapi namanya cinta, kan tak pandang penampilan. Selain mereka, adakah pasangan artis yang juga kalian tahu mendapat penolakan publik alias tak direstui warganet? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page