Seleb Indonesia

5 Pasangan Duet Paling Romantis di Atas Panggung, Mana Jagoanmu?

Oleh -

Umbar kemesraan di depan orang ataupun media sosial memang menjadi hal wajar di masa kini. Tak hanya membuat banyak orang iri, bersikap romantis di depan pasangan membuat hubungan menjadi semakin harmonis.

Namun, bagaimana jika pasangan yang romantis ada di atas panggung? Yap, mereka bukanlah pasangan nyata melainkan pasangan duet. Namun, siapa sangka keromantisan di atas panggung malah membuat mereka menjadi legenda pasangan duet. Seperti beberapa penyanyi di bawah ini.

1. Anang Hermansyah dan Syahrini

Yap, pasangan duet satu ini memang sudah menjadi legenda di belantika musik Indonesia. Berawal dari lagu berjudul Jangan Memilih Aku, keduanya dikenal sebagai pasangan diet paling romantis dan serasi. Berkat keromantisan tersebut, angka penjualan single tersebut laris manis dan menjadi lagu duet paling hits saat itu.

Anang dan Syahrini
Anang dan Syahrini [Image Source]
Tak hanya dekat di atas panggung, banyak gosip mengiringi perjalanan Anang dan Syahrini. Mereka diduga memiliki hubungan spesial selama menjadi rekan duet. Tak hanya Jangan Memilih Aku, Anang dan Syahrini kembali mengeluarkan single Cinta Terakhir. Sayangnya, single tersebut menjadi single duet terakhir yang mereka nyanyikan. Diduga ada konflik internal yang mengakibatkan keduanya memutuskan kerjasama.

2. Acha Septriasa dan Irwansyah

Di tahun 2006, sebuah film romantis berjudul Heart ramai dibicarakan. Tak hanya alur cerita yang menyayat hati, tapi juga soundtrack lagu duet pemain utama juga menyentuh hati. Ialah lagu berjudul My Heart ciptaan Melly Goeslaw dan Anto Hoed yang dinyanyikan oleh Irwansyah dan Acha Septriasa.

Acha Septriasa dan Irwansyah
Acha Septriasa dan Irwansyah [Image Source]
Tak hanya romantis di dalam film, keduanya masih tampil mesra ketika menyanyikan lagu tersebut di atas panggung. Siapa sangka, keromantisan di atas panggung tersebut membuat benih-benih cinta datang di antaranya. Sayang, hubungan tersebut akhirnya kandas setelah beberapa waktu berpacaran.

3. Anang dan Ashanty

Setelah melepas Syahrini untuk menjadi penyanyi Solo, kembali Anang menggaet penyanyi wanita lain untuk berduet dengannya. Ialah penyanyi muda bernama Ashanty yang dikenal publik lewat tembang berjudul Dulu pada tahun 2009.

Anang Hermansyah Dan Ashanty
Anang Hermansyah Dan Ashanty [Image Source]
Setelah menjadi rekan duet Anang, Ashanty kian dikenal oleh publik. Tak hanya mesra di atas panggung, Anang memberanikan diri untuk melamar wanita satu ini. Meski memiliki rekan duet berbeda dari sebelumnya, beberapa single Anang Ashanty seperti Jodohku dan Aku Memilihmu membludak di pasar musik Indonesia.

4. Afgan Dan Rossa

Lewat lagu Kamu Yang Kutunggu, penyanyi tampan Afgan dan diva Indonesia Rossa sempat membuat banyak orang terkagum-kagum. Tak hanya suara emas dari kedua penyanyi ini, namun juga aksi panggung yang membuat banyak orang iri.

Afgan dan Rossa
Afgan dan Rossa [via instagram]
Apalagi dengan sikap Afgan yang menjadikan Rossa seakan sosok pasangan di atas panggung. Bukan hanya menggandeng tangan saja, Afgan juga berani memeluk janda dari Yoyok Padi ini. Tak hanya tampil mesra dan romantisnya di atas panggung, keduanya sering foto berdua sehingga muncul dugaan bahwa mereka kini sedang berpacaran.

5. Saiful Jamil dan Dewi Persik

Jika Anang dan Ashanty yang merajai musik pop Indonesia. Lalu siapa yang merajai musik dangdut Indonesia? Pasti jawabannya Roma Irama dan Rita Sugiarto. Namun penampilan paling romantis dari penyanyi dangdut indonesia dan masih diingat sampai sekarang adalah Saipul Jami dan Dewi Persik.

dewi dan saipul
Dewi dan Saipul [Image Source]
Yap, pasangan suami istri yang bercerai pada tahun 2008 ini dulunya tampil mesra berduet di atas panggung. Lewat beberapa single lagu dangdut, keduanya tampak mesra bak di film-film India. Tak hanya ketika menikah, setelah berceraipun mereka tetap terlihat mesra di atas panggung.

Tentu sudah banyak single duet yang beredar di Indonesia. Tapi tidak semua lagu duet tersebut dapat memberikan kesan natural dan romantis sepeti para pasangan di atas. Nah, dari kelima pasangan diatas mana jagoan mu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page