January 6, 2024

Pasangan Hollywood Kesayangan yang Putus

Pasangan artis Hollywood yang sedang sama-sama dimabuk cinta memang selalu mencuri perhatian. Seperti yang kita tahu, dalam budaya barat, pergaulan sebebas-bebasnya merupakan hal yang lumrah. Karenanya, tak banyak pasangan artis Hollywood yang mampu bertahan dengan hubungan relationship-nya dalam jangka waktu yang cukup lama.

Pasangan-pasangan Hollywood di bawah ini ternyata mampu membuktikan kalau cinta mereka sangat hebat, sehingga bisa bertahan bertahun-tahun. Sempat disebut-sebut sebagai pasangan kesayangan Hollywood, eh artis-artis di bawah ini akhirnya malah memutuskan untuk berpisah. Tentu saja, perpisahan mereka sangat mengejutkan para penggemar mereka yang tersebar di seluruh dunia. Pasangan yang mana saja, sih?

1. 12 Tahun Bersama dan Kini Tinggal Kenangan

Angelina Jolie dan Brad Pitt Bercerai karena Marion
Angelina Jolie dan Brad Pitt Bercerai karena Marion

Brad Pitt dan Angelina Jolie terlibat dalam cinta lokasi saat syuting bersama untuk film Mr & Mrs. Smith. Meski saat itu Brad masih berstatus suami dari Jennifer Aniston, namun akhirnya Brad dan Angelina mampu membuktikan bahwa cinta mereka bukan hanya emosi sesaat. Setelah berpacaran selama 10 tahun, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt mantap untuk mengukuhkan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan di tahun 2014 lalu. Sayangnya, hanya bertahan dua tahun sebagai suami istri, kini rumah tangga mereka dihantam badai dahsyat. Jolie mengajukan cerai dari suaminya, pria yang bersamanya selama 12 tahun. Menurut kabar beredar, dengan berat hati Jolie mengambil keputusan ini karena Pitt telah berselingkuh dengan lawan mainnya, Marion Cotillard, dalam film Allied.

2. Masih Terlibat Drama Hingga Kini

Justin Bieber, Selena Gomez, Sofia Richie
Justin Bieber, Selena Gomez, Sofia Richie

Justin Bieber dan Selena Gomez rasanya akan tetap menjadi pasangan kesayangan sepanjang masa. Meski sudah bertahun-tahun putus, namun artis-artis ini masih sering dikaitkan satu sama lain. Beberapa waktu yang lalu, Justin Bieber malah kembali terlibat drama dengan sang mantan kekasih, Selena. Justin merasa terganggu saat fotonya bersama kekasih baru, Sofia Richie dihujani ribuan komentar pedas yang membandingkannya dengan sang mantan. Selena pun rupanya masih terpengaruh dan ikut larut dalam perseteruan yang membuat Justin memutuskan menutup akun Instagram. Kabarnya, kini Justin pun sudah memutuskan hubungannya dengan Sofia Richie. Siapa nih yang setuju kalau Justin balikan dengan Selena?

3. Pernikahan yang Lebih Singkat dari Masa Pacaran

Perceraian Amber Heard dan Johnny Depp
Perceraian Amber Heard dan Johnny Depp

Perpisahan pasangan Hollywood kesayangan yang juga mengejutkan datang dari Amber Heard dan Johnny Depp. Pasangan ini mulai berpacaran sejak tahun 2011 saat dipertemukan dalam film The Rum Diary. Pasangan Johnny Depp dan Amber pun langsung memutuskan untuk tinggal bersama. Pasangan ini mantap mengikat diri dalam sebuah pernikahan empat tahun setelah berpacaran dan tinggal bersama. Amber dan Depp menikah dengan pesta pribadi di rumah mereka, Los Angeles di tahun 2015 lalu. Baru setahun menikah, Amber sudah mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Johnny Depp. Amber mengaku bahwa ia mengalami KDRT selama berumah tangga dengan Depp. Amber mendapatkan tunjangan perceraian sebesar 92 Miliar rupiah. Amber menyumbangkan seluruh tunjangan yang didapatnya untuk organisasi kekerasan pada wanita dan rumah sakit anak.

4. Para Fans pun Masih Tak Terima dengan Perpisahan Pasangan Ini

Putusnya Ian Somerhalder dan Nina Dobrev
Putusnya Ian Somerhalder dan Nina Dobrev

Pecinta serial Hollywood, The Vampire Diaries pasti tahu bahwa dua pemeran utamanya sempat terlibat cinta lokasi. Adalah Ian Somerhalder, mengawali percintaan dengan Nina Dobrev sebagai teman sebelum akhirnya pasangan ini mengaku saling jatuh cinta. Pasangan yang juga menjadi sepasang kekasih dalam serial tersebut pun menjadi salah satu pasangan kesayangan Hollywood karena kuatnya chemistry mereka di layar kaca, pun di dunia nyata. Putusnya hubungan Ian dan Nina sangat membuat penggemar mereka kecewa. Hingga kini Ian sudah menikah dengan salah satu teman Nina, Nikki Reed, para penggemar fanatik Nian (sebutan untuk Nina dan Ian) masih tampak tak rela.

5. Setahun Paling Indah ala Taylor Swift

Taylor Swift, Calvin harris, Tom Hiddleton
Taylor Swift, Calvin harris, Tom Hiddleton

Sudah bukan rahasia lagi, Taylor Swift punya deretan panjang mantan kekasih yang pernah mengisi hatinya. Dari sesama musisi, hingga aktor pernah menjadi pasangannya. Yang paling mengejutkan adalah berita putusnya Taylor Swift dari pasangan paling sempurnanya, Calvin Harris. Hubungan percintaan Taylor dengan DJ nomor satu di dunia ini bahkan sudah melewati satu tahun. Siapa yang sangka, tanpa mengumumkan putusnya hubungan mereka, langsung beredar foto mesra Taylor dengan pria lain, yaitu Tom Hiddleton. Drama putusnya Taylor pun diakui sempat membuat Calvin kewalahan karena publik tampak menyalahkannya. Mengingat drama yang mewarnai putus mereka, pasangan ini dinilai tidak akan bisa balikan lagi. Sayang banget, ya.

Perpisahan pasangan-pasangan kesayangan Hollywood memang sangat disayangkan. Namun, sebagai penggemar, kita cuma mendukung apapun keputusan sang idola. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *