January 4, 2024

Kelly Ripa & Mark Consuelos [image source]

Di Hollywood, pernikahan dan perceraian seperti permainan koin yang terjadi dengan semudah itu. Namun ternyata tak sedikit, yang mencoba sebaik mungkin untuk mempertahankan hubungan suci tersebut. Beberapa selebriti ini bahkan menghabiskan puluhan tahun hidup bersama dengan satu pasangan mereka.

Siapa sajakah artis Hollywood yang masuk list ini? Intip daftar berikut ini!

1. Will Smith & Jada Pinkett Smith

Bisa dibilang dua selebriti ini terjebak cinta lokasi saat syuting bersama dalam film ‘The Fresh Prince of Bel-Air’ di tahun 1990. Hubungan keduanya hanya sebatas teman saat itu. Namun setelah Will resmi berpisah dari Sheree Zampino, keduanya makin lengket satu sama lain.

Will Smith & Jada Pinkett Smith [image source]
Will Smith & Jada Pinkett Smith [image source]
Menikah di tahun 1997, kini keduanya telah hidup bersama selama 18 tahun. Keluarga kecil inipun jarang gosip dan skandal lho! Will juga masih menjaga hubungan baiknya dengan mantan istrinya. Bahkan di tahun 2014, Will bersama Jada Pitt dan Sheree datang bersama merayakan ulang tahun Trey Smith. Putra pertama Will Smith bersama Sheree.

2. Kelly Ripa & Mark Consuelos

Setelah bertemu di lokasi syuting ‘All My Children’ di tahun 1995, Kelly Ripa dan Mark Consuelos menjalin hubungan asmara di belakang layar. Setelah satu tahun berkencan keduanya memutuskan untuk menikah di Las Vegas tahun 1996. Kini Kelly telah menjadi ibu dari 2 anak laki-laki dan 1 putri cantik.

Kelly Ripa & Mark Consuelos [image source]
Kelly Ripa & Mark Consuelos [image source]
Hidup bersama selama 19 tahun diakui cukup sulit terlebih dengan mengurus 3 malaikat kecilnya. Namun itulah kehidupan nyata yang ia perlukan selama ini. Kelly Ripa mengaku kehidupan indahnya bersama Mark akan tetap ia ulang jika mendapat kesempatan reinkarnasi.

3. David Bowie & Iman

Penyanyi kenamaan David Bowie dan supermodel asal Somalia, Iman memang ditakdirkan untuk hidup bahagia selamanya. Buktinya, hingga usia pernikahan 24 tahun keduanya tetap nyaman hidup bersama. David diketahui bertemu Iman sebagai pasangan kencan buta di tahun 1990. Pasangan ini kemudian menikah dua tahun kemudian, di tahun 1992.

David Bowie & Iman [image source]
David Bowie & Iman [image source]
Alexandria Zahra Jones menjadi buah cinta mereka yang lahir di tahun 2000. Iman mengungkap rahasia hubungan langgeng mereka adalah, “Keluarga selalu jadi prioritas. Semua selain itu adalah nomer dua. Kalian harus membuat keluarga sebagai prioritas utama saat memutuskan untuk menikah,” ungkap Iman dalam wawancara dengan CNN.

4. John Travolta & Kelly Preston

John Travolta menikah dengan aktri Kelly Preston di tahun 1992 setelah keduany bertemu di lokasi syuting film ‘The Experts’ tahun 1987 silam. Kini keluarga kecil ini dilengkapi dengan tiga orang anak. Meski sempat digoyangkan dengan rumor perpecahan pasca kematian Jett di tahun 2009, hingga kini hubungan keduanya tetap baik-baik saja.

John Travolta & Kelly Preston [image source]
John Travolta & Kelly Preston [image source]
“Satu hal yang aku pelajari dari sebuah pernikahan adalah, bagaimana kau menciptakan rumahmu sendiri. Kau tak bisa membiarkannya mengalir begitu saja tanpa tujuan. Harus ada impian yang kau tuju untuk membentuk keluarga bahagia,” jelas Kelly. Kelly Preston dan John Travolta menjalani kehidupan rumah tangga dengan penuh pengertian satu sama lain. Mereka tak ingin emosi sesaat membunuh keharmonisan yang sudah di bangun selama 24 tahun ini.

5. Michael J.Fox & Tracy pollan

Michael J.Fox menikah dengan aktris Tracy Pollan pada 16 Juli 1988. Dua tahun sebelum Michael didiagnosa dengan penyakit Parkinson. Michael dan Tracy memiliki empat orang anak, Sam, si kembar Aquinnah dan Schuyler dan seorang putri cantik Esme.

Michael J.Fox & Tracy pollan [image source]
Michael J.Fox & Tracy pollan [image source]
Penyakit yang diderita Michael sama sekali tak meruntuhkan keharmonisa rumah tangga psangan ini. Keduanya tetap saling menyayangi setelah 26 tahun hidup bersama. “Tracy melihat bagaimana diriku dan menyukai keadaanku apa adanya. Kami selalu bersyukur mampu memberi kasih sayang satui sama lain,” ungkap Michael.

Jadi tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Selalu ada jalan untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Dan selebriti di atas setidaknya mampu membuktikannya. Semoga mereka tetap bertahan bahagia selamanya ya Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *